TAEYONG tersenyum lebar saat netranya tertuju kepada sosok sahabat kecil yang tengah berlari kearahnya seraya memekik kegirangan. Ah, Taeyong sangat merindukan iblis kecil yang sialnya selalu menuangkan aliran sesat kepadanya.
"TAEYONGIE-KU, SAYANGGG!!!"
Sahabatnya— Chittapon Leechaiyapornkul atau panggil saja Ten. Lelaki itu segera menerjang tubuh mungil Taeyong yang mulai berisi dan mengucapkan kalimat kerinduan serta membisikan suatu kalimat positif untuk sang ibu dan jabang bayinya.
Ten melepaskan pelukannya kemudian melirik kearah baby bump yang menonjol di perut Taeyong "Oh my god! perutmu sudah sangat besar ya? Keponakanku pasti tumbuh dengan sehat di sini." lelaki cantik itu menaruh telapak tangannya untuk mengusap lembut perut Taeyong.
"Pipimu yang tirus berubah menjadi gembul, tubuhmu yang seperti lidi berjalan menjadi lebih berisi, dan ekhem!" Tatapan pria yang sama mungilnya dengan Taeyong beralih kearah—
"Bokongmu— AWW! Itu sakit sialan." Belum selesai Ten menyelesaikan ucapannya, Taeyong lebih dulu mencubit pinggangnya.
"Close you're mouth Chittapon!"
"Tapi aku berbicara fakta kan?"
Taeyong memutar bola mata, ia terlalu malas menanggapi ucapan sahabatnya itu "Whatever, bitj."
"Cih, sensitif sekali. Apa kau tidak rindu dengan teman masa kecilmu ini eung~" Pria kecil berdarah Thailand itu menggenggam jemari Taeyong seraya memasang puppy eyes "Sudah hampir 1 satu kita tidak bertemu, semenjak aku menikah dengan Johnny dan tinggal di Amerika."
Si calon ibu muda itu menarik sahabatnya kedalam pelukan "Aku juga merindukanmu, Tennie-ku sayang~" katanya.
Jaehyun dan juga Seo Johnny— suami dari Ten yang tengah menyaksikan interaksi kedua lelaki tulen itu hanya bisa menatapnya jengah. Johnny memijit pelipisnya sementara Jaehyun sudah mengulurkan tangan kearahnya.
"Perkenalkan aku Jung Jaehyun, suami Taeyong."
Lelaki tinggi itu membalas uluran tangan Jaehyun "Aku Seo Johnny. Suami Chit— Ah, maksudku Ten. Senang bertemu denganmu."
"Hai, Aku Seo Ten atau Chittapon Leechaiyapornkul. Kau bisa memanggilku Ten, Oh astaga! Taeyong suamimu benar-benar seperti blasteran dewa Yunani."
Baru saja Lelaki berdarah Korea Thailand itu ingin menjabat tangan Jaehyun, Namun Taeyong langsung menepisnya dan memeluk lengan kekar sang suami. Jaehyun terkekeh, ia senang melihat istrinya yang mendadak menjadi posesif semenjak mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Wifey • Jaeyong [✓]
Romance[Romance] [M/M] [Angst] [Fluffy] Perjodohan yang di lakukan oleh kedua orang tuanya membuat Taeyong rela bersikap seperti seorang jalang demi menggoda dan mendapatkan perhatian dari suaminya sendiri. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong N...