Haloo gimana kabar nya pada puasa ga hari ini?
Jangan lupa vote nya ya temen temen!
hari demi hari bulan demi bulan berlalu semua nya berjalan dengan lancar Aksa yang semakin hari semakin lengket dengan Nayla tapi tidak dengan Fajar yang sampai saat ini belum bisa memiliki Desty.
"Aksa" panggil Nayla dengan nada lembut
"kenapa sayang?"
"kenapa kamu ga pernah marah sama aku?" Aksa bingung pertanyaan macam apa ini bagaimana bisa dia marah dengan gadis yang sangat dia sayangi.
"kenapa harus marah hmm? jawab nya dengan mengambil kedua tangan Nayla untuk dia pegang.
"yaa masa ga pernah marah sih sama aku kita udah satu tahun lebih loh pacaran"
"jangan mau nay, marah nya aku bisa buat kamu bingung nanti" jawab Aksa secara jelas
"ish kamu mah tapi gapapa deh bagus kita gapernah marahan" Aksa memandangi wajah cantik Nayla begitu dalam.
"besok kesekolah bareng janu ya dia jemput kamu awas jangan telat bangunnya"
"loh ko janu kenapa engga kamu?" tanya Nayla dengan sorot mata yang tajam "besok di suruh ikut ke acara keluarga sama bunda mau bawa kamu tapi sekolah sayang"
Nayla hanya diam ada rasa kesal dalam benak nya dia ingin pergi bersama dengan Aksa. "jangan kesel dong sehari doang ko mau ya?"
"iya aku mau ko"
"gitu dong kan tambah cantik kalo nurut"
💫💫💫
pagi pagi sekali Janu sudah duduk manis di meja makan menunggu makanan siap dihidangkan dengan langkah gontai Aksa datang menghampiri Janu.
"mandi bukan malah kesini lo bau banget tau ga" ucap Janu pada Aksa yang di balas dengan tatapan tajamnya
"ini rumah gue bangke terserah gue dong udah numpang sarapan lagi lo" ucap Aksa yang langsung duduk. Janu hanya terkekeh pelan atas jawaban dari Aksa
"Sa gue harap nanti ada kabar baik" celetuk dari Janu
"kalo baik alhamdulilah kalo buruk gue udah pasrah juga sih" jawab nya dengan enteng
"bukan itu jawabannya sa" nada Janu begitu serius
"ga ada yang tau hasil nya nanti bener ga gue?" tanya Aksa pada Janu "yaa bener sih tapi kan ah anjing nyebelin lo" Aksa tertawa melihat raut wajah Janu yang menahan rasa kesal itu.
setelah acara sarapan selesai Aksa menyuruh Janu agar cepat menjemput Nayla dia khawatir Nayla sudah menunggu.
"sabar napa butuh waktu buat nyampe sana sa"
"Iya makannya cepetan kesian cewe gue"
"berisik bawel banget lo. Inget ya sa kalo ada apa apa kabarin gue" ucap Janu dengan pandangan serius Aksa hanya menganggukkan kepalanya dia senang dengan begitu berarti Janu peduli padanya namun Aksa tidak suka juga menurutnya itu berlebihan.
satu Minggu lalu Janu sudah mengetahui semuanya tentang rahasia besar yang selama ini Aksa tutup rapat Usaha Janu yang diam diam mencari tahu kebenaran atas semuanya terjawab sudah.
Pada awal nya Aksa mengelak namun bukti bukti yang Janu berikan begitu kuat tidak ada alasan lagi untuk Aksa mengelak Janu merasa kecewa pada hari itu dimana sahabatnya sendiri merahasiakan hal sebesar ini
Dengan obrolan yang hangat dari keduanya Janu mulai paham atas semuanya namun cara Aksa selama ini salah dengan menutupi semua ini bukan berarti akan membaik justru akan memperkeruh keadaan tapi apa boleh buat itu semua keputusan Aksa.
Aksa melarang Janu untuk memberitahukan kepada yang lain bahkan untuk memberi tahu Fajar saja tidak boleh. Janu merasa keberatan bagaimanapun Fajar harus tau ini semua namun Aksa bilang "tunggu waktu yang tepat Jan".
💫💫💫
"argh kesel banget gue kenapa coba harus gue yang di suruh ke perpustakaan kenapa ga lo aja si nay" gerutu Desty yang tiba tiba itu terlihat jelas dari raut wajahnya bahwa dia sedang menahan emosi.
"kenapa Des pelan pelan dong tarik nafas dulu cerita yang bener" ucap Nayla
"Gue ketemu fajar di perpustakaan nyebelin banget tu orang mana anak kelas dia semua di perpus Nay"
"Ya terus kenapa kalo ketemu bagus dong giamana baper ga?" Desty menatap Nayla dengan wajah yang semakin kesal jangan lupakan Mata yang melotot itu.
"waras lo? gue di godain mana godaannya murah semua malu gue tau ga pake acara bilang gue ini pacar nya dia pikir dia siapa ganteng kaga buaya iya" Nayla tertawa atas semua ucapan Desty dia bingung sekeras apa hati Desty ini yang sampai sekarang pun belum mau membuka hatinya untuk Fajar "gausah ketawa lo"
"lucu aja tau kalian tu gemes percaya deh des kamu jodoh sama Fajar"
"Najis banget udah ah jangan ngomongin itu terus bisa bisa gue naik pitam"
"iya iya diem nih" ucap Nayla yang tidak di tanggapi lagi oleh Desty.
Di luar kelas Fajar dan Janu diam diam mengintip Nayla dan Desty saat Desty keluar dari perpustakaan Janu menarik Fajar keluar.
"gausah balik lagi lah ya disini aja gapapa gue liatin titi dari jauh aja" ucap Fajar dengan PD.
"Berisik lo gue cuman mau foto tu si Nayla doang di suruh Aksa"
"lah kenapa ribet amat tu bocah lagian juga udah gede masi mau aja ikut acara keluarga itu tu ngebosenin iya ga?" Janu tidak menjawab nya dia hanya diam setelah selesai mendapatkan foto yang pas dia langsung menarik kembali tangan Fajar untuk pergi dari situ.
"apaan sih lo mau kemana lagi udah diem aja lumaya bisa liat bidadari" ucap dari fajar sambil menghentakkan tangannya.
"Lo mau ketauan guru hah gue si ogah "
"iya juga ya terus kita ini mau kemana kantin aja lah lapar gue" dengan langkah yang mendahului Janu.
Janu hanya mengikuti Fajar dari belakang kenapa bisa dia bersahabat dengan anak idiot seperti fajar ini.
Mereka fokus pada bakso nya masing masing fajar yang begitu lahap menyantap baksonya lain hal dengan Janu yang jujur saja saat ini merasa cemas.
💫💫💫
Di lain tempat Aksa memegang erat tangan sang bunda dengan senyuman lebar nya "Aksa gapapa bunda" .
Jangan lupa vote and coment.
Jangan bosen bosen ya!!
Salam sayang🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa's story
Teen FictionDitahun ini, Nayla kembali menuliskan kisahnya di tahun 2021. Dimana pada masa putih abu dia di persatukan dengan seseorang bernama Rifqi Aksara. Sekarang sudah tahun 2023, Namun semuanya masih terekam jelas dalam ingatannya. "Tunggu, nanti aku pu...