pertama?

864 72 8
                                    

HAPPY READING!!📖


🍭

seorang gadis sedang berada dalam kelas,ia mengerjakan soal-soal ujian. karena sekarang gadis itu masi duduk di kelas 11 ipa,ia bisa di bilang.cantik, polos,pinter tapi bodoh ngerti kan?, kulit putih,cuek tapi tidak dengan sahabatnya,rambut se pinggang,tinggi nya 168cm.gadis itu yang bernama Aluna valen Quenza.gadis yang hanya tinggal bersama bunda seorang, ayah? meninggal sejak Aluna kelas 2 smp. gadis itu mempunyai sahabat yang bernama Bila tamara,mereka berdua sahabatan sejak kelas pertama masuk SMA,bernama school xendrick.

kringg..

bel istirahat bunyi,membuat semua murid berhamburan keluar kelas. Aluna memberikan kertas ujian kepada guru,selesai mengambil kertas ujian,guru itu keluar dari kelasnya. bila berjalan ke meja sahabatnya itu.

"woi na,kantin kuy" ajak bila

Aluna mendongak "kuy lah" balas nya

mereka berdua keluar kelas menuju kantin.seperti biasa,kantin ini selalu ramai.banyak murid-murid berebut tempat,ada juga yang saling adu bacot lengkap sudah.

"pesen apa na?" tanya bila

"baso aja deh,minum nya es jeruk" jawab Aluna

bila mengacungkan jempolnya sebagai jawaban,ia segera memesan baso yang di pesankan Aluna.sembari menunggu makanan datang,Aluna memainkan benda gepeng.gadis itu memakai earphone warna putih,ia mendengarkan lagu fav nya.daripada mendengar keributan kantin,mending denger musik.kata Aluna si gitu.

setelah menunggu 15 menitan, pesanan akhirnya datang.Aluna langsung makan baso miliknya.

"buset dah,baru juga dateng udah di makan aja tuh baso" gurau bila.

Aluna memutar bola matanya jengah, gadis itu tidak mengubris perkataan sahabat satu nya itu.mereka berdua makan baso dengan lahap.tanpa mereka sadari,ada 4 cowo yang berjalan ke tempat mereka duduki. ketiga cowo itu langsung duduk di meja bila dan Aluna.bila yang sadar pun terlonjak kaget,kedatangan 4 cowo badboy.sedangkan Aluna,gadis itu masi sibuk memakan baso sambil memainkan benda gepengnya.

"haii" sapa salah satu pria itu,yang bernama geza.

bila cengengesan mendapat sapaan dari orang yang ia sukai selama ini.

"hai juga" balas bila,ia memandang sahabatnya itu dengan perasaan kesal,daritadi bila mengkode dan menendang nendang kaki Aluna. tetapi tak ada respon apapun.

keempat pria itu mengerutkan keningnya,melihat satu perempuan yang asik memakan baso.padahal mereka sudah menyapa,tapi tidak di balas oleh gadis itu.karena kepo pria bernama vero,duduk di sebelah Aluna cowo itu mendekatkan wajahnya ke arah handphone milik gadis itu.Aluna melotot,sekarang wajah vero dan Aluna sangat dekat.

"AAAAA" jerit Aluna histeris,ia menampar vero lumayan kencang. membuat lelaki itu meringis.

Uhukk..Uhukk

Aluna tersedak baso,ia belum mengunyah baso itu dengan sempurna.bila yang melihat Aluna tersedak,ia menyodorkan minuman milik Aluna.buru-buru Aluna langsung meminum nya.gadis itu menatap vero dengan tajam.vero membuang muka ke arah samping.

"sialan" sarkas Aluna,ia menatap sinis kepada keempat pria secara bergantian.

"sorry" ujar vero.

Aluna tidak membalas ucapan pria sialan itu,hendak ingin berdiri dan melangkah dari tempat duduk. dengan cepat,vero mencekal lengan Aluna.gadis itu menatap vero kesal.ia menepis tangan vero kasar.

𝙰𝙻𝚄𝙽𝙰 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang