Jadi selama tujuh tahun ke depan hidup saya akan sangat sulit, saya bangun di pagi hari dan memasak sendiri sarapan, kebanyakan telur karena saya akan membutuhkan protein dan susu untuk kalsium.
Saya bangun jam 6:30 jadi istirahat 20 menit kemudian saya melakukan 3 putaran lingkungan untuk jogging menghilangkan kantuk di hari itu. Itu menempatkan saya di 7:15 karena saya semakin cepat.
Saya kembali untuk berganti pakaian dan mandi cepat dan menyapa orang tua saya yang bangun sekitar waktu ini. Mereka menghargainya karena mereka cenderung tidur.
Setelah itu saya mengambil secangkir teh untuk menghangatkan tubuh saya dan kemudian berangkat ke sekolah. Sekolah tidak berguna bagiku karena aku sudah jauh di depan karena kecerdasanku dan Crocodile yang menakutkan jadi di kelas aku berbicara dengan mina karena dia mencerahkan suasana hatiku.
Hal-hal sederhana tentang restoran baru, bagaimana keadaan ibunya. Membantunya dengan pekerjaan rumahnya, hal-hal seperti itu.
Dia belajar memasak dan mulai membawakan saya bento yang sangat saya hargai, meskipun saya tidak yakin apakah itu idenya atau ibunya karena itu dimulai setelah mereka mengetahui apa yang saya lakukan.
Mina bergabung dengan kelas MMA sendiri untuk mencoba mengikuti saya karena tinggi badan saya meningkat dengan cepat dan otot saya bertambah dengan cepat.
Segera aku akan terlihat seperti sensei sombat. Mina mencoba bergabung dengan Surīpudoragon namun dia tidak mendapatkan persetujuan. Dia kadang-kadang masih datang untuk melihatku berlatih dan membawa muir manis dalam pertukaran untuk sesuatu. Aku tidak tahu itu.
Selama kelas saya akan mempelajari mata pelajaran yang lebih berguna bagi saya. Hukum pahlawan adalah yang utama karena setiap negara memiliki sikap yang berbeda tentang masalah ini.
Cina lebih berorientasi pada pemerintah sementara tempat-tempat seperti Thailand di mana sensei sombat berasal hanya mengizinkan siapa saja yang membantu rakyat menjadi pahlawan.
Saya juga menyelesaikan studi saya untuk menguasai bahasa Jepang dan pelatihan saya dengan muir biarkan saya menguasai bahasa Prancis jadi saya pindah ke bahasa mandarin.
Terakhir saya belajar lebih banyak akupunktur karena Cung sensei menginginkan saya di tingkat yang lebih tinggi, setelah dia mengetahui bahwa saya bekerja, dia membuat saya memberikan pijatan gratis kepada semua orang yang dengan cepat menjadi kecanduan sehingga dia ingin saya menguasai akupunktur dan mengajari saya apa yang dia ketahui.
Terakhir saya membaca beberapa lembar musik karena saya cukup mahir bermain gitar, sepulang sekolah saya berlatih sampai sekitar jam 5:30 dan makan snack sebelum saya pergi ke dojo.
Setelah saya sampai di sana saya berbicara dengan muir. Saya tidak memanggilnya sensei karena dia baru berusia 23 tahun dan tidak suka saya memanggilnya dengan berpikir dia sudah tua jadi hanya muir. Kami melakukan beberapa peregangan, berlatih beberapa kata dan peran istirahat saya. Kemudian dia mengajari saya teknik pada tubuh saya.
"Kamu mempelajari tekniknya dengan menerima serangan, guruku tidak kenal lelah jadi aku tidak menahan diri". Setelah itu posting yang mencolok.
Kami menemukan bahwa saya memang memiliki faktor penyembuhan yang layak. Jika saya terluka, saya sembuh lebih cepat dengan menyerap kelembapan dan berada di lingkungan berpasir.
Kami mempelajari ini dalam perjalanan pelatihan kami ke pantai. Saya juga menemukan bahwa laut tidak melemahkan saya sebanyak pengguna buah iblis.
Hanya mengubah kekuatan saya yang berarti saya bisa berlatih di dalam air dan berenang. Fisik saya berubah dari anak kecil menjadi seperti kapten amerika. Ketika saya melepas atasan saya, saya menangkap muir yang menatap meskipun saya tidak sobek seperti sensei sombat dan Cung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...