"TUNANGAN?!" Sara berteriak ditengah tengah keramaian rumahnya. Semua keluarganya hadir disitu.
Bagaimana bisa tidak kaget?! Sara hanya bisa berteriak tidak percaya saat ibunya memberitahu kalau itu adalah pesta pertunangan dirinya dan Kim Sunwoo, pewaris Sun Group.
"Sejak kapan aku tunangan sama dia?"
Sara benar benar tidak bisa memahami ilusinya kali ini. Nampaknya ini lebih serius daripada ilusi member lain. Jiwon, semua sepupu Sara, dan bahkan kedua orang tua Sunwoo ada disini.
Sunwoo melipat kedua tangannya di depan dada, "Gue sangat setuju kalo lu mau menghentikan pertunangan gila ini. Persetan soal pernikahan bisnis. Gue gak mau ngebuang buang waktu sama cewek bodoh kayak lu. Gimana bisa gadis 18 tahun masih main hujan hujanan kayak bocah? Lu terlalu kekanak kanakan."
Sepertinya Sunwoo lebih jengkel lagi terhadap pertunangan ini. Sara mendadak kesal. Sunwoo pikir hanya dia yang menolak pertunangan gila ini? Sara juga sama menolaknya! Walaupun Sunwoo adalah biasnya, tapi Sara tetap tidak bisa menerima semua ini. Sara tidak kuat menerima amukan The B dari seluruh dunia. Bayangkan saja kalau dia dan Sunwoo tiba tiba mengumumkan ke media kalau mereka sedang bertunangan. Kira kira berapa ribu komentar jahat yang akan muncul di instagram Sara? Berapa juta hujatan yang akan diterimanya? Sara belum siap untuk itu semua.
Sara bergumam malas, "Wah. Kalo lu bukan bias gua aja, udah gua sleding di tempat."
Ah iya. Sara teringat sesuatu.
"Gue ngomong gini buat antisipasi aja. Kita gak boleh ciuman!" tegasnya penuh penekanan.
Sunwoo menatap Sara dengan penuh pandangan jijik. 'Cewek gila', hanya itu kata yang terpikir di kepala Sunwoo saat melihat Sara sekarang.
"Dih. Siapa juga yang mau nyium cewek narsis kayak lu. Coma cowok bego yang mau!"
Sunwoo tiba tiba pergi meninggalkan Sara dan keluar rumah. Sara mendadak kesal dengan Sunwoo. Bias dari hongkong! Sunwoo yang dihadapannya sekarang bukanlah Sunwoo yang dia lihat setiap hari di layar HPnya. Sara jamin itu! Bagaimana bisa ada pria sekasar dia?
Sara melupakan amarahnya sejenak dan berusaha mengejar Sunwoo.
"Kim Sunwoo! Lu mau ke mana haa?!"
"Taman." Sunwoo tetap berjalan tanpa menoleh kebelakang.
"Yak! Pelan pelan! AKKH--" Sara terpeleset lagi di tengah jalan. Hujan yang deras membuat tanahnya menjadi licin. Hampir setengah tubuh Sara dilimuti tanah sekarang.
Sunwoo refleks membalikkan badannya dan berjalan perlahan menghampiri Sara yang masih tersungkur. Dia membantu gadis itu berdiri.
"Ehh. Lu mau ngapain?" Sara sontak kaget saat tiba tiba Sunwoo berjongkok di depan kakinya.
Pria itu menghela nafasnya panjang. Hanya perempuan sebodoh Sara yang bisa terpeleset 2 kali dalam sekali.
Sara tersentak saat melihat Sunwoo mengusap dan membersihkan lumpur yang ada di kaki Sara dengan tangannya sendiri. Sara diperlakukan bak anak kecil. Kalau tau begini, dari awal dia akan memakai celana panjang. Celana pendeknya sekarang membuat betis putih Sara terlihat jauh lebih kotor.
Sunwoo masih berjongkok dan berusaha keras menyinggirkan lumpur itu dari kaki Sara.
"Gue gak mau ngerepotin lu sama keluarga lu. Gue tau kok lu gak cinta sama gue. Lu coma mau bantu keluarga gue doank."
"Tapi gue tetep gak punya hak soal kehidupan asmara lu. Soal perusahaan papa yang hampir bangkrut, itu semua tanggung jawab gue. Gue gak bisa ikut nyeret lu kebawah." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twelve First Kisses (THE BOYZ vers.) [END]
FanfictionPernah bayangkan kalau first kiss mu adalah dengan idolamu? Kang Sara. Cewek jomblo seumur hidup yang belum pernah berpacaran dan berciuman. Namun, tiba-tiba peri datang dan memberikan keajaiban pada hidup Sara. Dia berkesempatan melakukan first kis...