3. My name is...

278 25 0
                                    

Setelah cahaya meninggalkan tubuh saya, saya merasa bingung. Saya melihat sekeliling saya untuk menemukan tubuh saya sangat lemah karena setiap gerakan membutuhkan banyak usaha. Saya melihat saya masih bayi dan mengingat cermin di depan saya, saya mungkin berusia sekitar 4 bulan berdasarkan ukuran dan pertumbuhan rambut.

Saya mempelajari ruangan mencari petunjuk tentang identitas baru saya seperti yang dikatakan Inanna bahwa saya akan berada di rumah tangga yang baik. Saya agak ingin suatu tempat tanpa geng dan suatu tempat saya bisa mengembangkan kemampuan saya tanpa hambatan. Kamar-kamarnya sepenuhnya dicat biru dan ranjang bayi didekorasi dengan indah dengan hewan-hewan berbulu.

Saya pribadi sangat menyukai binatang seperti Crocodile asli yang menjadi salah satu alasan dia menjadi karakter favorit saya.

Aku berbalik dan melihat mainan buaya berbulu kecil dan menyentuhnya. Aku terkikik seperti bayi karena kulitku jauh lebih tipis sehingga sensasinya sedikit berduri. Saya mendengar pintu terbuka jadi saya mencoba berbalik mengharapkan keluarga baru saya hanya untuk mendarat di seekor anjing.

Keringat dingin mengalir di sekujur tubuhku. Apakah kekhasan keluarga saya atau penampilan anjing. Apakah saya di FMA karena kesalahan. Mengapa anjing itu terlihat familiar.

Seekor anjing golden retriever dengan pola lemon di tubuhnya. Itu berjalan dengan susah payah ke tempat tidur dan menatapku terengah-engah dengan ekor yang bergoyang-goyang dengan gila. Dia mengendus saya dan saya merasakan bulunya. Begitu lembut dan gumpalan lemon yang keluar dari anjing sangat menggoda. Anjing itu menjilati saya dan meletakkan kepalanya di atas saya. Itu berat tapi bisa dikendalikan.

Saya mendengar "mikita" dan telinga anjing-anjing itu terangkat. Jadi dia mikita, bukankah itu nama nyonya valentine. Dan pola lemon. Oh Inana-ku. Dia mengirim billions ke dunia ini dalam bentuk lain. Cameo kecil mungkin tidak terlalu saya pikirkan. Ini akan membantu saya menghabiskan waktu mencoba untuk melihat mereka.

Pintu terbuka dan seorang wanita masuk. Dia tampak berada di akhir 20-an dengan rambut cokelat gelap berdiri di sekitar 6ft2. Kurasa dia pasti ibuku. Dia menatapku dengan begitu banyak kasih sayang aku tidak bisa membantu tapi tersenyum.

"Oh, ayo cepat sayang bayi kami tersenyum "katanya sambil datang ke arah saya dengan telepon.

Sebuah jepretan cepat tanpa flash sangat dihargai. Aku mendengar suara gemuruh dan seorang pria tinggi sekitar 6ft9 dengan rambut hitam tersisir ke belakang dan fisik berotot memasuki ruangan. Dia mengenakan seragam yang bertuliskan pijat mushashi.

"Biar kutemui bayi laki-laki kita. Niko dimana dia" tanya laki-laki itu.

Jadi ini ayahku ya. Saya pikir saya seperti dia. Dia memiliki senyum hangat dan wajah penuh perhatian. Sepertinya dia akan berangkat kerja.

"Hokori kenapa kamu gegabah. Kamu harus membuka toko itu akan sulit bagimu tanpa aku di sana selama beberapa minggu." Saya melihat begitu orang tua saya memiliki bisnis.

Musashi adalah nama keluarga saya ya saya pikir menggosok bulu mikita sementara ibu saya mengambil foto.

"Oh ayolah niko aku mau pamit. Ayo anak kecilku peluk ayahmu" ucapnya sambil mengangkatku menjauh dari mikita.

Aku menatap matanya dan mulai merasakan wajahnya seperti bayi yang baru lahir.

"Oh lihat hokori sepertinya subaku sedang mencoba memelukmu dengan tangan kecilnya" kata ibuku senang.

Jadi nama saya musashi subaku. Saya tidak tahu banyak bahasa Jepang jadi saya akan menemukan artinya nanti tetapi dari apa yang saya lihat. Sungguh keluarga yang baik

( 529 kata )
Mohon maaf jika terlalu pendek.

Crocodiles Hero AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang