Sabaku saat ini sedang dalam perjalanan ke departemen pendukung di sekolah untuk membuat persiapan untuk serangan USJ dengan menimbun labunya dengan isiannya masing-masing.
Gourd bahagianya diisi dengan pasir besi yang disempurnakan yang selanjutnya dipadatkan sehingga alih-alih hanya menutupi tinjunya, ia dapat menutupi seluruh lengannya dengan satu labu.
Dia juga pergi untuk melihat kemajuan Mei di gourd angry.
Aku masuk ke kamar dan disambut dengan kekuatan penuh ketakutan dan mei bergegas ke arahku.
Saya menggunakan kantong pasir untuk menutupi meja adalah gadget yang mulai menyala. Ada ledakan ringan tapi pasir menahannya.
Power loader merasa lega dan berterima kasih atas upaya saya dan mulai mencaci-maki Mei atas tindakannya yang berulang-ulang untuk ledakan sejak dia bergabung dengan UA.
Saya menyela percakapan mereka untuk bertanya kepada Mei tentang perbaikan apa pun yang dia lakukan pada peralatan saya dan saya terpana dengan hasilnya.
Dia menambahkan fitur pengukuran ke setiap labu untuk menentukan volumenya sehingga saya bisa mengisi ulangnya serta stasiun pengisian ulang.
Karyanya pada gourd angry sangat mengagumkan karena dia membuat jumlah yang diperlukan untuk dilampirkan untuk melacak lebih kecil dan menambahkan fitur bunglon ke dalamnya.
Di bagian bawah gourd adalah kamera yang ketika saya memindai musuh, pasir di dalamnya akan berubah agar sesuai dengan pakaian mereka dan dia mengedit mantel saya sehingga labu yang marah selalu merekam orang depan saya.
Dia juga menambahkan fitur bunglon serupa ke kostum saya yang memungkinkan warna pola buaya berubah menjadi jenis buaya atau aligator lain yang jumlahnya banyak.
Sebelumnya saya memiliki sisik hitam dengan kuning dan sekarang saya dapat mengeditnya melalui aplikasi di ponsel saya.
Ini sempurna untuk memasarkan diri saya sebagai pahlawan karena salah satu bagian utama adalah kostum unik mereka.
Ocehan Deku tentang zaman perak dan zaman keemasan kostum Allmight mendukung hal ini di benak saya.
Saya mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya yang baik dan pergi menjemput Mina untuk membawanya pulang. Dia menyukai gagasan fungsi bunglon dan memutuskan untuk mendapatkan sesuatu yang serupa untuk setelannya.
Hal ini menyebabkan dia meminta untuk memilih warna pakaian saya karena dia percaya bahwa pilihan busana saya tidak "meledak".
Apa pun artinya itu, jadi aku menyuruhnya pingsan tapi jasku berwarna hitam dan kuning. Lebih baik untuk siluman.
Saya memperingatkan dia mungkin akan menghadapi tindakan segera dan membuat alasan seperti naluri saya memberitahu saya yang dia tertawa.
Saya memutuskan untuk makan malam bersama keluarganya yang dengan sepenuh hati disetujui oleh ibunya. Kami memiliki paella yang bagus.
Saya pulang ke rumah dan membuang buku-buku saya setelah menyelesaikan pekerjaan rumah saya dengan cepat. Berangkat ke dojo untuk berolahraga ringan dan memberi tahu tuanku bahwa aku akan segera pergi.
Pops tertawa, "Gurararara lihat anak nakal ini. Sepuluh tahun terlalu dini bagimu untuk memiliki insting tentang pertempuran Gurararara".
Dia benar-benar tahu bagaimana membuatku kesal.
Saya pulang ke rumah dan mengajak bananawani jalan-jalan, lalu memberi makan kucing-kucing itu makan malam mereka dan berbicara dengan orang tua saya tentang ruang tamu.
Mereka mengatakan bahwa lady mount datang hari ini untuk sebuah sesi dan mereka menggunakan pengikut media sosialnya untuk meningkatkan pendapatan mereka selama beberapa bulan ke depan karena pemesanan melewati atap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...