Dia yang ku kira obat,ternyata luka yang hebat -Aluna.
.
.
tiga puluh menit yang lalu,mereka sudah sampai di mansion.vero membukakan pintu mobil untuk aluna,mereka berdua berlari kecil masuk ke dalam mansion.pintu mansion terbuka,objek pertama yang aluna lihat adalah sasya,sahabat kecilnya vero.aluna memegang dada nya yang kembali sesak,saat sasya memeluk vero.
aluna berlari sebisa mungkin untuk menghindari mereka,vero yang melihat itupun menghela nafas nya.
"kenapa dia ada disini?" tanya sasya masih memeluk pinggang vero.pria itu membalas pelukan sasya "dia tinggal disini cuman sementara kok" ujar nya dengan lembut.
sasya mengangguk pelan,ia mendongak menatap vero "aku kangen kamu al" ucap nya mengeratkan pelukanya.
vero mengelus rambut pendek gadis itu "me too" vero mengecup kening sasya.
"baju kamu basah,ayo ganti dulu nanti kamu sakit" ujar sasya melepas pelukanya,vero mengangguk lalu mereka berdua pergi ke kamar.
di balik tembok,aluna yang melihat dan mendengar itu tubuh nya bergetar hebat,bibir nya kelu.gadis itu meremas dada nya yang terasa sakit, air matanya turun dengan deras.
aluna bersender di tembok,tubuhnya merosot kebawah lantai.gadis itu memukul-mukul dada nya yang nyeri. aluna terisak hebat,ingin sekali ia menjerit tetapi aluna tahan.
kepala nya berdenyut cepat,tubuh nya benar-benar terasa nyeri.aluna ingin pergi darisini tanpa sepengetahuan para maid dan petugas,aluna tidak tahan jika seperti ini.
dimana vero yang ia kenal?dimana vero yang sudah berjanji manis padanya?,ternyata omongan semua itu hanyalah palsu.jika dulu tau gini, aluna lebih baik tidak menyetujui perjodohan ini.
aluna memejamkan matanya saat semua tubuh nya terasa sakit yang luar biasa,aluna memegang kepala nya yang berdenyut.
Arghh sakitt!
please stop
sakitt hiks
hanya itu yang mampu aluna katakan rintihan kecil yang keluar dari mulut nya,tidak ada yang melihat reaksi aluna saat ini.mungkin para maid sudah terlelap karena cuaca yang dingin akibat hujan dan petir.
aluna masih memakai baju sekolah nya,sekarang sudah jam 20:48.gadis itu beranjak dari duduk nya,ia meletakan tangan nya pada tembok untuk membantu jalannya.
gadis itu pergi ke kamar yang bawah, dan untung nya ada beberapa baju dirinya yang ada disana.aluna masuk ke dalam kamar mandi,ia menyalakan shower dan duduk di bawah guyuran air.
aluna memeluk kedua kakinya,gadis itu menenggelam kan wajah di lipatan tangan nya.merasakan nyeri di seluruh tubuhnya.
bunda..sakit
bunda
aluna mau pulang hiks..
dada aluna sakit bunda
ARGHHH
aluna menjambak rambut nya dengan kencang.
ARGGHH
BEGOO GUA BEGO
KENAPA BISA CINTA SAMA LELAKI KAYA DIA HAH?!!
PLEASE STOP! SAKIT
JANGAN SEKARANG HIKS..
...
aluna keluar dari kamar mandi,muka nya sangat pucat,gadis itu sudah selesai mandi beberapa menit yang lalu.aluna memakai baju tidur,ia merebahkan tubuhnya di kasur.
gadis itu menatap langit-langit kamar nya,aluna tersenyum kecut saat mengingat kejadian antara alvero berpelukan dengan sasya.
air mata nya luruh begitu saja,aluna memejamkan matanya agar rasa sakit nya menghilang sementara.matanya mulai tertutup dan beban nya seperti lenyap begitu saja.
🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙻𝚄𝙽𝙰
Teen Fictionayo baca cerita nya,cmiw</3 •vote •follow •komen up 1 minggu sekali,sesuai mood saya, Happy reading!<3.. #perjodohan #fiksiremaja