Konflik Kedua!

1.5K 217 58
                                    

Sorry For Typo
04/08/21


Biasakan Vote & Comment

Libur akhir pekan kali ini terasa sangat menegangkan tidak seperti minggu-minggu sebelumnya yg selalu mereka nantikan untuk berkumpul bersama, terkadang keluarga kecil itu akan makan malam di luar bersama sekedar untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara anak dan orangtua.

Minju duduk di ruang keluarga untuk menonton kartun kesukaannya sembari menikmati buah semangka yg sudah di potong diatas piring, ia tampak terhibur dan terkekeh melihat kekonyolan yg di tampilkan di acara tersebut.

Di dapur yg tidak berada jauh dari ruang tengah terlihat Jimin sibuk memasak menu makan siang untuk keluarga, sementara anak sulungnya masih tidur di kamar. Tentang perselingkuhan yg di lakukan oleh Jungkook masih mereka tutupi dari pihak manapun termasuk keluarga Jeon dan keluarga Park, Minju pun belum mengetahui tentang hal kelam tersebut.

"Ibuuu....."

"Ne, kenapa Minju??"

"Ayah kemana? kok gak kelihatan?"

"Oh, dia ada pekerjaan yg harus di selesaikan"

"hmm?? Ayah gak pulang dari tadi malam?"

"Belum, mungkin sore hari, Minju bisakah kau membantu Ibu untuk membelikan bumbu instan?" Jimin sebeisa mungkin akan selalu menghentikan pertanyaan seputar suaminya jika anak bungsu itu bertanya.

"Ne... Tunggu sebentar Minju akan ke market di depan" gadis remaja itu akhirnya bergegas pergi setelah mengambil uang yg di berikan oleh Jimin.

Mentari siang menyinari kota seperti biasanya, tapi kali ini suhu udara semakin meningkat hingga bisa membakar kulit, Minju mengancingkan jaket yg digunakan agar sinar mentari tak mengusik kulit halus yg selalu ia jaga. Di tengah perjalanan menuju toko kelontong anak remaja itu melihat sebuah mobil yg sudah tidak asing lagi, mobil berwarna hitam metalik yg merupakan milik Ayahnya.

Senyuman manis terpatri di wajah Minju saat melihat orang yg di kagumi turun dari mobil, ia ingin menyapa Jungkook dan berniat untuk meminta sang Ayah menunggunya agar bisa menumpang pulang ke rumah bersama. Namun Minju mengurungkan niat itu saat melihat seseorang duduk di bangku penumpang dengan wajah datar, Minju memantau dari kejauhan.

"Ini ice cream yg kau inginkan"

"Woah, Gomawo hyeong" wajah datar tadi seketika berubah menjadi senyuman yg begitu memikat.

"Pulanglah ke Apartemen, kau butuh istirahat"

"Ne, nanti malam aku akan menjemputmu" Yoongi akan membawa mobil sang kekasih karena ia tidak membawa kendaraan, sekalian nanti malam mereka juga akan makan di luar jadi Yoongi akan menjemput Jungkook lagi pada pukul 7 malam.

"Hm.. hati- hati menyetir jangan ngebut dan jika sudah sampai jangan lupa hubungi aku"

"Siap komandan, aku akan pergi ahhh berikan aku ciuman perpisahan" Jungkook mencium pipi Yoongi, mereka berpisah saat mobil itu telah melaju pergi.

Minju sangat kaget menyaksikan hal yg tidak masuk akal, gadis cantik itu hanya mematung di tempat karena perasaan kaget bercampuraduk hingga tidak karuan. Jantungnya berdetak dengan cepat saat ia memilih berlari meninggalkan tempat persembunyian sebelum Jungkook menemukannya.

[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang