23. The Ryukyu agency

53 9 0
                                    

Saya pergi ke ruangan staf fakultas untuk menyerahkan pilihan agensi saya kepada Aizawa setelah melalui penawaran saya.

Saya memilih agensi Ryukyu karena banyak alasan. Ketika saya menyerahkannya kepada Aizawa, dia mengangkat alis dan bertanya mengapa saya memilih agensinya.

"Yah Aizawa-sensei meskipun agensinya sebagian besar adalah wanita, dia berada di puncak daftar pahlawan pro yang berarti dia akan sangat berpengetahuan dan memiliki banyak hal untuk mengajariku.

Dia memang mengirimi saya tawaran. Secara khusus yang ingin saya pelajari adalah metode manajemennya saat dia mengelola ratusan side kick, Kesepakatan mereknya, manajemen propertinya, keuangannya, dan keterampilan manajemen waktunya.

Saya juga ingin belajar bagaimana menghadapi lawan raksasa karena saya memiliki kekuatan yang diperlukan hanya tanpa latihan".

Bagian terakhir itu benar karena di One piece ada ratusan spesies raksasa di surga dan dunia baru.

Crocodile adalah pembangkit tenaga di Paradise dan setelah time skip dia hanya tumbuh lebih kuat karena itu saya harus bisa menangani lawan raksasa juga dengan kekuatan saya meningkat dari pelatihan.

Juga siapa tahu saya bisa mendapatkan lebih banyak wanita.

Fakta menarik tentang Mina adalah bahwa dia biseksual, Ketika kami pergi untuk minum kopi, saya melihatnya memeriksa barista wanita dan ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa tertarik pada kedua jenis kelamin.

Saya mendukungnya dan memberi tahu dia jika dia merasa perlu berkencan dengan seorang wanita juga, silakan lakukan itu, tetapi beri tahu saya sebelumnya.

Dia menangis malam itu, saya tahu dari kehidupan masa lalu saya bagaimana komunitas LGBT sering kesulitan mengungkapkan seksualitas mereka.

Norma masyarakat memandang rendah tindakan dan di dunia ini sangat terfokus pada norma pahlawan vs penjahat sehingga masalah ini tidak ditangani oleh karena itu ditekan sehingga orang tidak terbuka.

Menawarkan dukungan adalah hal yang wajar untuk dilakukan seperti kembali ke kehidupan lama saya ketika saya masih dipanggil Aaron kedua sepupu saya yang meninggal bersama saya; Melissa dan Richard juga biseksual.

Saya belajar banyak tentang bagaimana perasaan mereka terhadap masalah ini, jadi saya menawarkannya kepada Mina.

Di dunia di mana orang dapat terlihat seperti apa saja dan melakukan apa saja, masyarakat cenderung menilai mereka dengan kasar.

Bagaimanapun setelah itu dia berkata jika aku menginginkan lebih banyak gadis, mereka harus melewatinya karena dia tahu bahwa dengan staminaku seorang wanita mungkin tidak cukup.

Kami sering berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengannya karena itu adalah satu topik untuk diikat. Kami berbagi banyak minat satu sama lain.

Kami menyukai musik, aktivitas fisik, pergi ke bioskop, binatang, hal yang manis dan banyak lagi sehingga tertarik pada hal yang sama tidak mengganggu saya.

Pokoknya kembali ke titik mungkin saya mungkin menemukan gadis-gadis lain di sana. Saya tidak akan aktif mencari mereka karena saya puas tetapi jika saya merasa.

Koneksi saya akan menembak untuk itu.

Setelah berbicara dengan Aizawa tentang alasanku, dia mengerti karena dia melihat langsung apa yang bisa dilakukan pukulan dariku.

Saya bisa menembus beton dan mungkin baja. Persenjataan Haki mungkin lebih menguatkan itu.

Saya juga tumbuh lebih tahan lama karena saya berlatih Armament armor tak terlihat tapi itu benar-benar rumit. Pengamatan lebih cocok saya kuat.

Setelah itu saya pergi ke departemen pendukung untuk berbicara sedikit tentang kostum itu kepada Mei. Ledakan lain terjadi dan pakaian saya terbakar.

Dia menunjukkan kepada saya pembuat kainnya dan membuatkan saya seragam baru yang lebih tahan lama yang saya hargai.

Dia baru-baru ini mendapatkan hak paten pada kain pengubah warna untuk kostumnya dan telah melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan pendukung untuk mulai memproduksi dan menjual.

Chic ini menghasilkan banyak uang dan saya senang menjadi bagian darinya.

Saya bertanya kepadanya tentang menambahkan fitur ke sabuk yang jika saya tekan warnanya sesuai dengan latar belakang saya.

Dia terbang ke bulu gairah kreatif yang menempatkan senyum lembut di wajah saya. Saya mengatakan itu untuk misi siluman untuk menangkap dan dia hanya saya acungan jempol.

Saya pulang dan berbicara dengan Mina dan dia akan pergi ke pahlawan bernama arachknight yang merupakan Spider-Man rip off.

Dia ingin melatih gerakan fleksibelnya dan belajar menggunakan grapple hook seperti dia.

Dia bilang dia mungkin meniru solusi seperti jaringnya sehingga dia bisa menempel pada barang-barang dan menembak "senar konyol" saat dia menyebutnya untuk bergerak seperti dia.

Saya pikir itu ide yang bagus dan mengatakan padanya milik saya.

Hari berikutnya semua orang berada di stasiun kereta api dan akan naik untuk menuju ke agensi kami. Mina berjalan ke arahku dan memelukku karena kami tidak akan bertemu satu sama lain selama seminggu.

Dia mencubit pantatku membuatku tersentak dan berbisik di telingaku, "Pergi tunjukkan naga itu siapa bosnya dan ketika kamu kembali, aku akan menunjukkan kepadamu betapa fleksibelnya aku".

Aku tersipu dan terdiam.

Dia tertawa dan mencium pipiku saat dia berjalan ke keretanya.

Rayuannya semakin kuat akhir-akhir ini dan ibunya berkata bahwa dia sedang bereksperimen dengan afrodisiak dan jenis barang lain seperti krim pijat.

Saya sangat mencintai dia. Setelah kita kembali, aku pasti akan mengajaknya keluar malam ini dan membicarakannya nanti.

Saya naik kereta dengan Tsu karena tempat selky sedang dalam perjalanan. Kami berbicara tentang hal-hal dan dia menunjukkan katak peliharaannya.

Saya bertanya kepadanya tentang Quirknya dan dia bisa meniru katak lain tetapi itu mengubah biologinya untuk beradaptasi dengan kemampuan dan rasanya aneh sehingga dia perlu mengerjakannya.

Kami berbicara tentang katak sebentar, tetapi ketika saya turun dari kereta untuk menuju ke sarang naga. Itu nama resmi tempat ryukyus jadi aku sangat bersemangat dan tidak sabar untuk belajar darinya.

(883 kata)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crocodiles Hero AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang