Saya dan Mina masuk ke aula yang dimana present mic akan memberikan pidatonya tentang ujian. Semua orang membaca mungkin tahu pidato ini tidak memiliki punggung Tangan mereka.
Mic mengoceh dan deku dimarahi oleh Lida. Mereka berdua begitu keras adalah pikiran yang masuk ke kepala Sabaku. Haki-nya berteriak padanya saat dunia praktis berputar di sekitar mereka dan mengarahkan perhatian itu ke arahnya.
Dia menutup telinganya mencoba untuk mengurangi kebisingan sedikit.
Mina menatapnya khawatir "kamu baik-baik saja sayang"
Mencoba untuk tidak membuatnya khawatir, dia menjawab "ya hanya migrain".
Kedua titik fokus alam semestanya sedikit memengaruhinya, tetapi saat dia menyesuaikan diri dengan suara baru, dia menyadari bahwa dia baru saja melewati hambatan.
Dua haki dasarnya memasuki alam master dan penakluknya mencapai ahli. Ujian ini dijamin.
Mereka segera digiring ke zona arsip di mana Sabaku mencoba mencari calon mahasiswa UA tetapi jumlahnya terlalu banyak.
Mina pergi ke grup berbeda yang dia senangi karena dia tidak akan mencuri poinnya. Dia berencana untuk mendominasi.
Pengumuman itu mengatakan bahwa dia berlari mendahului sebuah kompetisi dan dengan cepat memanjat sisi bangunan menggunakan tangga darurat dan berbelok ke pasir untuk menuju ke tempat yang lebih tinggi.
Dia memfokuskan pengamatannya dan menemukan sebagian besar robot dan beberapa siswa diserang. Dia mengangkat tangannya dan pasir naik dari tanah dan masuk ke tubuhnya.
Trik yang dia pelajari untuk memperkuat kekuatannya. Dia menyebarkan pasirnya sejauh yang dia bisa dan melantunkan mantra. Sable tranquille. Teknik ini menyebarkan badai pasir tipis seperti debu di udara.
Membuat suasana tampak berdebu dan tidak terlalu mencolok. Teknik ini digunakan untuk merasakan melalui pasir. Ini digunakan bersama dengan haki observasi. Dia menggunakan ini untuk mengunci targetnya.
Desert la spade dia meneriakkan menembakkan dua belas bilah pasir yang ditujukan untuk robot B dan C dan terus mengulangi prosesnya sampai dia menghancurkan 60 robot.
Versi penggeraknya mengkompres bilahnya sehingga dia bisa menembakkan lebih dari empat bilah crocodile asli. Sebuah trik yang dia ambil dari pops. Dia kemudian membangkitkan kesadarannya lagi melalui pasir dan melantunkan kantong pasir.
Jadi teknik menggunakan pasir untuk menutupi api dan bahan peledak serta menutupi pukulan. Itu tidak bisa digunakan dalam pertempuran untuk menumpulkan pukulan dan luka seperti gerakan gaara dalam perang ninja. Dia bertujuan untuk anak-anak yang kalah dalam pertempuran sehingga dia bisa mendapatkan beberapa poin.
Dia menyelamatkan beberapa orang dan nyaris tidak berkeringat, tetapi tantangan yang benar-benar dia tunggu muncul. Bidang jatuh di robot D penunjuk nol tiba.
Dia tersenyum dan bergegas ke sana dan berbalik menghadap anak-anak yang berlari dan mereka yang berjuang untuk bergerak karena ketakutan.
Dia mengatakan sand dunes dan membanting kakinya ke tanah dan pulsa pasir bermunculan dari tanah menuju siswa lain dan membawa mereka menjauh dari Pointer nol. Dia menyeringai melihat mereka berada di luar jangkauan.
Dia mengarahkan sable di tangannya dan berubah menjadi pasir sambil menembak ke bawah untuk membuat aliran udara untuk menembakkannya ke atas. Dia mendarat di dekat dadanya dan berkata prise de sable
Prise de sable adalah menggunakan pasir untuk mencengkeram dan mengikat benda dan orang. Seperti memutar kaki ke pasir dan mencengkeram tanah agar tidak bergerak dan juga dapat digunakan untuk membuat musuh tunduk yang dapat digunakan sebagai peti pasir versi yang lebih lemah.
Dia memegang dada robot dengan satu tangan dan menggunakan yang lain untuk meletakkannya di atas logam. Dia menutup matanya dan berteriak GROUND SECCO, yang membuat robot mulai berhenti saat pelat dadanya mulai berkarat dan pecah.
Sabaku masuk melalui celah dan tersenyum. Dia memutuskan untuk menjatuhkan titik zero yang dia butuhkan sesuatu yang lebih kuat.
GROUND DEATH dia berteriak dan robot itu mulai berubah menjadi pasir akibat erosi yang parah. Siswa lain membeku di lokasi dan para guru di ruang pemantauan meludahi layar.
Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa dua orang menghancurkan Pointer nol dalam ujian masuk.
Dari gundukan pasir besar yang merupakan sisa-sisa pointer nol, ledakan terjadi saat bagian pasir itu meledak dan Sabaku keluar dari sana dengan santai.
"Oh yeah, aku aced ini" adalah pernyataannya saat dia berjalan ke pintu keluar dan beberapa detik kemudian alarm berbunyi menghukum para siswa untuk nasib mereka.
Saat beberapa menangis putus asa dan lainnya melolong dalam kebahagiaan, protagonis kami melenggang pergi dengan seringai di wajahnya.
( 687 kata )
Mohon maaf jika chapter ini lebih pendek dari pada biasanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Crocodiles Hero Academia
FantasyPenulis: Smithsonian86_ ini bukan karya asliku, aku hanya menerjemahkan saja jika ada salah kata atau kata yang sulit dipahami, mohon maaf Sinopsis: Ini adalah cerita tentang seorang pria yang berakhir di MHA dengan kemampuan Crocodile dari one pie...