Konflik Tak Berujung

1.3K 209 21
                                    

Sorry For Typo
21/08/21

Biasakan Vote & Comment

Tahun demi tahun telah berlalu dengan cepat dan musim demi musim pun silih berganti, begitupun dengan kehidupan yg terus berlanjut tanpa mengenal keadaan apakah setiap orang siap menjalani hari berikutnya, atau sekedar bertanya tentang perasaan yg saat ini dialami oleh berbagai manusia dibelahan bumi bagian manapun.

Seorang gadis cantik menjadi pusat perhatian semua mahasiswa di kampusnya karena paras wajah serta kelakuannya nan elok, usianya 21 tahun dan saat ini sedang belajar di fakultas jurusan Ilmu komunikasi. Namanya melejit saat ia diumumkan menjadi trainee di sebuah agency Entertaimen yg sangat terkenal, prestasi gadis tersebut membuatnya seketika memiliki banyak penggemar.

Akun-akun fanbase yg terbentuk untuk mendukung karir gadis tersebut, pengikut di sosial media yg ia gunakan juga meningkat drastis, serta ia menerima banyak keabaikan dan cinta serta dukungan dari teman-teman kampus--juga dari keluarga tentunya.

"Minju!!"

"Ne? Oh Jang Nara, ada apa?"

"Apakah hari ini kau sibuk?"

"Hmm... Aku harus ke gedung HL setelah kelas selesai"

"Kau ada jadwal tertentu?"

"Iya, ada beberapa hal" ujarnya sopan.

"Aahh baiklah, Fighting!! semoga hari-hari mu menyenangkan dan ini cemilan dari penggemarmu" gadis sebaya itu menyerahkan tiga kantong kertas yg di dalamnya di penuhi banyak makanan.

"I-ini terlalu banyak, aku harus bagaimana menerima kebaikan semua orang?"

"Kau tak perlu sungkan, kami akan melihat wajahmu muncul di televisi membintangi sebuah drama hebat nantinya"

"Tapi itu belum terjadi, aku masih mengikuti casting untuk seleksi awal"

"Bagus!! kau harus banyak makan agar energi mu tidak terkuras habis, Fighting Urri Jeon Minju!!"

".... Terima kasih banyak" Gadis itu membungkus sebagai balasan karena ia menerima banyak sekali cinta dari orang-orang sekitarnya.

Jeon Minju merupakan seorang artis pendatang baru di jagat hiburan tanah air, gadis itu segera di rekrut oleh perusahaan ternama karena bakat emasnya yg pernah tersebar di sosial media saat ia melakoni peran pada sebuah pentas drama di kampus, tidak berapa lama ia resmi menjadi trainee dan di tawari banyak pekerjaan untuk membintangi iklan-iklan produk ternama hingga menjalani casting untuk mendapatkan peran di perfilman nasional.

Meski kemunculan dirinya semakin menjadi pusat perhatian namun ia tetap gadis yg selalu sopan serta bersahabat dengan siapapun, menerima banyak barang setiap harinya membuat Minju sungkan, ingin menolak pun tidak bisa.

Gadis cantik itu pulang ke rumah di malam hari, tubuhnya terasa letih serta butuh istirahat. Ternyata bekerja dan melanjutkan pendidikan bukan sesuatu yg mudah, tenaga yg di keluarkan harus berkali lipat dari sebelumnya.

"Aku pulang....."

"Minju, selamat datang sayang" gadis cantik itu merentangkan tangan seakan meminta pelukan.

[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang