kring..kring..
semua siswa Angkasa(nama sekolah, aku ganti ya hhi^),berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang kosong.aluna dan bila melangkah keluar kelas menuju kantin.baru beberapa langkah,dua gadis itu di berhentikan oleh keempat pria.
"ekhem"
aluna merotasikan bola matanya ketika melihat keempat pria itu, termasuk alvero,gadis itu hanya memasang wajah datarnya saja.
"kalian ngapain kesini?" tanya bila menatap keempat pria itu secara bergantian.
"jemput lo" bukan vero yang menjawab,tetapi geza.masi ingat kan?
bila merasa detak jantung nya sudah tidak aman lagi,pipi nya sudah seperti kepiting rebus.cielah
"HEH LO BERDUA,NGAPAIN MASI DISITU!SINI,NOH SI VERO SAMA LUNA UDAH DULUAN" pekik darren.
geza menggaruk kepalanya yang tak gatal,ia menatap bila "ayo kantin" ucap nya sambil menarik tangan bila.
SIAPAPUN BAWA BILA MINGGAT DARISINI!!,RASANYA ADA KUPU-KUPU DI PERUTNYA.
keenam manusia itu berjalan beriringan menuju kantin,mereka duduk di kursi pojok.memang sudah biasa mereka di pojokan,tidak terlalu suka keramaian.
"siapa yang pesan?" tanya rizan.
"darren aja" ucap geza yang di tatap kesal oleh darren.
geza cengengesan "ayo ama gua" lanjutnya.
"pesan apani?" tanya darren.
"samain" jawab aluna dan vero barengan.
teman-teman nya saling pandang sama lain,tersenyum kecil pada pasangan pasutri muda satu ini.
satu sekolah pada gatau ya pren,soal pernikahan luna&vero,termasuk damar.cuman guru² sama teman² dekatnya saja.
darren mengangguk,lalu pergi memesan makanan yang di ikuti geza di belakangnya.
sambil menunggu pesanan datang, aluna mengeluarkan benda pipihnya memilih apk tiktok sekedar menghilangkan rasa bosan. sedangkan alvero?ia terus menatap aluna yang menurutnya tidak akan bosan sama sekali.
posisi duduk nya adalah,alvero duduk berhadapan dengan aluna,bila berhadapan sama geza,rizan,darren berhadapan juga.nasib jomblo.bila duduk di samping aluna,di samping bila ada darren.kira-kira begitulah.
merasa ada yang menatap,aluna mendongak.dan benar saja,alvero menatap dirinya dengan senyum tipis. vero menaikan sebelah alisnya, menggoda aluna.
gadis itu tidak peduli dengan pria yang ada di hadapannya,ia melanjutkan mengscroll tiktok.
sedangkan bila,rizan,sedang asik mengobrol,bertukar cerita.entahlah cerita apa yang mereka obrolkan.
setelah tiga belas menit menunggu, akhirnya pesanan mereka datang. aluna menyimpan benda pipih nya ke saku baju.yang di pesan darren&geza adalah bakso,minum nya jus jeruk.
mereka semua menyantap makanan nya masing-masing dengan tenang, tanpa ada yang membuka suara. pamali kalo makan sambil bicara.
suasana makan tenang mereka terganggu,karena kedatangan si murid baru yang songong itu.siapa lagi kalo bukan widya dan untek- untek nya.
hati aluna terasa panas,saat widya menempel di lengan alvero dengan manjah-manjah.ada apa ini?kenapa hati gue terasa sakit? -batin aluna.
hayo loh,hatinya kenapa hha.
"nama kamu siapa?ko ganteng banget sii" pekik widya dengan senang.
untek-untek nya tak kalah diam, mereka berdua manjah-manjah pada pria lain,lola pada rizan,sedangkan kansa menggoda geza.ia memeluk lengan geza,membuat bila ingin mencakar muka kansa dan dua temanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙻𝚄𝙽𝙰
Teen Fictionayo baca cerita nya,cmiw</3 •vote •follow •komen up 1 minggu sekali,sesuai mood saya, Happy reading!<3.. #perjodohan #fiksiremaja