Sorry For Typo
09/08/21
Biasakan Vote & Comment
Botol ketiga sudah kosong lagi setelah ia meneguk dua botol soju sebelumnya, dia bukanlah tipe orang yg kecanduan minuman keras namun kali ini hanya minuman berakohol itu yg bisa menenangkan kekalutan hati Park Jimin, air mata yg terkuras habis sudah lama kering hingga tak ada lagi yg bisa di tumpahkan untuk menyampaikan kegundahan hatinya.
Jika ia bisa berteriak hingga bisa menuntaskan segala permasalahan rumah tangga maka ia akan memilih untuk berteriak kepada apapun dan dimanapun ia berada, tapi sayangnya tak ada yg bisa membantu kesulitannya saaat ini.
Keluarga dari pihak besan meminta hak untuk merawat salah seorang anak mereka jika perceraian itu terjadi, tentu saja Jimin tak akan pernah merelakan darah dagingnya masuk kedalam keluarga Jeon yg sudah membuat semua drama kisah gila ini.
Dia sudah meminta masukan kepada orangtua dan keluarga dari pihak Park namun mereka hanya menemukan jalan buntu, jika semua berlarut maka hal ini hanya dapat di selesaikan di pengadilan.
"Ibu... jangan minum lagi" Jungmin terbangun dari tidurnya karena merasa haus, siapa sangka ternyata seseorang yg sangat ia cintai itu tengah minum soju seorang diri.
"Anakku kau butuh sesuatu?"
"Ibu aku akan mengantarmu ke kamar, jangan lakukan ini lagi nanti kau sakit"
"Aku baik-baik saja selama kalian ada di dekat ku, kalian adalah penyemangat hidupku" Jimin memeluk anak sulungnya dengan sayang.
"Jika begitu maka sebaiknya kau tidur, lusa kita akan ke pengadilan jadi jangan perlihatkan sisi lemah mu dari Ayah dan selingkuhannya heum?"
"Hmmm..."
"Kau adalah ibu tertangguh yg ada di dunia ini, aku sangat beruntung bisa di lahirkan dari seseorang seperti mu" Jungmin memapah tubuh kurus itu menuju kamar.
Proses perceraian kedua orangtua mereka sudah tidak dapat terelakan lagi, bahkan tak ada lagi yg bisa di perbaiki dari sisi manapun, jalan terakhir hanyalah perpisahan yg sudah di ajukan oleh Jimin ke pengadilan di kota Seoul. Jungkook menyetujui segala tuntutan yg di ajukan Jimin termasuk pembagian harta kekayaan dan pengasuhan kedua buah hati mereka.
Semua persayaratan telah lengkap dan bukti perselingkuhan yg di lakukan oleh suaminya juga sudah terpenuhi, bukti itu menjadi hal terkuat yg akan memenangkan tuntutan yg di ajukan oleh istri sah.
Tidak mudah menghadapi segala kenyataan selama tiga bulan terakhir, rasanya seperti mimpi buruk karena begitu singkatnya semua perjalanan rumah tangga yg di bina selama 17 tahun terakhir.
Hujan deras mengguyur kota Seoul sejak kemarin malam, tak ada tanda-tanda jika hujan itu akan reda mengingat perkiraan cuaca yg di sampaikan pada berita pagi hari ini, jika hujan akan terus turun hingga dua hari kedepan. Kedua keluarga dari pihak keluarga Jeon dan Park turut hadir di ruangan pengadilanuntuk menyaksikan proses perceraian kedua anak mereka.
Jimin menguatkan hati gundahnya dengan tekad besar demi buah hatinya, kehidupan baru akan menanti kebahagian yg telah di renggut oleh orang-orang yg tidak bertanggung jawab pasti akan di balas dengan keharmonisan di kemudian hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)
RomanceKebahagian kecil keluarga harmonis itu telah berubah menjadi pahit karena kesalahan kecil yg berujung pada pertikaian tiada henti. Rank (05/07/23) : 2 #Kookmin 3 #Jikook Main Cast Jungkook Jimin Suga Jungmin Minju Angst Againt? IDK!😭 Whatever, this...