Bab O5 : Cousin's

12.6K 1.3K 97
                                    

JAEHYUN menggeliat dari tidurnya saat sesuatu menempel di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JAEHYUN menggeliat dari tidurnya saat sesuatu menempel di wajahnya. Matanya menyipit dan berusaha melihat apa yang terjadi. Seluruh wajah, leher, hingga dadanya di cumbui oleh Taeyong; si pelaku yang membuat tidurnya terganggu.

"Selamat pagi, suami."

"Berhenti menciumku Taeyong. Dan sejak kapan kau berada di kamarku?"

Lelaki manis itu mengangkat bahu acuh, lalu menaruh pipinya pada dada bidang Jaehyun "semalam aku tidak bisa tidur, jadi aku menyelinap ke kamarmu."

"Tck! Turun dari atasku Taeyong, kau berat!"

"Tidak mau huwaaaaa~"

Jaehyun memejamkan matanya erat-erat, sebab percuma saja jika ia meladeni Taeyong sama saja ia membuang waktu berharganya.

"Daddy ayo kita buat Jung Junior." ucap Taeyong manja.

Jaehyun memutar bola mata, dan berusaha menyingkirkan tubuh mungil Taeyong dari atas perutnya "Aku harus ke kantor Taeyong, menyingkirlah."

"Hnggg~ tidak mau! Kau terlalu menggoda untukku lewatkan." Ujarnya seraya mengesekan belahan pantatnya di atas kejantanan sang suami yang belum sepenuhnya mengeras.

"Bisakah kau tidak menyusahkanku sehari saja? itu sangat menggangguku!" Jaehyun sangat geram dengan tingkah sang istri yang semakin lama terlihat sangat menjijikan— seperti jalang. Bisakah Jaehyun menyebutnya seperti itu? tentu sah sah saja, Jaehyun tidak pernah mecintai Taeyong. Perlu di garis bawahi, lelaki cantik itu masih sangatlah asing di mata Jaehyun walau mereka sudah terikat dalam sebuah pernikahan.

Menurutnya Taeyong sangat membuang-buang waktu dan tenaganya untuk menggoda Jaehyun setiap saat tanpa menghasilkan apapun. Walau kadang lelaki pemilik lesung pipi itu mudah terpancing, namun Jaehyun hanya ingin menikmati kenikmatan sesaat. Jaehyun bahkan tidak tahu konsekuensi yang akan ia dapatkan jika Taeyong mengandung bayi. Bagaimana dengan kekasihnya? ia tidak ingin meninggalkan Renjun.

"Menyusahkanmu? aku hanya menjalankan tugasku sebagai istrimu yeobo."

"Taeyong berhenti, sebelum aku berbuat kasar kepadamu." Geram Jaehyun.

"Punish me Daddy, Morning sex sangat bagus untuk pasangan baru seperti kita bukan?" Taeyong menyeringai lalu turun kebawah tubuh Jaehyun menutup kepalanya dengan selimut.

Bola mata Taeyong melebar saat menatap penis Jaehyun yang sudah mengacung tegak di balik selimut "Oh, Astaga! Daddy Lihatlah milikmu sudah mengeras." ujarnya seraya mengurut kejantanan Jaehyun sesekali menjilatnya seperti lollipop.

"Ya! Apa yang kau lakukan Taeyong." Jaehyun menutup kedua matanya rapat-rapat seraya menggigit pipi bagian dalamnya untuk menahan desahan.

Namun pada akhirnya Jaehyun menyerah dan mulai mengikuti alur dari permainan istrinya itu.

Naughty Wifey • Jaeyong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang