*pertama-tama, saya minta maaf jika tidak update akhir-akhir ini dikarenakan kondisi saya yang tidak memungkinkan.*
*Oke itu saja, silahkan lanjutkan baca*
Sabaku dan Mina sedang berjalan menuju UA, mereka telah melewatinya ratusan kali saat mereka tinggal di kota dan itu adalah salah satu atraksi terbesarnya tetapi hari ini perasaan itu berbeda ketika mereka memasukinya.
Mina terpental kegirangan sementara Sabaku sedang analitis yang sifatnya. Dia melihat beberapa reporter yang tidak terlalu tersembunyi memindai para siswa untuk mendapatkan satu sendok.
Dia melihat ke gerbang besar dengan UA terpampang di atasnya dan dengan santai berjalan melewatinya dengan seringai sementara Mina tersenyum bahagia di sampingnya.
Mereka berada di 1A bersama dan berjalan melalui lantai pertama menuju kelas mereka dengan inisial di pintu.
Mina menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu dan masuk dengan penuh semangat sementara Sabaku mengamati teman sekelas barunya untuk melihat apakah ada yang berbeda dari materi sumber.
Dia melihat Lida dan Bakugo berdebat dan memilih untuk mengabaikannya saat dia mengikuti Mina ke tempat duduk yang dia pilih dan duduk di sampingnya. Dia duduk di sampingnya dan mengambil tempat yang seharusnya dimiliki denki.
Mina menjadi sinar matahari, dia memperkenalkan dirinya pada tsu, aoyama dan kirishima yang berada di dekat.
Saya memperkenalkan diri saya dengan santai ke jiro kyouka. Saya berbasa-basi tentang musik yang dia dengarkan juga berbicara tentang preferensi kami dalam genre.
Saya mengatakan kepadanya bahwa saya bisa bermain gitar dan kami mendiskusikan lagu saat dia mengatakan instrumen mana yang bisa dia mainkan.
Saya menunjukkan foto bass di rumah saya. Dengan uang tunai yang saya hasilkan dari bekerja di ruang tamu dan uang tunai dari turnamen saya membeli Sterling john Petrucci majesti, Dalam warna Crimson es sebagai salah satu umbi favorit saya memainkan itu.
Saya mempelajari lagu-lagunya dan favorit saya adalah Ascend. Jiro bilang aku bisa memanggilnya kyouka karena minat kita bersama.
Saya memperkenalkan dia ke soundtrack pemutih. Syukurlah musik masih sama di dunia ini hanya hal yang saya suka adalah 200 tahun ketinggalan zaman.
Kami bertukar nomor dan menambahkan satu sama lain juga mengobrol dan Mina berbaur dalam percakapan dan menyatukan kelompok kecil kami. Sekarang saya dalam obrolan grup dengan tsu, Mina, Kirishima, Aoyama, kyouka dan Ojiro.
Saya menjadi terganggu oleh reaksi berlebihan seseorang di depan kelas. Ini deku dan uraraka dan guru baruku Aizawa. Yang berarti kelas akan dimulai jadi aku melihat sekeliling untuk melihat tempat siapa yang aku curi.Denki ada di tempat Minetas Jadi aku mengambilnya. Bagus tidak ingin dia melirik Mina. Aizawa melakukan pidatonya dan menyuruh kami untuk berganti pakaian jadi kami dibagi menjadi beberapa kelompok.
Di ruang ganti, saya mendapatkan tampilan yang cukup dari teman-teman lainnya karena fisik saya sangat berbeda dibandingkan dengan orang lain. Tentu orang-orang ini memiliki otot tetapi otot saya sangat terlatih.
Tuanku memastikan aku terlihat seperti Adonis tanpa otot yang terbuang, Muir membuat seluruh rencana diet untuk saya termasuk junk food namun cara tubuh saya sekarang aku hanya perlu banyak kepiting untuk mempertahankan massa otot dan mendapatkan energi sebagai hasil saya bisa pergi dari 5 atau 6 bahkan mungkin 7 jam.
Saya juga dipenuhi luka, memar dan bekas luka dari pelatihan. Jalur rintangannya mematikan dan saya tahu saya tidak akan bertahan tanpa hakiku. Saya berada di level di mana master saya pergi dengan kekuatan penuh. Tidak ada pukulan menarik lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...