Saya berada di tahun terakhir SMP dan beberapa hal telah berubah dalam hidup saya. Untuk satu hal saya tidak mengakui sebagai penerus Aquarius ken yang merupakan cerita panjang.
Suatu hari saya dan muir sedang berlatih dan beberapa dop dengan rambut kulit tempat tidur dan ekor datang berbicara tentang muir dan gayanya kemudian menawari saya untuk mempelajari ken Scorpio yang langsung saya tolak.
Dia tidak suka itu dan menantang saya untuk menghadapinya di turnamen zodiak. Muir dan master saya yang lain dan saya diundang ke pulau ini dua minggu kemudian untuk turnamen pertempuran pemuda dengan 32 peserta dari masing-masing gaya zodiak.
Saya adalah satu-satunya yang mewakili Aquarius sehingga semua orang menentang saya. Untunglah lawan pertamaku berasal dari departemen Taurus jadi dia menyombongkan kekuatan dan daya tahannya. Dia mengatakan sesuatu tentang menjadi runner up terakhir kali tetapi pertarungan tidak memakan waktu lebih dari sepuluh detik.
Aku bergegas ke arahnya dan memberikan serangan telapak tangan langsung ke dagunya dan dia pingsan seperti boneka dengan talinya dipotong. Penonton hanya ternganga melihat betapa anti klimatiknya. Tuanku semua tertawa.
Kemudian 10 menit kemudian saya harus melawan seorang pria cantik dari sekolah Leo yang dikelilingi oleh gadis-gadis yang menyebut diri mereka singa betina. Dia membual kepada saya dan membuat poss dengan tangannya seperti cakar.
Dia berkata "perawan sepertimu tidak punya peluang" yang membuatku terkesima.
Bukan salahku, aku 14 tahun dan 17 tahunmu. Jadi, aku melampiaskan amarah padanya dengan kasar.
Dia melompat ke arahku dengan berlebihan sementara gadis-gadisnya kyaaa di latar belakang yang membuatku semakin kesal. Jadi saya melakukan tendangan dorong tepat ke pangkal pahanya dalam prosesnya.
Penonton terlihat ketakutan dan para pria menutup kaki mereka dengan protektif. Dia masih sadar jadi saya melakukan tendangan kapak lambat ke wajahnya menjatuhkannya.
Tuanku tertawa lagi sementara Cung shio mengacungkan jempol dan muir menyeringai. Mereka yang disebut leonesses menjadi sangat marah dan mengejar saya, jadi saya menakuti mereka.
Saya melepaskan haki penakluk saya pada mereka, yep itu benar saya belajar bagaimana menggunakannya. Itu pada tingkat menengah sementara yang lain diharapkan pada kemacetan.
Gadis-gadis itu menggigil dan berlutut di depanku dengan tatapan kagum di mata mereka. Aku meninggalkan panggung dan muir menyenggolku
"Langkah buruk nak, pengguna Leo ken dan terutama para wanita untuk menyerahkan diri mereka kepada pria kuat yang dapat mendominasi mereka dan Anda baru saja menunjukkan kepada mereka lambang dominasi".
Aku menjadi pucat pasi dan melihat ke belakangku untuk melihat singa betina menatapku dengan tergesa-gesa dan bahkan tuan tua mereka yang tampak seperti harimau betina di qipao-nya menggigit bibirnya menatapku.
Astaga, pikirku saat itu. Tuanku tertawa lebih keras, ini adalah perjalanan terbaik yang mereka lakukan dalam waktu yang lama.
Lawan saya berikutnya secara mengejutkan adalah cameo lainnya. Itu adalah Virgo dari fairy tail tapi bukan versi imutnya. Versi gorila. Dia bergegas saya dalam upaya untuk bergulat dengan meraih gi saya.
Ketakutan melandaku saat memikirkan dia di atasku, jadi aku menggunakan gerakan sombat. Ini disebut flash fire dan dibuat untuk menangani grapple.
Aku meraih tangannya yang terulur dan menariknya ke arahku dan mendorong sikuku langsung ke pleksus sollarnya. Sementara dia melirik dari rasa sakit, saya menggunakan lengan yang saya pegang dan melakukan lemparan bahu gaya Aquarius ken untuk mengeluarkannya dari ring.
"Gurararara, anak nakal, kamu pasti memiliki titik lemah untuk wanita hewan, pertama rakun merah muda kemudian kebanggaan singa dan sekarang gorila" semua masterku tertawa.
"Diam atau aku akan memberi tahu naomi (istri pops) kamu mencari quipao wanita saat mereka berkelahi" dia tampak tua pada saat itu dan kemudian tutup mulut yang membuat tuanku yang lain tertawa terbahak-bahak.
Lawan saya berikutnya adalah seorang wanita dari Aries ken dan dia mengenakan cosplay domba berbulu dan berdiri di sana dengan malu-malu. Jelas sebuah taktik pengalihan karena ini adalah semi final dan dia terlihat tidak terluka sehingga dia menyalahkan lawan-lawannya.
Aku mengayunkan telapak tanganku seperti tamparan telapak tangan yang terbuka dan menarik dagunya mengirimnya ke alam mimpi.
Final yang saya temui adalah Scorpio douche dan dia menjilat bibirnya dengan jijik pada muir. Saya memutuskan untuk menggunakan langkah jahat lagi. Satu muir digunakan pada saya ketika saya memanggilnya perempuan sekali. Tidak pernah melakukannya lagi.
Dia bergegas ke arahku dengan pasir yang menggelinding dari tubuhnya. Tangannya ungu seolah-olah telah diracuni jadi dia mungkin ingin membiusku dengan mereka dan aku melihat kilatan cahaya dari ujung ekornya jadi jarum.
Dia bergegas dan melihat jari dengan saya mengharapkan saya untuk melolong kesakitan tapi toleransi saya dari kedua rasa sakit dan racun jauh melebihi apa yang bisa dilakukan kerdil ini.
Jadi saya menurunkan tangan saya ke bawah membuat pergelangan tangannya menghasilkan suara klik. Aku meraih jarinya dan memutarnya, melemparkan wajahnya terlebih dahulu ke tanah, menghancurkan hidungnya, dia melolong.
Aku menjentikkan pergelangan tangannya ke atas memaksa tegak dan kemudian mengulangi prosesnya sampai hilang kesadaran.
Saya berkata "Aquarius ken pusaran air laut" dan meninggalkan panggung.
Saya mendapatkan banyak uang untuk memenangkan kompetisi dan tuan saya membuat keberuntungan berjudi pada saya yang saya ambil 15%.
Setelah itu muir mulai melakukan pemanasan padaku seperti orang gila yang membuat mina cemburu. Hal lain yang berubah adalah di tahun kedua saya di SMP, saya mengajaknya berkencan dan dia setuju jadi kami adalah pasangan sekarang yang sangat bagus.
Kami selalu nongkrong di tempat masing-masing, berbagi minat hewan dan orang tuanya menyukai saya. Belum lagi biologi tidak bisa menyakiti saya.
Ibunya sering datang pijat dan meminta diskon "keluarga" yang membuatku dan Mina tersipu.
Hal lain yang berubah dari saya menjadi lebih kuat adalah bahwa saya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk belajar setelah saya belajar bahasa mandarin dan mulai mengajar mina.
Nilainya naik dengan cepat ketika saya memiliki kurma sebagai hadiahnya. Jadi saya dan dia lulus ujian SMP dan ujian masuk UA.
Hal terakhir yang berubah adalah kami mendapat hewan peliharaan baru. Akhirnya. Saya memiliki tiga kucing; Robin yang sangat jeli dan suka duduk di lehernya, dia bulu hitamnya dengan cokelat gelap di bawah bulu perut seperti yang satu dari satu potong dan mata biru cerah.
Yang kedua adalah Kuroka yang berkulit hitam murni dengan mata kuning murni, dia sangat menyentuh dan sering menggosokkan dirinya padaku.
Terakhir ada Shirone yang suka suguhan, gosok, dan hewan peliharaan. Dia memiliki warna abu-abu terang dalam warna bulu dengan mata yang serasi dengan kuroka.
Saya juga memiliki dua anjing golden retriever baru yang saya pikir salah satunya bukan emas.
Satu emas disebut banana dan satu hijau disebut wani. Banana memiliki buah berbentuk seperti pisang pada pola bulunya sedangkan wani hanya berwarna sedikit hijau seperti dia baru saja berguling di rumput yang baru ditanam.
Ketika saya memasuki rumah, pasangan itu langsung bergegas ke arah saya untuk memeriksa kesehatan saya setelah satu kali melihat saya pulang dengan perban setelah bentrokan dengan pops di pegunungan.
Dia adalah binatang dengan quirk gemuruhnya. Menerima pukulan itu menyakitkan tapi aku bertahan. Pasir tampaknya merupakan peredam kejut yang luar biasa sehingga saya dapat menahan hetters berat dan dia melatih saya untuk menghadapi mereka melalui blind dan peledakan serta melatih saya dalam taktik penyelamatan.
Pokoknya itu semua perubahan, jadi lain kali saya berbicara tentang ujian UA.
( 1158 kata )
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...