/tiga tahun kemudian/
Ibuku mengajakku jalan-jalan di kota. Kami tinggal di musutafu di mana UA berada jadi saya akan dekat dengan plote yang seharusnya membantu dengan integrasi ke dalam plot.
Belum ada tanda-tanda quirk saya karena ternyata saya berusia empat bulan saat itu dan konversi ke tubuh inilah yang membuat saya lelah.
Ini hari Minggu jadi ibuku mengambil hari kerja di panti pijat yang aku suka tinggali. Orang tua saya dan beberapa orang lain telah memperoleh lisensi quirk medis yang ada di materi sumber sehingga mereka menggunakan quirks mereka di ruang tamu mereka.
Quirk ibuku disebut pelembab sehingga dia bisa mengelupas pori-pori orang. Tidak heran dia begitu cantik. Quirk ayahku disebut manusia lumpur itu seperti tipe logia lumpur. Dia bisa menjadi dan memanipulasi lumpur. Dia membuat masker lumpur untuk klien dan mandi lumpur yang diisi dengan ramuan obat.
Di ruang tamu saya melihat berbagai macam orang masuk. Semua bentuk dan ukuran yang berbeda dan beberapa di antaranya adalah pelanggan tetap yang saya syukuri untuk berinteraksi dengannya.
Salah satunya adalah yui ashido. Ibu Mina karena dia sering datang untuk mandi lumpur karena kulitnya yang sangat asam. Dia wanita yang ceria untuk sedikitnya dan sering mengundang saya untuk bermain kencan dengan putrinya yang akan saya temui akhir pekan depan. Saya tidak sabar.
Saya dan ibu saya berjalan bersama mikita di jalan. Dia anjing yang cantik. Setia, lembut, dan sangat bersih meskipun saya pikir dia mengambil sifat itu dari pemiliknya. Kami membawanya melewati taman untuk membiarkannya bermain-main
Kemudian kami membawanya ke toko hewan peliharaan favoritnya tempat saya membelikannya cokelat doggy. Dia menyukainya, dia terus mencoba makan yang asli jadi kami membeli yang aman untuk anjing dan dia kecanduan sejak saat itu. Setelah itu ibu berkata kita harus pergi ke bank dan melihatnya kembali. Dia seharusnya pergi ke atm.
Kami tiba di luar bank hanya untuk mendengar teriakan di dalam. Ibuku menyadari apa yang terjadi jadi dia berbalik untuk meraihku tapi kemudian BOOOM!!!!
Sebuah ledakan terjadi meledakkan puing-puing dari bank ke arah luar. Sebuah batu lepas menghantam ibu saya dan membuatnya pingsan. Aku bergegas ke dia untuk melihat apakah dia baik-baik saja sementara mikita berdiri di atas kami protektif. Dia hanya memiliki benjolan terima kasih Tuhan.
Setelah memastikan keselamatannya, aku menyadari sekelilingku, orang-orang berebutan meneriakkan serangan penjahat, di mana para pahlawan?
Seperti mereka hanya akan muncul secara ajaib. Saya bahkan tidak bisa meminta seseorang untuk membantu saya menggendong ibu saya karena dia terlalu berat untuk saya bahkan dengan fisik yang sedikit lebih kuat dari rata-rata.
Mikita berbalik dan menggigit kain pakaiannya dan aku meraih lengannya saat kami mencoba membawanya pergi. Kami berhasil sekitar 4 kaki sebelum beberapa pria berjalan santai keluar dari gedung yang hancur seperti itu bukan masalah mereka. Mereka berbalik dan melihat saya dan ibu saya dan berkata
"Boy, mari kita ambil cewek dan bocah itu. Bisa digunakan sebagai sandera saat kita melarikan diri" yang disambut dengan anggukan dan pujian setuju dengan pemimpin mereka.
Saya menghitung lima orang. Semua berpakaian hitam mengenakan topeng yang berbeda. Senang, sedih, marah, mengantuk, dan polos. Dua memiliki sarung yang diikatkan ke kaki mereka dan tas souffle di atas bahu mereka.
Jadi tiga lainnya adalah pejuang. Aku dan mikita mulai menarik lebih cepat menyadari apa yang akan terjadi. Salah satu pria berjalan ke arah ibuku sehingga mikita melepaskannya dan terjun ke arah pria itu untuk menyerang. Dia menggigit lengannya yang terentang mengarah ke pria itu berteriak.
"Ahhhhhh!! get this mutt offa me!" saat dia memukul mikita.
Aku meneriakkan namanya saat pria itu menarik sarungnya dan pistol yang kukenal muncul. Sebuah smith and wesson mp series, anggota geng yang sama yang digunakan dalam kehidupan terakhirku sebelum aku berakhir di sini
KADA KADA apa yang saya dengar saat mikita jatuh ke tanah dan saya mulai menangis secara otomatis. Aku melihatnya terengah-engah saat bau lemon yang sangat aku cintai digantikan dengan bau besi itu.
Aku merasakan kesedihan menyelimutiku saat aku mengingat semua saat-saat indah yang kita lalui dan bagaimana aku tidak akan pernah bisa membuat lebih banyak kenangan dengannya. Saya merasa takut tentang apa yang akan terjadi pada ibu saya dan saya dan orang-orang ini tidak peduli. Aku merasa amarah membasuhku saat mikitaku terbaring di sana terluka.
Sesuatu dalam diri saya masuk ke tempatnya dan informasi mengalir ke kepala saya tentang Crocodile. Dunia sedikit melambat dan saya mulai mendengar bisikan. Hampir seperti dunia itu sendiri adalah teman saya yang memberi tahu saya rahasianya.
Itu berbisik "di belakangmu, itu datang, menghindar" jadi aku berguling sedikit dan menghindari tangan pria itu.
Kemarahan yang saya lupakan untuk sesaat kembali. Saya lebih tenang dari sebelumnya tetapi kemarahan membakar saya dari dalam. Saya mengerti dengan cara ini observasi haki saya.
Yang berarti hal-hal tentang crocodile adalah quirk saya. Artinya aku bisa melawan. Aku berbalik ke arah pria itu dan mulai bergetar. Dia mengira itu ketakutan atau kemarahan sampai beberapa debu menggulungku.
Aku menatap pria itu dan memikirkan mikita, ibuku, keluargaku. Saya menatap pria itu dan berteriak "DESERT SPARDA!!!!!!!"
( 825 kata )
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...