Chapter 11 🔞🔞

4.6K 311 64
                                    

.

.

.

.

.

Greek

Greek

Plak

Plak

"Ahhh… anhhhh su-sudahhh"

Suara deritan ranjang bunyi kulit yang saling bertubrukan dan desahan Xiao Zhan menjadi satu dalam kamar Yibo, keringat membanjiri tubuh keduanya padahal diluar sedang turun hujan.

Xiao Zhan, "nghhhh ahh.. ahh hhh… ahhh"

Xiao Zhan menggeliat dengan tubuh yang mengkilap karena keringat di bawah kungkungan Yibo, tangan Xiao Zhan meremas kuat paha telanjang Yibo kedua kakinya terangkat bertengger di pundak Yibo dengan gemetar. 

Tangan kanan Yibo yang semula memegang paha dalam Xiao Zhan bergerak perlahan mengusap setiap jengkal tubuh mulus kekasihnya berhenti tepat di atas nipple pink Xiao Zhan yang menegang.

"Akhhh… anhhhh ahhh… hnghhhh", Xiao Zhan menjerit ketika telunjuk dan ibu jari Yibo mencubit, memilin nipplenya. Tubuhnya melengkung semakin gemetar menerima perlakuan Yibo, dan di bawah sana penis besar milik Yibo bergerak keluar masuk dengan cepat.

Dengan pinggul yang terus bergerak menyentak lubang Xiao Zhan, jari-jari Yibo bermain dinipple Xiao Zhan, Xiao semakin mendesah penisnya berdenyut dengan ujung yang mengkilap dan kembali mengeluarkan spermanya. Bibir Yibo menempel di paha putih Xiao Zhan menghisap kuat sampai menimbulkan bercak merah. Mata mereka sama-sama terpejam pinggul Yibo semakin kuat menghentak dibawah sana diiringi dengan desahan dan rintihan dari Xiao Zhan, entah sudah berapa kali Xiao Zhan keluar malam ini, badannya sudah mulai lemas dan memerah.

Yibo, "ughhh fuckhh… Zhan gehh hhhh"

Xiao Zhan, "nnhhh.. ahhh hhh ahhh… nghhhh Yibohhh… cumhhh ahhh cumhhhh…. Anghhhh!"

Crottt

Tubuh Xiao Zhan bergetar hebat, kedua matanya terpejam erat dengan air mata yang mengalir keluar, sementara diperut dan dadanya terdapat cairan percum miliknya senduri, kepala penisnya memerah mengkilat dengan sisa cairan di ujungnya. 

Belum sempat Xiao Zhan mengatur nafas tubuhnya didekap oleh Yibo dan dibawa bangun dengan perlahan sehingga Xiao Zhan duduk dipangkuan Yibo, posisi seperti ini membuat penis Yibo masuk semakin dalam di tubuh Xiao Zhan, Xiao Zhan memeluk leher Yibo erat kepalanya mendongak dengan desahan pelan yang kembali lolos dari bibirnya.

"shh.. eunghhh", Xiao Zhan melenguh pelan, "i-inihh terlalu dalamhh Yibohh"

Yibo, "aku suka posisi ini ge"

Yibo tersenyum menatap Xiao Zhan wajah merah penuh keringat disertai tatapan sayu membuat libido Yibo semakin meningkat, tangan Yibo bergerak perlahan mengusap dari pinggul sampai ke perut Xiao Zhan, perlahan tangannya mengusap bagian perut Xiao Zhan yang sedikit menonjol.

Xiao Zhan terkesiap wajahnya menatap pias wajah kekasihnya seraya menggeleng takut, pelukan Xiao Zhan dileher Yibo mengerat tat kala Yibo mengusap dan menekan tepat di tonjolan itu.

Xiao Zhan, "stophhh it… nghhh.. ahhh jangan disentuhh… haaa ahhh"

Yibo kembali mengusap dan menekan disana, "disini… tempat little Wang berada kan ge"

Xiao Zhan menengadah merintih tangannya semakin mengerat memeluk leher Yibo, "nhhhh… nghhh…"

Yibo mendongak matanya berkilat penuh nafsu melihat leher jenjang Xiao Zhan yang berkeringat dan penuh dengan tanda kepemilikan darinya, "Zhan ge, sayang lihat aku"

ZhanZhan (The journey To Our Happiness) Tamat di PDF.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang