Konflik Memanas

1.5K 222 29
                                    

Sorry For Typo
02/10/21

Biasakan Vote & Comment

Senin pagi disebuah aula pertemuan di gedung bagian bagian barat dari perusahaan ternama Jeon, telah berkumpul hampir 50 awak media dari berbagai perusahaan nasional maupun online. Mereka dikumpulkan untuk mendapatkan informasi mengenai skandal keluarga Jeon yg masih menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan, bisnis dan ekonomi tanah air.

Konferensi pers yg dilaksanakan saat ini menghadirkan CEO utama Jeon Jungkook, berserta direktur yg baru saja menjabat yaitu Jeon Jungmin yg notabenya sebagai penerus tahta.

"Silahkan tuan Jeon Jungkook untuk memberikan tanggapan terkait berita yg tersebar di masyarakat" ujar pembawa acara yg di percayakan.

"Selamat pagi, saya Jeon Jungkook selaku CEO dari perusahaan Jeon ingin mengklarifikasi terkait info hoax yg ramai di jalanan, kami sekeluarga baik saya, istri dan juga Jungmin tidak membenarkan perihal gosip yg ada"

"6 tahun lalu keluarga kami memang melakukan perceraian, saya dan mantan istri PJ sepakat untuk bercerai karena tidak sepaham lagi. Mengenai hak asuh anak kami serahkan kepada anak-anak, Minju memilih ikut bersama Ibu-nya sementara Jungmin dengan suka rela datang kepadaku, keluarga Jeon"

"Sejak saat ini keluarga kami telah memperbaharui akte keluarga dan silsilah keturunan, nama Jeon Jungmin secara resmi tercatat sebagai ahli waris sah dari keluarga Jeon, sementara sang adik tidak kami masukan kedalam daftar karena putusnya hubungan dan Minju sama sekali tidak ingin terlibat dengan keluarga Jeon."

Suasana menjadi semakin ribut karena banyak pertanyaan yg sepertinya akan dilontarkan oleh para wartawan, mereka seakan ingin menggali lebih dalam tentang keadaan dari keluarga kedua belah pihak.

"Untuk itu kami mohon jangan menyebarkan skandal lebih jauh lagi, jika memang tidak berkenan maka kami memutuskan untuk mengambil jalur hukum atas tuntutan pencemaran nama baik dan tuduhan tidak benar"

Dengan demikian Jungkook menutup statmentnya dengan tegas, Jungmin tampak diam tanpa melakukan apapun, tangannya mengepal keras hendak memukul siapapun yg ada di hadapannya.

"Permisi... Jeon Jungmin ingin berbicara" betapa kagetnya Jungkook ketika sang anak angkat bicara.

"Semua yg dikataka oleh Ayah saya adalah benar, beliau seseorang yg sangat ku hormati dan ku sanjung begitu tinggi tanpa dia maka akun tak akan  bisa berdiri di gedung mewah perusahaan keluarga Jeon"

"Masalah keluarga yg kami alami adalah hak pribadi yg seharusnya privasi dan tidak boleh di ungkit oleh media sosial manapun, tapi jika hal ini telah terungkap makan kami mohon untuk tidak melibatkan atau memojokan satu pihak dengan berita-berita yg akan di suguhkan."

"Meski kami telah berpisah, tapi Pj tetaplah ibu kandungku dan Jeon Minju adalah adik yg amat ku cintai, lalu mengenai istri muda Ayahku, dia adalah orang baik. Selisih umur kami tidak begitu jauh sehingga aku dan dia bisa saling memahami"

"Permisi tuan Jeon Jungmin, apakah anda dekat dengan Ibu baru mu?" mendapatkan poin menarik dari pernyataan Jungmin yg mengejutkan kini semua wartawan lebih tertarik tentang istri muda tuan Jeon yg sampai saat ini terus berlindung di balik layar.

"Ya kami sangat dekat, dia akan datang setiap malam ke kamarku... untuk memberikan sevice yg memuaskan"

"Tuan Jungmin hubungan seperti apa yg kalian miliki?"

[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang