14. Our first training exercise

126 21 0
                                    

Sekolah pada paruh pertama hari itu agak jinak karena kami semua hanya mempelajari mata pelajaran dasar. Bahasa Inggris, Jepang, Matematika, Sejarah, Hukum Pahlawan (tidak begitu mendasar tetapi menurut standar UA) dan sains.

Apa yang diabaikan oleh anime dan manga untuk diberitahukan kepada orang-orang adalah mempelajari pertolongan pertama. Sesuatu yang selalu saya temukan membingungkan karena mereka adalah profesional yang terlibat dalam pencarian dan penyelamatan yang biasanya membutuhkan begitu.

Selama waktu ini saya bosan keluar dari pikiran saya jadi saya mencoba untuk tidur.

Ekor Ojiro memberi saya banyak perlindungan, Mina tepat di sebelah saya sehingga dia akan mengingatkan saya meskipun saya tidak percaya itu karena dia menggunakan kehadiran gemerlap aoyama untuk melakukan hal yang sama jadi saya hanya mengandalkan observation haki saya.

Dengan mengubah tangan saya menjadi pasir, saya bisa membentuknya menjadi bantal yang sempurna. Setiap mimpi anak-anak malas, sayang sekali saya tidak berada di dunia Naruto karena saya bisa menghasilkan banyak uang dengannya ke klan nara.

Aizawa adalah guru terakhir kami untuk hari itu dan dia melihatku tidur saat dia pergi jadi dia melemparkan penghapus ke arahku tapi aku hanya bergeser ke logia dan membiarkannya mengenai kirishima tepat di hidung.

Semua orang di kelas tertawa sementara aku terus tidur. Lelucon bisa dibuat tentang sandman dan tidur tapi aku terlalu lelah sekarang.

Saya selalu bekerja keras dan biasanya tidur di akhir pekan ketika saya mengurangi waktu pelatihan sehingga dapat mengejar waktu istirahat yang dibutuhkan tubuh saya adalah pengiriman yang baik.

Mina hanya malas, meskipun saya tidak menyalahkannya karena kuliah ini ada di materi yang saya bahas ketika saya mengajarinya di sekolah.

Menjadi pacar yang baik, aku juga membuat bantal pasir khusus untuknya. Dia tersenyum dalam tidurnya saat merasakan sensasi familiar yang dia rasakan selama SMP.

Lida datang untuk mencaci-maki kami tetapi seperti di tengah dan SMP tindakan kami berbicara lebih keras daripada kata-kata kami saat kami bangun dan mengingatkannya akan nilai ujian kami.

Dia membeku seperti kesalahan masuk ke sistemnya saat kami menunjukkan fakta dan kembali tidur untuk waktu istirahat kecil kami.

Setelah itu allmight menyerbu menjadi melodramatis seperti dia di pertunjukan. Kami akhirnya harus memakai kostum pahlawan kami yang membuat kami bangun.

Saya menepuk bahu ojiro sebagai ucapan terima kasih atas kerja kerasnya dan pergi ke kotak jas saya untuk mendapatkan desain jas saya.

Kostumnya adalah atasan under armor klasik dalam pola kulit crocodile yang digelapkan bersama dengan bawahan olahraga dengan warna dan pola yang sama yang dipisahkan oleh ikat pinggang,  sepatu bot ini memiliki desain yang unik karena menyerupai sepatu bot tempur hitam dengan pola bersisik di bagian luar sementara di bagian dalamnya sangat nyaman karena dirancang seperti sepatu Nike air maxes.

Kostumnya juga memiliki mantel bulu klasik crocodile untuk beberapa tujuan seperti kehangatan dan menyimpan barang bersama mereka.

Ada beberapa borgol tangan di saku bagian dalam mantel yang diikat kuat untuk mengurangi kebisingan. Ada juga beberapa labu yang bisa dilihat di lapisan dalam mantel yang bisa dilepas.

Labu ini adalah anggukan untuk gaara karena saya memutuskan untuk memberi penghormatan kepadanya dalam metode ini karena mencuri beberapa gerakannya. Labu dalam kostum semuanya memiliki kanji untuk hal yang berbeda.

Cinta lebih banyak pasir. Benci adalah air. Bahagia itu pasir besi.

Sad adalah bubuk flash yang dapat digunakan untuk membuat flash bang jika digunakan dengan benar tetapi dapat digunakan untuk membuat gangguan.

Crocodiles Hero AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang