MUSASHI VS BAKUGO!!!!
Itulah yang terpampang di layar raksasa dan setiap TV di negara ini. Ini adalah semifinal untuk menentukan siapa yang melawan Todoroki di final karena Lida kalah.
Kita semua tahu kenapa tapi aku tidak akan membawanya ke teman sekelas kita karena itu adalah langkah yang buruk untuk membicarakan keadaan lain seperti itu.
Pokoknya aku berjalan ke atas panggung setelah menghabiskan camilan. Berkelahi membutuhkan karbohidrat lho. Bakugo sudah ada di sana, menatapku seperti bulldog menatap mailman.
Aku mengedipkan mata padanya untuk membuatnya kesal.
"SIAP MATI SANDY BASTARD!!!"
Dia berteriak mencoba membangun dominasi, jujur dia seperti peringkat ke5 dalam hal kekuatan di kelas kami. Aku, Todoroki, Momo, Mina dan Deku jika dia bertarung dengan benar.
Saya ingin dia gusar jadi saya berkata "siap untuk memenangkan Pomeranian" dan dia mengambil pengecualian untuk itu.
"DIIIIIEEEEEEE!!!!!!!!!" Dia berteriak saat dia menghancurkanku dengan kekuatan penuh.
Saya mengabaikan pukulan itu karena itu bukan jarak dekat dan gelombang kejut tidak mempengaruhi saya.
Ketika saya berlatih dengan Pops dan dia menggunakan Quirk gemuruhnya pada saya, itu hanya gagal karena pasir adalah peredam kejut.
Yang berarti satu-satunya cara Bakugo untuk menyakitiku adalah melalui suhu dan selama aku menjaga jarak, itu tidak akan menjadi masalah.
Aku hanya akan memakainya sampai dia membebani pembuluh darahnya atau pergelangan tangannya patah.
Pengamatan Haki mengungkapkan beberapa hal kepada saya tentang biologi Bakugo. Keringatnya sangat eksplosif sehingga membutuhkan pemicu untuk meledak, inilah alasan dia tidak bisa menembakkannya dari kakinya.
Hanya pergelangan tangannya atau telapak tangannya yang bisa menyalakannya, mereka memiliki pertumbuhan kecil yang tidak signifikan terhadap orang lain tetapi pertumbuhan di tulang pergelangan tangannya yang memungkinkan dia untuk meledakkan keringat.
Dan jika dia melebihi batasnya dan melanggarnya, itu tidak akan berubah sehingga dia mungkin kehilangan Quirk-nya. Ini tidak terjadi di kanon tetapi mereka adalah tanda-tandanya.
Kenyataan seringkali mengecewakan.
Aku mengayunkan beberapa espada ke arahnya untuk membuatnya takut, tapi dia langsung melesat ke samping dengan refleksnya. Mungkin dia memiliki Haki Observasi karena saya ingat dia bisa menghadapi lawan yang tidak terlihat.
Atau dia membangunkannya.
Saya sangat tertarik dengan hal itu karena saya belum pernah melihat orang yang menggunakan pengamatan selain tuan saya yang memiliki indra manusia super dan saya belum pernah melihat ada orang yang mampu menggunakan persenjataan.
Melihat bahwa saya selamat, dia mengayunkan tangannya dan membuat ledakan yang membawa puing-puing ke arah saya tetapi itu hanya melewati saya.
Dia menggunakan waktu itu untuk bermanuver di sekitarku tapi dia tidak diam-diam. Dia berencana untuk menangkapku dan meledakkanku dari jarak dekat.
Sepertinya dia menyadari itu akan berhasil padaku. Padahal aku punya rencana. Begitu dia cukup dekat, saya mengubah lengan saya dan mengikatnya di sekelilingnya.
Dia mencoba meniup pasir saya dari tubuhnya tetapi dia menyadari bahwa tidak ada ledakan yang aktif.
Saya menyerap kelembapan darinya, Bakugo menghasilkan kelembapan beberapa kali lebih banyak daripada rata-rata orang, namun kulitnya mempertahankannya dan membocorkan keringatnya pada tingkat yang lebih lambat sehingga sepertinya dia bersumpah dengan normal dan karena keringatnya beraroma seperti ibunya, tidak ada yang bisa membedakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasiPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...