Sorry For Typo
15/03/22Wajib Vote & Comment
Sidang terhadap tuduhan yang di jatuhkan kepada Jungmin telah selesai, memakan waktu cukup lama bahkan berbulan-bulan untuk mengurai semua bukti dan saksi yang terlibat. Min Yoongi masih dengan kekuasaannya untuk mengadili pemuda tampan yang begitu ia sukai, namun semua hal yg di lakukan tidak membuktikan jika Jungmin bersalah.
Keputusan yg di tetapkan oleh hakim menyatakan jika Jeon Jungmin di bebaskan dari segala tuduhan dan akan meninggalkan penjara, tentu saja hal itu memang benar karena Ayahnya adalah Jeon Jungkook yang memiliki bukti lengkap untuk membebaskan putra sulungnya.
Kemarahan Yoongi tak bisa di hindari, jika jalan yg dia pilih ini kalah maka akan ada jalan lain untuk meraih kekasihnya, Jungmin akan menjadi miliknya meskipun dengan cara terburuk.
Dilain sisi ada keluarga Jeon yg tengah menunggu putra mereka keluar dari jeruji besi, banyak sekali waktu berlalu dan keadaan yg memaksa untuk mendesak mereka agar berpisah namun sudah waktunya keluarga ini bersama kembali, membentuk rumah tangga yang utuh.
"Ibu... Aku pulang" Jungmin memberikan senyuman terindah kepada Jimin.
"Anakku, putraku... belahan jiwaku" Jimin menangis memeluk Jungmin hingga hatinya puas.
Sementara Minju sedang berusaha menghapus air matanya agar tidak membut situasi semakin cengeng, Jungmin tersenyum melihat tingkah menggemaskan sang adik, tangan kokohnya meraih Minju untuk bergabung dalam pelukan.
"Minju sudah dewasa ya" Jungmin menepuk halus kepala sang adik.
"Uhm bahkan aku sudah membantu meringankan pekerjaanmu" ujarnya lugas.
"Oppa sangat tersanjung, tapi penderitaan mu akan segera usai, kau bisa melanjutkan karir mu di dunia industri heum"
"A-Anni... Aku tidak ingin melanjutkan itu... Oppa bo-bolehkah jika aku menikah di tahun ini?"
"Sungguh? pria mana yang begitu berani meluluhkan hati adik kecilku yang begitu dingin ini?"
"Oppa mengenalnya"
"Apa itu berarti kau akan mendahului aku? haha adikku, aku harus berterima kasih kepada pria yg tangguh itu" Jungmin sangat merasa legah dengan kabar gembira tersebut.
"Mungkin Ibu juga akan segera menyusul" Ujar Minju pelan
"Mwo? ti-tidak jangan katakan omong kosong!" Jimin membantah dengan keras.
"Hahaha Ibu... dimana Ayah!?"
"Dia sedang bertemu dengan orang-orang penting yang tadi ada di ruang sidang mungkin sebentar lagi akan kesini" Jimin akhirnya melepaskan pelukan.
"Tapi sebelum tuan Jungkook kesini, sepertinya tuan Kim sudah datang duluan untuk menjemputmu Ibu" Minju menggoda Jimin lagi tanpa henti.
"Kenapa kau selalu membahas tuan Kim" Jimin melirik gadis cantik itu dengan perasaa kesal namun sang anak malah tertawa senang.
Tak lama kemudian Jungkook bergabung dan memeluk anak sulung keluarga Jeon, mereka menaiki mobil untuk balik ke istana utama, rapat keluarga harus berlangsung untuk membahas mengenai kontrak sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)
RomanceKebahagian kecil keluarga harmonis itu telah berubah menjadi pahit karena kesalahan kecil yg berujung pada pertikaian tiada henti. Rank (05/07/23) : 2 #Kookmin 3 #Jikook Main Cast Jungkook Jimin Suga Jungmin Minju Angst Againt? IDK!😭 Whatever, this...