Hallo, selamat datang di kisah Aksa!!
Semoga kalian suka dan betah ya!!
Jangan lupa vote and comments 🙇Pagi hari yang cerah seorang gadis cantik keluar dari dalam kamar nya sambil bersenandung ria ke arah meja makan. Iya siapa lagi kalau bukan Nayla ia pergi menghampiri sang bunda yang masih asik memasak .
"Selamat pagi bunda, menu pagi ini apa ya kira kira" dengan tangan yang mengetuk ngetuk dagunya seolah olah berfikir keras.
"Seperti biasa pagi ini di temani dengan nasi goreng telor ceplok, dan sosis ayam" ucapnya sambil membawa makanan satu persatu keatas meja.
"Karna pagi hari ini aku lagi seneng jadi gapapa deh sarapannya ini, padahal udah ke itung 3 hari loh menunya sama"
Wanita parubaya itu dengan asik cekikikan mendengar jawaban dari buah hati tercintanya, tanpa banyak basa basi keduanya memulai acara sarapan dengan lahap.
Di rumah minimalis ini hanya Nayla dan Bundanya saja yang menepati Karna ayah Nayla yang bernama Hendrawan alba's itu bekerja di luar kota jarang sekali pulang. Adik? kaka? Tentu Nayla tidak mempunyai nya dia hanya seorang anak tunggal.
🪐🪐🪐
Nayla berlarian di lorong sekolah dengan raut wajah yang kusut pasalnya hari ini dia telat karna motor nya yang tiba tiba kempes saat akan berangkat sekolah tadi alhasil Nayla pergi dengan Gojek.
"aduu bodoh banget sih kamu Nayla pake acara telat segala" gerutunya pada diri sendiri tidak lupa dengan langkah kaki yang semakin cepat.
Saat sedang buru-buru entah kenapa kelas itu seakan akan terasa jauh sekali.
BRAKKK
Dengan nafas yang tidak teratur akhirnya Nayla duduk di atas mejanya ia langsung meleguk habis air minum yang berada di atas mejanya itu.
"Ah lo mah malah di abisin gue kan sering ingetin lo buat bawa air minum sendiri" cetus nya sambil merampas botol minum berwarna ungu lucu itu.
Aranisa, teman sekelas dan sekaligus sahabat nya dari kecil tidak pernah sekalipun mereka berpisah dari masa taman kanak-kanak hingga saat ini duduk di bangku SMA keduanya selalu bersama dan satu kelas entah kebetulan atau keberuntungan bagi mereka.
"Aku lupa raaa, lagian pelit dimintain dikit juga cape banget tau sial banget pokoknya pagi tadi udah motor kempes terus nih ya dapet Gojek yang super duper lama mana lelet kaya siput" cerocosnya dengan raut wajah yang memerah seperti kepiting.
" Pantesan datang datang kaya gembel untung aja pa Wawan ga masuk jadi ga kena hukum lo" Nayla melotot mendengar jawaban dari Ara. " HAH! Gila kenapa ga ngasih tau effort banget maraton dari gerbang sampe sini"
"Cek deh hp lo sekarang juga" jawab Ara.
Nayla hanya tersenyum kikuk kearah Ara setelah melihat pesan di WhatsApp nya itu Ara sudah memberi tahunya bahkan ada beberapa panggilan tak terjawab.
Tak memperdulikan hal itu Nayla kini bersikap biasa saja sambil membetulkan rambutnya yang berantakan.
"ehh raa tadi pagi ada Aksa nanyain lo kesini, gue jawab aja belum dateng abis itu udah deh pergi lagi ga jelas banget tu orang"
"Serius?! Omg kenapa harus tadi kenapa ga sekarang aja sih" ucap Nayla dengan sedikit kesal.
" Cerita ga atau gue tinggal duduk sendiri nih" ancam Ara kepada Nayla
"iyaiya sabar ini kan mau, tadi malem Aksa nembak aku raa. Aku terima deh jadi sekarang aku udah ga jomblo lagi wleee" ejek Nayla dengan sorot mata yang berbinar.
"DEMI APA NAYLA MONYET KO BISA" teriak Ara yang tampak syok berat itu.
"BISA ORANG AKU JUGA SAYANG" Jawab nya tak kalah berisik.
Rifqi Aksara. Dia adalah seorang pemuda yang tampan saat ini memiliki status sebagai kekasih dari Nayla alba's. Dimasa putih biru keduanya sempat dekat namun pada masa itu masih kebilang terlalu kecil sehingga menyebabkan dekat namun tidak jadian. Siapa sangka dimasa putih abu-abu nya saat ini keduanya di temukan kembali dan menjalin hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa's story
Teen FictionDitahun ini, Nayla kembali menuliskan kisahnya di tahun 2021. Dimana pada masa putih abu dia di persatukan dengan seseorang bernama Rifqi Aksara. Sekarang sudah tahun 2023, Namun semuanya masih terekam jelas dalam ingatannya. "Tunggu, nanti aku pu...