Jadi Midnight mengumumkan pertempuran Kalvari dan sistem poin yang membuat semua orang melihat bakugo.
Tidak sabar untuk menjatuhkannya karena saya sudah memiliki strategi di sini. Saya berjalan berkeliling mencari untuk melihat apakah ada yang ingin menjadi rekan tim saya.
Aku punya ide yang bisa memberiku sekutu jadi aku berjalan ke arah pria berambut ungu yang nyaris tidak berhasil sampai di sini.
"Hei Shinso kan? Mau bekerja sama denganku?"
Dia menatapku dengan waspada.
"Mengapa saya ingin melakukan itu?" Dia berkata dengan mengejek.
Saya menjawab, "Aku tahu Quirkmu adalah mencuci otak melalui ucapan namun tetap berbicara denganmu, kurasa kamu akan menjadi pahlawan yang layak jika kamu sedikit berbenah dan aku bisa memastikan tempatmu ke tahap berikutnya."
Dia mengangkat alisnya saat itu. Dia bertanya kepada saya bagaimana dia berencana untuk menang.
Saya menjelaskan rencana saya yang dia setujui. Kami pergi untuk mendapatkan anggota kami berikutnya yang bernama Ibara. Dia memiliki Quirk tipe tanaman yang akan bekerja sempurna dengan strategiku.
Setelah berbicara dengannya dan mengatakan bahwa saya tidak peduli di kelas mana kita hanya bisa mencapai kehebatan, dia setuju dengan kekecewaan siswa 2B lainnya.
Ini semua yang saya butuhkan untuk menang, satu-satunya masalah adalah apakah Shinso dapat menangani perannya.
Aku berjongkok dan membiarkan Shinso di pundakku dan Ibara memukulnya dari belakang dan mengencangkannya ke kami dengan rambutnya.
Saat semua orang masuk ke tim mereka, kami dengan santai berjalan ke tengah sementara saya menyebarkan Sables Tranquille saya secara terselubung.
Saat kami berdiri di tengah arena untuk bersiap-siap, saya mulai menurunkan tangan saya ke tanah.
Bel berbunyi jadi saya berteriak keras untuk menarik perhatian dari kompetisi saat saya meletakkan tangan saya di tanah.
"DESERT GIRASOLE" saat saya membuat tanah di sekitar saya berubah menjadi lubang dengan pasir hisap menarik orang ke bawah dan ke arah saya.
Semua orang berjuang untuk menjaga pengendara mereka di atas tanah sehingga mereka tidak gagal.
Ibara mulai beraksi dengan tanaman merambatnya bergerak melalui tanah tanpa terhalang oleh kondisi itu saat dia meraih ikat kepala mereka dan menariknya ke arah Shinso sementara dia membungkusnya dengan dirinya sendiri ke dalam.
Kerumunan bersorak ketika rencana kami berhasil tetapi beberapa orang mencoba melawan. Sebuah lidah muncul entah dari mana ke arah Shinso, jadi aku meraihnya dan meninggalkan encierro untuk menghilangkan kelembapan dari lidah.
Aku tahu itu Tsu jadi dia harus mengatur lidah untuk sementara waktu untuk pulih. Es berikutnya terbang dari tanah jadi saya menggunakan ground secco untuk menghancurkannya dan mengirim orang lebih jauh ke dalam pasir.
Selanjutnya kami mendengar dan teriakan marah dari Bakugo yang datang terbang yang menerjang ke arah kami. Di sinilah Shinso berperan.
"Hei kepala panas"
"APA YANG ANDA Panggil AKU BASTARrrrr..." adalah apa yang saya dengar saat dia dihipnotis.
Ibara membungkusnya di udara dan mengirimnya ke tanah tetapi Sero membungkusnya dengan selotipnya dan menariknya ke tempat yang aman saat dia melepaskannya dan menjadi lebih marah.
Monoma kemudian datang dan menggodanya yang membuatnya mengubah target.
Aku sengaja meninggalkan Bakugo sendirian jadi ini akan terjadi. Monoma tidak akan mendekati kita karena Ibara ada di sini dan menunjukkan kekuatan 1-B yang berarti dia tidak akan ikut campur.
Masalah berikutnya sebenarnya mudah untuk diurus. Deku.
Dia berteriak kepada Mei untuk menyiapkan babynya, saya tahu tentang jet pack jadi saya membiarkan pasir saya mengalir ke dalamnya.
Aku mengangkat tanganku ke arah mereka sementara mereka mengangkat dan mencengkeram tanganku.
"Desert Clutch"
Saya mendapat ide gerakan ini dari Clutch nico robin yang bisa muncul di mana saja dan menghancurkan targetnya.
Jadi saya menggunakan pasir saya untuk menghancurkan kabel peralatan yang mengirim kelompok Deku ke arah Todoroki.
Mereka aman karena Uraraka menyelamatkan mereka dengan membuat mereka tanpa bobot dan Dark shadow menarik mereka ke bawah menuju tanah dengan aman.
Beberapa tim lain menyerbu kami tetapi dengan serangan saya, perlawanan Ibara dan dengan cuci otak Shinso, kami dapat menangani sebagian besar dari mereka.
Dua menit kemudian buzzer berbunyi dengan hasil yang sama dengan canon dengan perbedaan tim saya di posisi teratas.
Shinso dan Ibara sangat gembira.
Jadi begitu mereka turun ke tanah, saya meraih tangan mereka dan mengangkatnya ke atas membuat tanah menjadi gempar.
Dua lainnya bersorak dan saya berdiri dengan senyum khas saya terpampang di wajah saya.
Saya bisa mendengar pujian positif para pahlawan untuk kami masing-masing, jadi saya menghubungkannya dengan rekan tim saya. Shinso senang mengetahui dia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk masuk ke kursus sekarang.
Midnight mengucapkan selamat kepada yang lolos dan mengatakan acara selanjutnya adalah turnamen yang saya senangi sampai saya menarik lawan saya.
Saya mengambil tempat Aoyama dalam kanon yang berarti saya harus melawan Mina. Dia menatapku sambil menyeringai, bagus aku mungkin berakhir di sofa setelah hari ini.
( 759 Kata )
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantastikPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...