"malu maluin derajat pria asu" bisik Janu pada Fajar
"sstt kaya gatau Aksa aja lo"
"bangun yaa di uks aja" bujuk Nayla dengan lembut
"huaaaa gamau hiks sakitt"
Bukannya mereda malah semakin kencang Nayla kelimpungan menghadapi kekasih nya ini. Bagiamana tidak semua sorot mata tertuju kepadanya apalagi kaum hawa menatap dengan tatapan gemas.
"udah dong nangis nya makin sakit kalo nangis"
"di bilang cium dulu ayang hiks"
Nayla menghela nafas gusar, Aksa tidak mau bangkit dari posisi nya ini dia menatap ke arah Janu dan Fajar yang langsung di tangkap cepat.
Mereka melingkari Aksa dan Nayla mengerumuninya dengan posisi membelakangi mereka berdua. Mereka merapat agar Nayla dan Aksa tidak di lihat oleh banyak orang, iya Nayla akan Melakukan apa yang di inginkan Aksa.
Cupp
Cupp
Cupp
Nayla mencium seluruh wajah Aksa. "bibir nya" Nayla melotot menahan emosi sudah cukup dia melakukannya ini di lapangan dengan di kurumuni oleh anggota tim Basket Aksa.
"ga usah aneh aneh, udah ya liat mukanya jelek jangan nangis lagi nanti tambah sakit"
"sekali doang mana kerasa, lagiii!!"
"huaaa lagi hiks lagii"
Cupp
Cupp
Cupp
Aksa langsung menghambur kepelukan Nayla membenamkan wajahnya. Nayla mengusap kepala Aksa dengan lembut dan sayang, pukulan yang di beri Bagas saat terakhir tadi cukup keras mengenai kepalanya sudah di pastikan kekasih nya ini akan pusing.
"hiks sakitt"
"udah dong jangan nangis lagi, kita ke UKS ya?" Aksa menganggukkan kepalanya dengan posisi masih sama. "lepas dulu ga mungkin kan aku gendong kamu"
Keduanya bangun dengan Aksa yang merangkul pinggang Nayla erat, membuat para kaum hawa berjerit jerit melihat interaksi mereka berdua yang tidak di hiraukan sama sekali.
"dedes pulang duluan yaa ngurusin bayi dugong dulu ini" ucap nya pada Desty yang sedari tadi menunggu, ada rasa tidak enak dalam benak nya sahabatnya menunggu tapi pada akhirnya tidak bisa pulang bersama.
"iya gapapa santai, Aksa Aksa captain tapi dalem hello Kitty" ucap nya dengan santai yang mendapat tatapan tajam dari Aksa.
"aku ke UKS dulu dadah, kamu hati hati"
Kedua insan itu melangkah kan kaki nya menuju UKS tidak lama saat akan pulang Desty di hampir oleh benalu yang hidup.
"titi pulang sama fajar ya?"
"Gaminat, awas ah"
"Kalo gitu fajar yang pulang bareng Titi"
"Banyak bacot lo, di bilang engga ya engga awas ah noh Janu nunggu lo"
"Ta-" ucapannya terpotong oleh Desty yang membuat Fajar bungkam "Gue gamau pulang bareng lo, gue harap lo ngerti ga usah ngemis ngemis" setelah mengucapkan itu Desty pergi pulang.
"gapapa sama gue aja yo sayang kita pulang" ucap Janu yang merangkul Fajar
"Najis anjing"
"goblok ga tau diri lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa's story
Ficção AdolescenteDitahun ini, Nayla kembali menuliskan kisahnya di tahun 2021. Dimana pada masa putih abu dia di persatukan dengan seseorang bernama Rifqi Aksara. Sekarang sudah tahun 2023, Namun semuanya masih terekam jelas dalam ingatannya. "Tunggu, nanti aku pu...