Time Monologue [10]

550 67 13
                                    

Baca sampe bawah ya, hehe...


Happy Reading...


Sorry for typo's.


***

Usai pesta pernikahan yang melelahkan, Kyuhyun mengajak Lee Ra pulang. Kalian tidak perlu heran, pulang yang di maksud di sini adalah benar-benar pulang ke apartemen. Karena sejak pertunangan mereka 3 bulan lalu, Lee Ra sudah sering menginap di tempat Kyuhyun. Mobil mewah yang hari ini terdapat rangkaian bunga di depannya itu melaju ketika keduanya sudah masuk.

Kyuhyun melonggarkan dasi yang di kenakannya dan membuka jas setelah beberapa saat kendaraan melaju. Ia meminta sopir untuk berkendara lebih cepat sebelum hari berubah gelap. Lee Ra yang merasa heran kemudian bertanya pada suaminya.

"Kenapa Oppa? Kau mau kemana?"

"Bukan aku, tapi kita."

"Ya?" Lee Ra masih belum mengerti maksud Kyuhyun.

"Kita akan pindah. Aku membeli rumah di perumahan yang sama dengan Donghae."

"Benarkah?" Mata Lee Ra berbinar. "Apa ini hadiah pernikahan yang lain?"

Kyuhyun tersenyum kecil. "Ya, anggap saja begitu." Setelahnya pria itu memalingkan wajah karena merasa muak.

Ketika mereka sudah sampai di apartemen, Kyuhyun mecegah Lee Ra yang ingin ikut turun. "Tunggu saja, aku akan membawa koper."

"Tapi..."

"Pakaianmu sudah di siapkan, jangan khawatir."

"Baiklah." Lee Ra menuruti perintah Kyuhyun. Ia duduk di dalam mobil sendiri karena sopir Nam diminta untuk membantu Kyuhyun membawa beberapa koper.

Memilih memainkan ponsel, wanita itu tersenyum saat membalas komentar yang masuk di akun instagramnya. Teman-temannya memberi selamat, juga menggoda wanita itu yang beruntung mendapat Kyuhyun. Senyum lebar Lee Ra sedikit terkikis ketika satu pesan pribadi dari Jaehyun masuk ke dalam ponselnya.

Jaehyun J:
Selamat untuk pernikahanamu, Ra. Sekarang aku akan berhenti mempermalukan diri dengan terus mengejarmu. Mungkin ini memang jalan takdir yang harus ku jalani. Pun begitu, aku harap kau masih mau berteman denganku.

Me:
Terima kasih karena sudah mengerti, Jae. Tentu, kita masih berteman...

Jaehyun J:
Hm, terima kasih, teman...

Lee Ra tersenyum tipis. Setelah hari pertunangannya, Jaehyun memang tidak pernah menghubungi. Bahkan ketika di kampus, mereka tidak pernah lagi bertemu atau sekadar berpapasan. Entah apa yang terjadi pada pria itu hingga hari ini akhirnya ia mendapat pesan yang benar-benar melegakan. Lee Ra menyayangi Jaehyun. Terlepas dari hubungan keduanya sebagai mantan kekasih, ia tetap menyayangi Jaehyun sebagai teman.

Lee Ra menyimpan kembali ponselnya ketika suara geretan koper terdengar. Kyuhyun dan sopir Nam memasukan 4 koper ke bagasi, lalu pria itu membuka pintu belakang. "Pindah ke bangku depan."

"Ne?" Karena Kyuhyun tidak menjawab, Lee Ra kembali menurut dan pindah walaupun sedikit kesulitan dengan gaunnya. Setelah duduk di kursi samping pengemudi, sopir Nam membantu dengan menutup pintu. Pria baya itu menunduk ketika mobil sudah melaju dengan Lee Ra yang masih memasang seatbelt. "Kenapa sopir Nam tidak ikut?"

Time Monologue [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang