PAGI sudah menampakan suryanya. Lelaki manis yang masih terlelap di bawah gulungan selimut belum juga ada minat untuk beranjak dari tempatnya. Sementara itu, sosok lelaki tinggi yang melihat hal tersebut hanya bisa menghela nafas pelan seraya menunggu sosok cantik itu terbangun.
"Jaehyun.. " Taeyong bergumam pelan seraya meraba tempat tidur di sisi kirinya.
"Jaehyun sudah pergi sejak pukul 6 pagi, saat aku sampai di sini." jawab Guanlin.
Taeyong lantas mengangkat badannya dan seketika ia tersadar melihat pakaian yang sudah merekat di tubuhnya. Pasalnya, semalam saat ia melakukan hubungan sex dengan Jaehyun keduanya langsung tertidur dalam keadaan naked tanpa mengenakan pakaian.
Si lelaki cantik menyipitkan mata ke arah Guanlin "Kau mengusirnya?"
"Aku tidak melakukan apapun. Suamimu cukup tau diri untuk tidak lagi menampakan wajahnya di hadapanmu." Jelas si lelaki tinggi.
"sudah berapa lama kau di sini?"
"Satu jam yang lalu. Suamimu pergi sebelum memakaikan pakaian untukmu." Guanlin memandang Taeyong dengan sinis di akhir kalimat.
'Jadi, Jaehyun yang memakaikannya untukku ya.' Batin Taeyong.
"Lalu, untuk apa kau kemari?"
Guanlin memutar bola mata "Dingin sekali. Seharusnya kau berterima kasih kepadaku Lee Taeyong."
"Jung. Seharusnya kau memanggilku Jung Taeyong, karena kini marga ku sudah berubah menjadi marga suamiku." Taeyong meralat.
Guanlin mengedikan bahu acuh, "aku tidak peduli." Katanya.
"Guan, bukankah ini terlalu cepat? Jaehyun sudah mengetahui semuanya bukan? Mengenai hubunganmu dengan Renjun?" Ucap Taeyong kembali ke topik awal.
"Ya, suamimu sudah mengetahui segalanya. Mengenai persahabatan kita, pengkhianatan Renjun, dan Obsesi Renjun terhadapnya saat ia berhasil memergokku tengah bercinta dengan Renjun semalam." Guanlin memperjelas.
"Kau sengaja melakukan itu karena tau Jaehyun akan datang?"
"Of course! Renjun juga tidak akan pernah menolak tubuhku." Kata si lelaki bermarga Lai dengan bangga diri.
Taeyong menghela nafas pelan "Jaehyun terus mengucapkan kata maaf saat kami berhubungan sex semalam. Ia kembali dengan keadaan mabuk dan berantakan, akan tetapi ia melakukannya dengan lembut dan tidak memperlakukanku dengan kasar."
"Untuk saat ini jangan bertemu dengannya terlebih dulu. Kau akan kembali ke korea bersamaku hari ini, mungkin lusa Jaehyun akan menyusul. Ia perlu memperbaiki diri, jangan mempermudahnya untuk kembali bersamamu Taeyong. Suamimu perlu di beri pelajaran yang setimpal."
"Tapi, bagaimana dengan kedua orang tua kami? Bagaimana aku harus menjawab segala pertanyaan yang nantinya akan mereka lontarkan untukku? aku takut Guanlin." Mata boba Taeyong mulai berair, lelaki itu nampak begitu gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Wifey • Jaeyong [✓]
Romance[Romance] [M/M] [Angst] [Fluffy] Perjodohan yang di lakukan oleh kedua orang tuanya membuat Taeyong rela bersikap seperti seorang jalang demi menggoda dan mendapatkan perhatian dari suaminya sendiri. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong N...