Bab 19 : Clingy

11.5K 922 17
                                    

( ⚠️ )  i ask for cooperation and policies for those of you who are still ' minor ' to leave this part, because it will contain adult and pornographic scenes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ⚠️ ) i ask for cooperation and policies for those of you who are still ' minor ' to leave this part, because it will contain adult and pornographic scenes. If the scene really bothers you, please go to the next part.

。.゚+ .

VOMMENT / aku ghosting ?

SAAT ini Jaehyun tengah memangku istri mungilnya di kursi kebesarannya. Lelaki kelahiran februari itu sibuk memandangi wajah cantik Taeyong yang semakin cantik di setiap harinya.

"Kau sangat cantik." Puji Jaehyun setelah mengecup singkat bibir tipis si lelaki cantik.

Taeyong hanya bisa memutar bola mata malas, ia sudah biasa mendengar pujian-pujian chessy dari suaminya itu "Ungh, makanlah sarapanmu. Aku harus pulang."

"Secepat ini? Aku ingin di suapi." Jaehyun mengerutkan kening seraya menahan pinggang Taeyong yang hendak beranjak dari atas pahanya.

"Sejak kapan kau menjadi manja seperti ini, Jung?" Tanya Taeyong.

"Yeobo~" Rengek Jaehyun seperti bayi yang menginginkan ASI ibunya.

Taeyong menatap suaminya heran "Astaga! Berhenti merajuk Jaehyun. Ingat umur, sebentar lagi anakmu akan segera lahir."

"Aku tidak bisa mengunyah jika tidak di suapi oleh Mama eungg.." kata si dominan dengan aegyo yang ia buat selucu mungkin.

Taeyong menyunggingkan bibir seraya menatap sang suami dengan tampang tak percaya "Alasan macam apalagi itu?"

"Maka dari itu suapi aku dulu, Mam." Jaehyun semakin memeluk erat pinggang si lelaki cantik dan mendusalkan wajahnya di perpotongan leher Taeyong.

Taeyong sedikit menggeliat lantaran suaminya itu tengah asik mengecupi lehernya "Kau bukan anak kecil Jaehyun, kedua tanganmu masih berfungsi dengan baik."

"Sayang.."

"Hm?"

"Jika pagi menjelang siang ini, kau yang menjadi makananku bagaimana?" Jaehyun mengerakkan kedua alisnya bergantian.

"Aku bukan makanan." sarkas si mungil.

Jaehyun menguncang lengan Taeyong manja "Oh, ayolah yeobo~!! Aku sangat merindukanmu."

Taeyong sontak membulatkan mata dan memukul keras dada kokoh suaminya "Kita baru saja melakukan itu dua hari yang lalu Jaehyun! Apa kau tidak kasian dengan anakmu? Baby pasti sangat terganggu."

Naughty Wifey • Jaeyong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang