Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Kyuhyun melonggarkan dasinya sambil menatap spion mobil yang di tumpanginya. Mata pria itu belum beralih memerhatikan Lee Ra yang masih diam di depan gedung perusahaan. Setelah mobil berbelok dan melaju di jalan raya, barulah Kyuhyun menghela napasnya. Ia tersenyum sinis ketika mengingat pertemuannya dengan Tuan Kim beberapa menit lalu. Pria baya itu menawarkan kerja sama, yang mana sudah di duga oleh Kyuhyun.
Belum tuntas rasa kesalnya karena sifat Tuan Kim yang memang tipe seorang penjilat, Kyuhyun harus melihat pemandangan yang tak kalah mengesalkan. Atau... lebih tepatnya menggelikan. Ia tidak menduga jika Lee Ra dekat dengan seorang pria. Kyuhyun masih ingat wanita itu bilang jika pria yang tadi menciumnya hanya seorang teman.
Menggeleng tak habis pikir, Kyuhyun menyandarkan kepala dengan nyaman. Ia kira, Lee Ra adalah tipe wanita anggun dan pemalu. Tapi sepertinya Kyuhyun salah. Lee Ra terlihat memiliki hubungan yang tidak biasa dengan pria bernama Jaehyun itu dan Kyuhyun... harus tahu.
Mengeluarkan ponsel tipis keluaran terbaru dari saku jasnya, Kyuhyun mengetikkan sederet pesan pada seseorang. Setelah menekan ikon 'kirim', ia kembali memasukan ponselnya dan menatap pemandangan dari jendela kaca mobilnya.
Kyuhyun:
Cari tahu informasi seorang pria bernama Jaehyun yang dekat dengan Lee Ra. Dan temui aku di klub nanti malam.***
Seperti yang kalian ketahui, Kyuhyun memang berencana datang ke klub untuk bertemu 2 orang temannya. Ia tidak menyangka jika kunjungannya akan mempertemukannya dengan Lee Ra. Ya, sebenarnya belum bertemu secara tatap muka, tetapi Kyuhyun bisa melihatnya dari meja yang tidak terlalu jauh.
Kedatangannya tadi yang memang cukup terlambat membuat Donghae dan juga Changmin berdecak kesal.
"Aku sudah pesankan minuman." Donghae yang berprofesi sebagai seorang Dokter memang datang lebih awal karena prakteknya yang sudah selesai.
"Hm, terima kasih." Kyuhyun menuangkan cairan berwarna coklat keemasan itu dengan hati-hati. Tak langsung mengangkat gelasnya, Kyuhyun lebih memilih bersandar sambil menatap Lee Ra yang sedang tertawa. Ia terus memerhatikan wanita itu yang sepertinya menolak ajalan teman-temannya untuk menari.
Ketika melihat Lee Ra yang terlihat santai menikmati minumannya, Kyuhyun menginterupsi obrolan kedua temannya. "Jadi... siapa pria itu?"
Changmin meletakkan minumannya, sambil menoleh. "Maksudmu Jung Jaehyun?"
"Hm."
Mengambil tablet yang ada di sisinya, Changmin menggulir layarnya. "Dia Putera dari komisaris Jenderal kepolisian Jung In Jae."
Oh ya, jangan heran mengapa pria bernama Changmin bisa tahu informasi mengenai Jaehyun. Pria yang bekerja di kantor Kejaksaan itu bisa mendapat data dengan mudah walau tahu tindakannya ilegal.
"Menarik." Kyuhyun mengambil gelas minumannya, lalu menegak sedikit isinya. "Suruh seseorang mengawasinya."
"Tsk, tidakkah ini berlebihan, Kyu? Untuk apa kau--" Changmin berdecak heran.
"Aku tidak ingin ada pengganggu dalam hubungan kami." Kyuhyun meletakkan kembali gelasnya, lalu menoleh pada sosok temannya yang sedang mengernyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Monologue [Kyuhyun] - END
Fanfiction[ONLY 19 CHAPTERS LEFT] Pada awalnya, Lee Ra mengira jika kisah cintanya sangatlah klise. Di kenalkan oleh Sang Ayah, ia bertemu pria tampan dan kaya idaman setiap wanita. Karena kecocokan dan ketertarikan sejak awal, mereka saling jatuh cinta hingg...