Konflik Keduanya yg belum tuntas Pt.1

1.2K 163 35
                                    

Sorry For Typo
29/04/22

Biasakan Vote & Comment

Pernikahan anak bungsu keluarga Jeon telah selesai dilaksanakan beberapa hari yg lalu, gadis cantik itu kini bukan lagi tanggung jawab orangtuanya secara utuh, Minju telah memiliki seorang suami yg akan menemani, membantu pekerjaan, dan menjaganya dengan baik di masa depan.

Minju tampak sedang membereskan semua barang-barangnya yg akan di bawa pergi ke rumah baru milik dia dan suami, mereka sudah seharusnya hidup terpisah dari pohak keluarga untuk membina rumah tangganya sendiri.

Jimin menatap anak bungsu itu berkemas dengan perasaan senang, sementera Jimin merasa sangat sedih harus melepaskan gadis kecilnya yg begitu ia cinta.

"Ibu hanya akan melihat Minju aja disana? gak mau bantuin anaknya?" gadis tersebut menyeletuk kecil.

"Hhmmm... Ibu pikir kamu udah bisa ngurus semua keperluan sendiri"

"Ibu... Minju bisa mengurus beberapa hal tapi barang-barang ini sangat banyak, anak Ibu sudah lelah huhu"

"Sifat manja ini, bagaiman bisa Taehyung menghadapinya?"

"Ayang mah udah nyerah hehe, Minju cuma manja sekali-sekali aja, selama ini Minju cape tahu jadi orang lain yg harus bersikap angkuh dan sombong" gadis itu menundukan kepalanya.

"Benar... jika itu di perusahaan kau tak boleh bersikap manja dan harus tampak mandiri, tapi jika sudah tidak bekerja lagi di perusahaan Ayahmu, apa yg akan di lakukan anak bungsu Ibu?"

"Aahh aku sama Taehyung akan membuka sebuah caffe atau restaurant ala barat, Ibu harus membantu Minju dalam meracik bumbu rahasia masakanmu, oke?"

"Membuka caffe pun tetap mengandalkan Ibu"

"Ibuuuu... jangan terlalu pelit pada anakmu heumm" matanya berbinar seperti kucing.

"Arraseo, Ibu akan membantu mu beres-beres, Oppa dan Ayahmu sudah berangkat ke perusahaan lalu dimana Taehyung?"

"Tae Oppa sedang di perjalanan, aku memintanya membersihkan Appartemen yg akan menjadi tempat tinggal kita berdua"

"Taehyung mau melakukan semuanya sendiri?"

"Mau dong, kalau engga mah Minju gak kasih jatah" mereka berdua tertawa bahagia menceritakan hal-hal konyol yg dialami pengantin baru.

Semua barang-barang yg di butuhkan oleh Minju telah di masukan kedalam koper dan juga tas-tas kecil yg memuat beberapa barang penting, ia benar akan pergi meninggal Istana Jeon untuk memulai kehidupan keluarga kecil mereka.

Satu jam kemudian Taehyung telah datang menjemput Minju, menantu tampan itu memberikan salam hormat kepada mertuanya, meminta izin membawa Minju dan beranjak pergi meminggalkan kediaman keluarga Jeon.

"Hati-hati di perjalanan, kabari Ibu jika kalian sudah sampai ya.."

"Baik Ibu.. masuk kedalam, diluar sangat dingin pakaian Ibu terlalu tipis, anyeoonggg"

"Nee... " Jimin membalas lambaian tangan anak dan menantunya.

Setelah kepergian Minju, hatinya terasa kosong dan betapa sepinya rumah besar tersebut tanpa siapapun yg bisa menemani dirinya.

[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang