Konflik antara Ayah dan Anak

1.3K 184 24
                                    

Sorry For typo
25/03/22


Wajib Vote & Comment

Suasana canggung menyelimuti ruang tengah keluarga Jeon, semua orang tampak bingung akan memulai pembicaraan dari mana mengingat hubungan antara mereka tidak begitu baik. Seharusnya hari ini akan menjadi tonggak sejarah bagi masa depan anak bungsu mereka.

Duduk bersama di ruang tengah hampir tiga puluh menit lamanya tampa ada yg mau membuka topik, hingga terdengar suara bel yg di tekan oleh tamu di luar pagar rumah keluarga Jeon.

Ting Tong!

"Aku... akan membuka pintu" Minju berjalan kearah depan, sementara yg lain hanya mengangguk.

Mereka telah menanti kedatangan tamu ini sejak tadi, tak lama kemudian tamu tersebut sudah memasuki rumah mereka.

"Silahkan duduk tuan dan nyonya, kami sudah menunggu kedatangan kalian" tuan Jeon menjabat tangan para tamu.

"Terima kasih telah menerima kami, perkenalkan saya Kim Seokjin dan istri saya, tentu saja bersama putra saya Kim Taehyung" setelah berbasa-basi kedua keluarga, suasana canggung tadi menjadi sedikit lebih berwarna.

Kunjungan keluarga Kim kali ini bukan tanpa maksud, mereka akan secara resmi melamar putri keluarga Jeon untuk menjadi pendamping hidup putra mereka. Kedekatan kedua anak mereka dapat dikatakn cukup lama, selain sebagai rekan yg membantu pekerjaan juga sebagai pasangan kekasih layaknya anak muda pada umumnya.

"Apakah Tuan Jeon mengizinkan dan menerima maksud lamaran kami?" tuan Kim bertanya dengan tegas.

Banyak sekali bingkisan yg di bawah oleh keluarga Kim, mereka seperti melakukan perjamuan besar hanya untuk meminta anak gadis keluarga ini, tentu saja Jeon Minju begitu berharga dan semua demi kebahagiaanya.

Jungkook tidak menjawab begitu saja, entah kenapa pria dewasa itu menatap lekat wajah anak gadisnya yg tersipu malu, wajahnya merah dan menunduk cukup dalam, sepertinya Minju sangat mencintai Kim Taehyung.

Anak kecil yg dulu begitu dekat dengannya, duduk di pangkuannya, membacakan dongeng dan bermain boneka bersama meski itu tak berlangsung hingga dewasa, Jungkook kehilangan moment dimana Minju melewati masa remaja-nya karena perbuatan bodoh yg dulu Jungkook lakukan.

"Ayah?" Jungmin menyentuh pundak Jungkook sehingga ia berhenti dari khayalan masa lalu.

"... Ya, kami menerima dengan senang hati. Ku harap kita bisa mengadakan pestawa yg sangat meriah untuk mereka"

"Haha, sepakat tuan Jeon, terima kasih. Lihat putraku begitu legah mendengat jawabanmu" Tuan Kim menggoda Taehyung yg sedari tadi menahan nafas karena gugup.

Acara lamaran kedua keluarga telah selesai, mereka juga melanjutkan untuk menentukan hari baik pernikahan putra-putri mereka, para orangtua tampak begitu sibuk agar persiapan dapat terlaksana dengan baik hingga hari bahagia tersebut.

Jimin dan calon besan sedang sibuk memasak untuk makan malam di dapur, Minju juga ikut membantu dan meninggalkan para kepala keluarga berdiskusi menganai pernikahan ataupun bisnis mereka.

Jungmin dan Taehyung juga memberikan ide-ide bagus untuk tema pernikahan yg akan di selenggarakan pekan depan.

"Ibu... terima kasih karena telah membujuk tuan Jungkook untuk menyetujui pernikahan ku" Minju memeluk sang Ibu saat calon Ibu mertuanya tengah pergi mengambil beberapa bahan.

[END] Bad Parents (Jikook vs Kookga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang