Vote and comments dulu😡😘.
"selamat pagii dedess" sapanya yang langsung mendudukkan diri di kursi.
"pagi naylaa, eh lo tau katanya nanti anak nirwana lawan basket sekolah kita"
"oh yaa? dimana? di sini? ko Aksa ga bilang aku sih" menunjukkan wajah cemberutnya
"iya di sekolah kita, baru ada informasi barusan denger dari ratu gosip sih mungkin Aksa juga belum tau"
"ck mana ada dia kan captain nya. Ah tapi gapapa yang penting nanti kita wajib nonton"
Keduanya kembali larut dalam pembicaraan membicarakan banyak hal.
•••••
Di dalam kelas Fajar kelimpungan mondar mandir tidak jelas jangan lupakan mulut nya yang tidak berhenti menggerutu.
"diem anjing bisa ga lo" Janu sudah geram melihat fajar yang mondar mandir tidak jelas itu.
"lagian kenapa dapet informasi dadakan begini mana bilang ke si Angga lagi cih gapunya nyali"
"skill kita jauh lebih tinggi di banding nirwana jadi kaga usah takut goblok"
"berisik banget sih lagian bukan pertama kali nya kita main dadakan sama nirwana kan ga usah lebay deh kalian" lerai Aksa.
"bukan gitu sa, kalian pada tau kan nirwana lagi naik daun anjing ah gue gamau kalah masa iya main di kandang sendiri kalah ga keren dong" gerutu fajar yang semakin membuat Janu kepalang kesal
"sekali lagi bacot gue bunuh di tempat, tolol lo captain basket kita Aksa dia jago anjing ah murka gue sama lo"
"ck jaga jaga goblok"
Aksa pusing melihat kedua sahabatnya yang selalu beradu mulut seperti ini. Pusing memikirkan pertandingan nanti padahal ini bukan pertama kali nya tapi mereka lebay sekali.
Saat sampai di kelas tadi Angga langsung memberitahukan bahwa Bagas mengajak nya tanding basket kembali, entah apa yang membuat Bagas berulang kali mengajak tanding yang hasilnya dia sendiri yang kalah.
"Woiii pa Simon ga masuk jadi kita jamkos hari ini" ucap dari Salma tiba tiba yang langsung di soraki yang lainnya.
"widih simontok ga masuk ayo kita ke kantin" ucap Fajar
"ga sopan lo gue bilangin mampus" celetuk Janu yang di susul gelak tawa Aksa.
"Malu dong udah gede ko aduan"
"udah anjing ah latihan aja yo lumayan pemanasan" ajak Aksa
"ayo lah gue mah"
"kalian ayo gue juga ayo atu" ucap Fajar yang langsung melangkah kan kaki nya keluar kelas itu.
"temen lo sa ga waras"
"temen lo juga dongo"
•••••
Jam istirahat sudah berbunyi dari beberapa menit yang lalu, kini kedua gadis remaja ini sedang duduk manis dengan menyantap bakso nya masing-masing.
saat sedang asik memakan bakso nya tiba tiba meja mereka di hampiri oleh Aksa dan antek anteknya, Mata Nayla berbinar melihat sang kekasih yang datang menghampiri nya.
Sedangkan Desty dia sudah kehilangan selera melihat wajah Fajar. "Halo titi nya aku" ucap Fajar tanpa dosa
"berisik selera makan gue ilang liat lo"
"anjing mampus lo jar" celah Janu dengan cepat
"Diem jamu tradisional, ih titi jangan gituu"
Desty tidak merespon Fajar sedikitpun. "berisik pacar gue lagi makan ini buta lo pada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa's story
Teen FictionDitahun ini, Nayla kembali menuliskan kisahnya di tahun 2021. Dimana pada masa putih abu dia di persatukan dengan seseorang bernama Rifqi Aksara. Sekarang sudah tahun 2023, Namun semuanya masih terekam jelas dalam ingatannya. "Tunggu, nanti aku pu...