21:30 kst
#jin pov
Aku keluar kamar menuju dapur untuk mengambil air minum karena tenggorokan ku sangat kering.
Sebelum mencapai dapur, tiba2 ada yang menekan bel.Ahh... Siapa yang bertamu malam2 begini, batin ku
Aku segera membuka kan pintu, tapi tidak ada siapa2 di luar, aku mengedar kan pandangan ku, tapi nihil tidak ada siapa pun di sana.
Tak sengaja aku melihat ke bawah dan mendapati sebuah kado yang tergeletak di lantai.
Siapa yang mengirim kado selarut ini, ucap ku
Apa dari army, pikir ku
Ku tutup pintu itu kembali, dan melangkah menuju sofa,
Karena penasaran langsung saja ku buka kotak kado itu.Seketika tak sengaja aku melempar nya karena aku sangat kaget, bagai mana tidak, isi kado itu ternyata sebuah pisau yang ada bercak merah nya, dan sebuah foto ku yang di beri tanda silang dengan spidol warna merah.
Hah...apa2 an ini, jantung ku berdegup kencang.
Lalu aku berani kan melihat isi kotak itu lagi, ternyata ada sebuah surat, ku buka lipatan kertas itu.
Kau akan hancur kim seokjin....
Isi surat itu ternyata sebuah ancaman, aku menggelengkan kepala ku, kepala ku berdenyut sakit, memikir kan semua itu.
Cepat2 ku buang kotak itu ke tong sampah, aku tidak mau kalau yang lain melihat ini.
Sedang apa kau hyung? Tanya seseorang berwajah pucat
Aku terlonjak kaget, ahh... Tidak ada, aku haus dan ingin mengambil minum.
Lalu? Sedang apa kau di situ, berdiri di deket tong sampah? Apa di situ ada air... Tanya yoongi lagi
Ahh.. ti..tidak yoongi-ah, hyung tadi hanya membuang sampah yang ada di lantai.
Ouuhhh.... Jawab nya
Yoongi menatap ku dengan tatapan menyelidikKau tidak membohongi ku kan hyung?
Kenapa kau nampak gugupAisss.... Tidak yoongi-ah, kau ini tidak percaya sekali sama hyung, ya sudah hyung mau ambil minum dulu. Ucap ku, lalu aku segera menuju ke arah dapur, aku sengaja menghindari yoongi, karena jujur saja aku sangat gugup.
Setelah selesai, aku langsung menuju kamar ku, karena kepala ku semakin bertambah sakit.
Aku segera meminum obat ku 2 butir, dan merebah kan diri ku di kasur.Drt...drt...
Ponsel ku berbunyi, ada sebuah pesan masuk
Dari nomor tidak ku kenal lagi.bagai mana? Apa kau suka hadiah dari ku ???
Aku membalas pesan itu
Apa mau mu?
Send
Aku mau kau hancur!Siapa kau?
Send
Kau tidak perlu tau siapa aku,,
Tunggu saja permainan selanjut nya...
Hahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
awake ( Kim Seokjin X Bts ) ✓
Genel KurguAda apa dengan mu hyung, kenapa kau berlari sangat lamban tadi? Tanya taehyung Jin menunduk kan kepala nya, ia sangat merasa bersalah, Mian... Gara2 aku semua nya kacau, aku sudah berusaha semaksimal mungkin, maaf kan aku. Aku kecewa pada kau hyung...