Hai guys! Call me firda~
Vote dulu sebelum membaca⚠️
***
HAPPY READING
Rafael telah masuk ke dalam kelas dan menunggu guru yang akan datang. Dia bersama teman-temannya sedang bermain game.
"Woy bas lo ngapain muter-muter doang di tengah njir kayak perempuan lo kalo main selalu di tengah," ucap farzan.
Perkenalkan ini Farzan teman rafael lebih tepat nya 'farzan danendra' atau panggil tarzan juga boleh. Becanda, sifatnya yaitu humble, hangat, bobrok nya gak ketolong dan juga playboy, Tiap bulan harus ganti cewe dan yang paling humor.
"Gabut gue," ucap bastian menyengir.
Yang ini bastian, nama lengkap nya 'bastian sachdev rendra' nama doang yang bagus orangnya bego banget. Sifat nya humor 24/7, bobrok nya banget melebihi farzan, hangat banget sampai bikin otak orang mendidih, dan satu lagi dia setia tapi dia jomblo, jomblo aja di setia in apalagi kamu.
"Bego" ucap kenzo.
Ini kenzo nama lengkapnya 'kenzo clarense dirgantara' si wajah datar ke dua. Sifatnya cuek, dingin kek es batu tapi belum cair, dan irit bicara.
Dan ke tiga dari empat pertemanan ini jomblo semua, yang ngantri sih banyak tapi mereka males aja pacaran.
Yang laku cuman farzan tapi setiap bulan ia pasti ganti cewe, namanya juga cowok satu cewek pasti ga cukup. Dan suatu saat nanti dia akan mendapat karma, lihat saja.
"Selamat pagi anak-anak" ucap bu sulis selaku wali kelas ipa 1.
"Lah kok udah masuk nih guru?, baru aja mulai"
"Terpaksa ni kita kalah"
"Gue belum menang nih anjir, aelah"
Dan masih banyak lagi.
Itu lah gumam-gumam an rakyat cowo kelas mereka termasuk juga bastian dan farzan.
"PAGI BU," Seru semua warga kelas.
"Oh ya kita kedatangan murid baru, silahkan masuk nak," ucap bu sulis
Seseorang tersebut masuk ke dalam kelas dan mendapat sorakan-sorakan dari kaum adam.
"Wah bertambah nih cecan di kelas kita,"
"Kiw kiw cewek,"
"Neng kenalan yuk"
"Tukeran nomor hp yuk neng"
Dan ada satu orang juga yang tertegun sambil tersenyum-senyum sendiri.
"Jadi dia masuk kelas ini?"
"Hai semua perkenalkan nama gue felisia haira binar atau kalian bisa manggil gue feli, terima kasih," ucap feli memperkenalkan diri.
"Baik feli sekarang kamu bisa duduk di sebelah nadin," ucap bu sulis.
"Nadin tolong angkat tangan," perintah bu sulis.
"Saya," ucap nadin sambil mengangkat tangannya.
"Baik terimakasih bu," ucap feli
Feli berjalan ke arah meja nya yang berada di barisan nomor 3 dari depan, dan mendudukkan dirinya di kursi nya.
"Hai kenalin nama gue nadin safira mayasari atau lo bisa panggil gue nadin," ucap nadin sambil mengulurkan tangannya.
"Feli," feli membalas uluran tangan nadin.
"Kalo gue clarissa aurellia prameswari, lo bisa panggil gue ica," ucap clarissa yang berada di depan meja feli sambil mengulurkan tangannya kepada feli.
"Iya, gue feli," ucap feli tersenyum ramah sambil membalas uluran clarissa.
"Baik anak-anak kalo mau berkenalan nanti dulu ya kita lanjut dengan pelajaran terlebih dahulu," ucap bu sulis.
"Oh iya, nanti feli ke perpustakaan ya buat ambil buku," ucap bu sulis lagi.
"Baik bu, eum tapi saya tidak tahu perpustakaannya di mana bu" ucap feli.
"Nanti kamu bersama rafael, dan rafael kamu di suruh bu ika buat ke perpustakaan, bisa kan?" Ucap bu sulis.
"Bisa bu" ucap rafael datar, padahal dalam hati nya ingin lompat dari gedung sekolah saat ini juga.
"Baik kalau begitu saya lanjutkan dengan pelajaran" ucap bu sulis.
---
Jam pelajaran pun telah usai dan kini waktunya jam istirahat.
"Ke kantin yuk," ajak clarissa.
"Ya ayo," jawab nadin.
"Kalian duluan aja ya, gue ke perpus dulu" ucap feli.
"Oh iya gue lupa, kalau gitu kita duluan ya nanti lo nyusul aja oke," Ucap clarissa.
"Iya" kata feli.
"Bye fel" ujar nadin lalu keluar kelas bersama clarissa.
Setelah nadin dan clarissa keluar, lalu rafael mengajaknya.
"Ayo sekarang," ajak rafael.
"Oh ya, bentar," ucap feli dan memasukkan handphone nya ke dalam saku.
"Ekhem seperti nya ada yang pdkt nich," ucap farzan.
"Langsung jedor el keburu di embat orang nanti nangeesss" ujar bastian julit.
"Ekhem" dehem kenzo.
"Gak niat lo anjing kalo mau ikut julit," ucap bastian kepada kenzo, dan kenzo hanya menghendikan bahu acuh.
Sementara itu rafael tengah menatap teman-temannya tajam, dan feli yang memutar otak nya tidak paham dengan ucapan teman sekelasnya itu.
"Ayo, gausah di dengerin mereka gila" ucap rafael lalu keluar kelas dengan di ikuti feli.
---
Setelah sampai di perpustakaan mereka menghampiri bu ika untuk memberikan buku paket kepada feli.
"Permisi bu saya feli mau mengambil buku paket," ucap feli sopan.
"Oh iya nak feli ini buku nya di jaga ya jangan sampai robek" ucap bu ika.
"Baik bu, terimakasih" ucap feli.
"Ya, sama-sama" ucap bu ika sambil tersenyum.
"Kalau begitu saya izin pamit ke kelas ya bu" kata feli.
"Iya nak" ujar bu ika.
"Rafael gue ke kelas dulu ya, thanks sebelumnya," ucap feli sambil tersenyum.
"Ya, sama-sama" ucap rafael dengan tersenyum tipis, bahkan lipatan bibirnya pun tidak kelihatan.
Feli pun kembali ke kelas dengan membawa banyak buku dan yang pasti sangat berat.
Tbc
HALLO MY PREND
APA KABAR?
SENENG GA UP SEKARANG?
GIMANA PART INI?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
LANJUT PART 3?
SPAM NEXT DISINI👉
FOLLOW INSTRAGAM & TIKTOK AUTHOR: @firsani_
TINGGALKAN JEJAK MU FRIEND🐈
17 november 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (Hiatus Sementara)
Teen Fiction(SEQUEL KayBi) RAFAEL AZKA WIJAYA atau biasa di panggil 'rafael atau el' dia adalah pria bersifat dingin dan cuek terhadap sekitar dan dia bersekolah di SMA GARUDA. Dia merupakan most wanted boy di sekolahnya. Dan dia merupakan cucu dari pemilik sek...