E x t r a p a r t

11.4K 782 9
                                    

( ⚠️ ) i ask for cooperation and policies for those of you who are still ' minor ' to leave this part, because it will contain adult and pornographic scenes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ⚠️ ) i ask for cooperation and policies for those of you who are still ' minor ' to leave this part, because it will contain adult and pornographic scenes. If the scene really bothers you, please go to the next part.

。.゚+ .

Play song now
Earned it by. The weeknd

TAEYONG hanya bisa pasrah di bawah kungkungan suaminya. Lelaki tampan itu kini telah mengerayangi tubuh bagian atasnya, memilin serta menghisap puting susu Taeyong seperti bayi yang kehausan.

Tubuh mungil Taeyong sudah tidak tertutup apapun. Kain yang di kenakan pada tubuhnya sudah tergeletak bagaikan seonggok sampah di bawah tempat tidur- ulah Jaehyun.

Sebenarnya mereka sering kali melakukan hubungan intim seperti ini, namun Jaehyun selalu menggunakan pengaman agar benihnya tidak membuahi sampai ke rahim Taeyong. Lelaki tampan itu menolak keras jika istrinya akan hamil untuk yang kedua kalinya, dan ia tidak ingin kejadian 6 tahun silam itu terjadi lagi.

Namun Jaehyun tidak ingin egois kali ini. Minhyung memang sudah cukup besar untuk mempunyai seorang adik dan menjadi seorang kakak. Kedua orang tuanya dan juga kedua orang tua Taeyong bahkan sudah mendambakan untuk menimang cucu kedua.

Lelaki Jung itu melayangkan smirk kearah si cantik yang sudah terkulai lemas karena cumbuannya. Ah, mereka belum melakukannya sampai ke inti sebab Jaehyun perlu melakukan foreplay agar ia tidak terlalu menyakiti Taeyong nantinya.

Jaehyun meraba lubang anal Taeyong yang sudah basah oleh cairan kental yang keluar dari sana. Perlahan tapi pasti, Jaehyun mulai melesakkan jari tengahnya ke dalam lubang Taeyong yang basah.

"Ngh- Jaehyun!" Tubuh mungil Taeyong melengkung sempurna saat Jaehyun mulai menggerakkan jarinya di dalam lubangnya.

Si lelaki cantik tidak bisa berkata-kata lagi, ia menolehkan wajahnya kearah samping dan menggigit bantal untuk melampiaskan rasa sakit sekaligus nikmat yang mendera tubuh bagian bawahnya.

Jaehyun menambah satu jarinya hingga kini dua jarinya tertanam di dalam lubang sang istri. Lelaki tampan itu membuat pola menggunting dan semakin mempercepat gerak tangannya hingga desahan erotis Taeyong semakin keras.

"Hah.. Ah! lebih cepat, Jae- mnh!" Racau si cantik saat ia akan segera sampai pada titik klimaksnya.

Jaehyun sontak mengeluarkan jari-jarinya dari lubangnya Taeyong dengan sedikit rasa penyesalan, sebab ia tau istrinya itu akan segera sampai. "Ya! Shibal, kau selalu saja mengerjaiku saat aku akan klimaks."

"Kau tidak boleh klimaks hanya dengan jariku, sayang." Jaehyun mengecup kening Taeyong sebelum melanjutkan ucapannya, "Sekarang beri aku jawaban. Apa kau sudah sepenuhnya siap? Aku bertanya karena aku tidak akan berhenti Jung Taeyong."

Naughty Wifey • Jaeyong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang