12 FIRST KISSES - Sangyeon

514 39 16
                                    

"Sara! Lu kemana aja sih? gue nyariin lu daritadi." teriak pria dari belakang Sara yang berhasil membuatnya menoleh kebelakang.

"LEE SANGYEON?!" kedua tangan Sara sudah berada tepat di depan mulutnya. Dia kaget karena sekarang justru Lee Sangyeon yang berada di depannya.

Karena tidak percaya dengan yang dilihatnya sekarang. Sara refleks menampar pipi kanannya sendiri dengan kuat.

"Akkhh!!" Sara berteriak kesakitan. Namun nyatanya dia tidak bermimpi. Karena masih belum percaya, Sara sekarang justru ingin menampar pipi kirinya.

Sesaat sebelum tangannya berhasil menampar pipi kirinya. Sangyeon sudah lebih dulu menaruh tangan nya di pipi Sara. Dan alhasil? Sara yang berniat menampar dirinya sendiri, justru menampar tangan kanan Sangyeon.

"Awww." teriak Sangyeon pelan. Sangyeon tidak percaya dengan apa yang dia lihat barusan. Sara menampar pipi kanannya dan ingin menampar pipi kirinya. Kalau saja tidak dia hentikan. Mungkin kedua pipi gadis itu sudah menjadi merah karena tamparan bodohnya sendiri.

"Ahh mian. Gwenchanha?" tanya Sara merasa bersalah.

"Eo. Lu kenapa haa? Sakit apa sampe nampar diri sendiri kayak gitu?" Sangyeon khawatir terhadap kondisi Sara sekarang. Sara tampak pucat.

"Abisnya gue curiga kalo sekarang gue lagi ngehalu." gumam Sara.

"Hahaha. Lu lucu yah!" Sangyeon tertawa gemas melihat kelakuan bodoh Sara. "E-eh?" Sara salfok dengan bagaimana Sangyeon menyebut dirinya. Lucu? Lucu katanya?

"Sini ikut gue!" Sangyeon menarik Sara menuju ke suatu tempat.

"Kemana?" Sara penasaran.

"Nanti juga tau." Sangyeon tersenyum sambil terus menarik Sara.

Ternyata Sangyeon membawa Sara ke ruang kolam berenang sekolah. Ruangan itu sangat besar, hampir menyamai besarnya ruang aula. Hanya ada 1 kolam besar dan 2 ruang ganti. Tapi ruang itu sangat sepi. Tidak ada seorang muridpun didalam situ.

"Kenapa disini sangat sepi?" tanya Sara.

"Karena sedang jam pelajaran." jawab Sangyeon singkat.

"Terus kenapa kita justru ada disini?" tanya Sara lagi.

"Lu lupa yah? Gue kan ada olimpiade renang besok." jelas Sangyeon.

"Olimpiade renang?" Sara kebingungan tidak tau apa apa. Olimpiade renang? Olimpiade apa yang dia maksud? Sangyeon hanya membalasnya dengan mengangguk pelan.

'Sejak kapan Sangyeon jago berenang. Seinget gue yang jago berang itu Younghoon, bukan Sangyeon.' ingat Sara.

Namun nyatanya semua yang dia lihat berbeda dari pengetahuannya. Lee Sangyeon yang dia lihat sekarang sangat berbeda dengan idolanya Lee Sangyeon The Boyz. Walaupun nama dan wajah mereka sama. Namun karakternya sangat berbeda.

Sangyeon pun dengan masih memakai seragam sekolahnya, melompat ke kolam dan berenang santai. Sementara Sara? Dia hanya memperhatikan dari atas.

"Gue mendadak iri sama lu." gumam Sara pelan.

"Kenapa?" Sangyeon penasaran.

"Soalnya lu jago banget berenang. Sementara gue malah takut air. Gue lupa kenapa gue bisa takut sama air. Yang gue inget, dulu pas gue masih sd, gue pernah tenggelem di sungai. Dan, dari saat itu gue trauma sama yang namanya air." Sara menceritakan tentang dirinya yang tidak bisa berenang.

Twelve First Kisses (THE BOYZ vers.) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang