LAGU bernuansa Jazz bersenandung indah mengiringi suasana caffe di malam hari yang berpadu dengan suara gelak tawa para pemuda yang sedang berkumpul untuk menyambut reuni satu tahun setelah kelulusan mereka.
"Apa kalian berdua benar-benar berkencan?" pertanyaan itu terlontar dari bibir tipis pria manis bernama Ong Seungwoo.
Kedua pasangan itu hanya bisa menatap satu sama lain dan tersenyum tipis, "Ya, kami memutuskan untuk berkencan setelah melakukan pendekatan selama enam bulan." ujar Wonwoo seraya mengenggam erat tangan kekasihnya; Kim Mingyu.
"Lalu bagaimana dengan pengantin baru kita yang satu ini." ujar pria bermata rubah; Hwang Minhyun. Salah satu teman dekat Taeyong selain Wonwoo.
"Bagaimana malam pertamamu dengan suami tampanmu itu?" lanjut Minhyun, kali ini pria manis itu berniat untuk menggoda Taeyong.
"Ah, benar suamimu sangat tampan. Kau sangat beruntung menikah dengan Jung Jaehyun." timpa pria bergigi kelinci; Jeon Jungkook sepupu Wonwoo.
"Bukan hanya tampan tapi dia juga memiliki pria simpanan, Entah ini sebuah keberuntungan atau musibah untukku." Batin Taeyong.
"Apa kau berencana untuk memiliki momongan di waktu dekat ini? Aku tidak sabar ingin menjadi Aunty." Wonwoo berkata dengan antusias.
Flashback
"Hngh— Jaehyun fuck me harder Ahh!"
Taeyong sedikit merendahkan tubuhnya dan mengecup dada telanjang Jaehyun yang masih setia menggempur lubangnya di bawah sana, tangan satunya ia gunakan untuk menggenggam penis kecilnya yang sebentar lagi akan mengeluarkan cairan ejakulasi.
Namun, belum sempat ia sampai kepada pelepasannya sang suami dengan cepat mengeluarkan penisnya dan bangkit dari atas tubuhnya.
"Ya! Apa kau ingin menyiksaku? Aku akan keluar dan kau malah melepasnya." pekik Taeyong.
Jaehyun mengusak rambutnya dan menggeram frustasi "Aku tidak bisa Taeyong! Aku merasa bersalah pada Renjun, dan aku tidak bisa mengeluarkan cairan milikku di dalam mu. Aku tidak ingin kau hamil dan berakhir mengecewakan Renjun."
"Tck! Setidaknya biarkan aku menikmati pelepasanku dulu Jaehyun."
"Aku tidak bisa, Kau bisa menyelesaikan urusanmu sendiri begitu juga denganku." Setelah mengatakan itu Jaehyun langsung berjalan kearah toilet dan menyelesaikan urusannya.
Sementara Taeyong,
Lelaki manis itu meringkuk seperti janin di atas ranjang yang sudah tak berbentuk seraya mengurut penis mungilnya dan terisak kecil.
Flashback Off
"Sialan!" Taeyong bergumam kecil setelah kembali memikirkan kejadian hari itu.
Seolah tidak terjadi apa-apa dengan rumah tangganya, Taeyong berusaha tersenyum manis "Aku akan segera mengabulkan permintaan kalian tenang saja, beri aku waktu sampai calon anakku hadir di dalam rahimku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Wifey • Jaeyong [✓]
Romance[Romance] [M/M] [Angst] [Fluffy] Perjodohan yang di lakukan oleh kedua orang tuanya membuat Taeyong rela bersikap seperti seorang jalang demi menggoda dan mendapatkan perhatian dari suaminya sendiri. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong N...