Bab 13 : Pregnant

16K 1.2K 40
                                    

JAEHYUN saat ini sudah berdiri di depan pintu bercat putih kediaman Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JAEHYUN saat ini sudah berdiri di depan pintu bercat putih kediaman Taeyong. Wajahnya di penuhi luka lebam akibat pukulan keras sang ayah semalam. Ia tengah berpikir keras untuk menemui Jaejoong dan Yoona dengan membawa Taeyong kembali, tidak peduli jika wajahnya kembali mendapatkan luka memar dari Jaejoong nantinya.

Pintu bercat putih di hadapannya terbuka dan menampakan sosok pria yang sangat ia kenali. Lelaki itu menatap Jaehyun sinis, "Untuk apa kau kemari?" Tanyanya.

"Membawa istriku pulang. Kau sendiri kenapa masih di sini?"

Lai Guanlin tersenyum kecut, "Aku menginap di sini semalam, omong-omong nyalimu besar juga sudah nekat datang kemari."

Jaehyun memutar bola mata "Aku tidak perduli, Menyingkirlah dari hadapanku."

"Paman Jaejoong akan memberikan kejutan yang menarik untukmu." Jaehyun mengerutkan alis; tak mengerti dengan apa yang di maksud oleh Guanlin.

"Kenapa kau berada di sini?" Suara Jaejoong dari dalam ruangan menginstrupsi kedua laki-laki yang tengah cekcok di depan pintu utama kediamannya.

"Appa." Jaehyun menelan ludah kasar seraya bergumam kecil.

Guanlin membungkuk kepada kedua pria dan wanita setengah baya itu "Paman Jaejoong, Bibi Yoona aku pamit dulu."

"Hati-hati, Nak." Sahut Yoona.

Seusai kepergian Guanlin, Jaejoong menghampiri Jaehyun sementara sang istri masih tidak bergeming di tempatnya. Lelaki bermarga Lee itu menarik kerah lengan kemejanya hingga sebatas siku.

"Appa, aku ingin membawa istriku kembali." Ujar Jaehyun.

Jaejoong menukik alisnya keatas dan tersenyum kecut, "Atas dasar apa kau memintanya kembali kepadamu setelah apa yang sudah kau perbuat kepada putraku?"

"Appa aku sungguh menyesali perbuatanku. Aku akan belajar menjadi suami yang baik untuk Taeyong, tolong berikan aku kesempat—"





DUAGH!




"Itu balasan untukmu karena telah membuat anakku menderita."




DUAGH!




"Ini balasan untukmu karena telah membuat anakku menangis."




DUAGH!



"Dan ini balasan untukmu karena telah membuat anakku terobsesi kepadamu dan berani melawan kedua orang tuanya sendiri."

"YEOBO SUDAH! JAEHYUN BISA MATI JIKA KAU TERUS MEMUKULNYA SEPERTI ITU." Yoona menghampiri Jaejoong yang tengah kalang kabut memukuli Jaehyun dan berusaha menghentikan aksinya.

"Biarkan saja, Dia pantas mendapatkan itu."

Yoona menutup mulut dengan kedua tangan "Oh, Astaga lukamu semakin parah, Jaehyun. Pulanglah dan obati lukanya, Aku akan memanggil Minho untuk mengantarmu pulang."

Naughty Wifey • Jaeyong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang