12 FIRST KISSES - Eric

344 31 10
                                    

"Aish. Gue balik ke kantin sialan ini lagi. Gak tau lah. Gue males di kantin. Gue mau ke taman dulu." ujar Sara malas. Dia pun membalikkan badannya ingin pergi dari kantin. Namun suara dari dalam kantin menghentikan niatannya.

"Sara noona. Kau mau pergi kemana?" teriak salah satu pria dari dalam kantin.

Sara pun menghentikan langkahnya. 'Noona?' apa maksudnya? Siapa yang memanggilku dengan sebutan begitu?, pikir Sara.

Sara pun membalikkan badannya perlahan. Sosok pria berambut pirang didepannya kini membuatnya sangat terkejut, "ERIC?!" teriak Sara tak percaya.

"Ow. Ternyata kau mengingatku. Noona mau ke taman kan? Yok barengan!" balas Eric dengan senyuman. Dia menarik sebelah tangan Sara menuju taman. Sara hanya terdiam pasrah ditarik Eric.

Sampai di taman, mereka berdua duduk di kursi panjang yang ada di tengah taman. Spot terindah untuk melihat keindahan taman Creker Highschool, SMA nomor 1 di kota Seoul.

"Waa, keren bangett. Yeoksi, taman Creker Highschool emang gak perlu diraguin lagi keindahannya." ujar Eric terkagum kagum. Sara menjadi heran. Eric bertingkah seolah olah dia belum pernah kesini.

"Lu gak pernah kesini? Lu sekolah disini kok gak pernah kesini?" tanya Sara memastikan.

"Hmm? Ini kan hari pertama aku sekolah. Noona lupa?" ujar Eric.

"Ini hari pertama lu sekolah?" tanya Sara.

"Iya. Tadi noona yang jadi panitia nya." jawab Eric. Tapi sepertinya Sara kebingungan. Panitia? Kapan dia menjadi panitia? Apa mimpinya tadi nyata?

"Tadi aku berdiri di belakang kerumunan. Noona keren banget tadi pas pidato di atas podium." Eric menceritakan semua kesan pertamanya pada Sara.

"Bentar bentar. Jadi lu kenal gue pas mos tadi? Pas Gue jadi panitia?" Sara semakin yakin kalau ceritanya dengan Hwall tadi bukan hanya mimpi.

"Iya!" jawab Eric spontan.

"Apa apaan sebenernya semua ini. Jelas jelas itu mimpi. Dan walaupun itu bukan mimpi itu pasti coma ilusi kayak Hyunjae dan Sangyeon. Gimana bisa cerita Hyunjoon sama Eric berhubungan? Jelas jelas ada yang aneh disini." ujar Sara berbicara pada dirinya sendiri. Dia merasakan kalau semua kejadian yang yang dia alami hari ini sangat aneh.

"Noona ngomong apaan? Aku gak ngerti." ujar Eric kebingungan. Eric tidak mengerti satupun yang Sara katakan. Sara juga tidak mengerti cara menjelaskan semua hal itu pada Eric. Ceritanya terlalu panjang.

"Btw, Sara noona!" ujar Eric berusaha mencari topik pembicaraan lain.

"Wae?" balas Sara.

"Cowok yang tadi siapa?" tanya Eric.

"Cowok yang mana?" Sara bingung. Cowok yang mana yang Eric maksud.

"Yang tadi narik noona ke UKS." jelas Eric.

"Heol. Itukan pas Hyunjoon narik gue!" Sara sadar bahwa cowok yang dimaksud Eric adalah Hwall!

"Hyunjoon? Pacar noona?" Eric bertanya dengan nada ketus.

"Gue gak tau dia bisa dibilang pacar atau belum. Ahh gak tau lah. Pala gue paleng." gumam Sara. Dia masih pusing dengan semua kejadian hari ini.

"Noona, gwenchanha?" tanya Eric khawatir.

"Eo. Na gwenchanha." jawab Sara.

"Tunggu disini bentar. Nanti aku balik lagi." Eric pergi menginggalkan Sara di taman sendirian. Namun tak lama, dia kembali. Dengan membawa bungkusan kecil yang asing bagi Sara.

Twelve First Kisses (THE BOYZ vers.) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang