Hai guys! Call me firda~
Vote dulu sebelum membaca⚠️
***
HAPPY READING
Setelah mengantarkan feli pulang, rafael pergi ke tempat tongkrongan seperti biasanya. Disana sudah ada teman-temannya yang sudah stay dengan di temani secangkir kopi di depannya masing-masing.
Siapa sangka anak orang kaya nongkrongnya di warung biasa? Nyata nya mereka pun kaum wifi gratis an. hanya farzan dengan bastian sih, kalau kenzo dan rafael ya modal paketan dong, ganteng-ganteng kok tidak bermodal malu sama uang.
Rafael duduk di tempat yang kosong di depan farzan dan memesan kopi di ibu penjualnya. Lalu mengecek handphone nya yang mendapat notif.
Feli
|el di cariin ayah, lo bisa kesini?Rafael mengerutkan dahi nya, ada apa om arsen cariin gue, batin rafael. Lalu dia mengetik kan sebuah pesan dan langsung mengirimkan.
Me
Bisa, ntar malam gue ke rmh lo|Setelah mengirimkannya rafael menutup handphonenya lalu memasukkan ke dalam saku.
"Pacaran mulu sampai lupa sama temannya," cibir bastian setelah melihat chat rafael diam-diam.
"Bulol," sahut kenzo datar.
"Dulu yang bilang gini siapa ya, 'gue gak akan suka cewe duluan, secantik apapun orang itu gue gak akan suka duluan ke yang nama nya perempuan, kecuali mama sama jihan!' Ya sekarang dia jilat ludah sendiri," cibir farzan juga.
Rafael memutar bola matanya malas, ya memang dia akui bahwa dia sedang menjilat ludah nya sendiri, tetapi apa bisa buat perasaan ini jatuh sangat dalam.
"Udah lah lupain, lo berhak nentuin kata hati lo, dan ya gue doa in semoga cepat jadian," ucap bastian yang diangguki rafael.
"Thanks," ujar rafael.
---
Seperti janjinya tadi siang rafael akan pergi ke rumah feli untuk bertemu ayah nya feli atau arsen.
Rafael tengah bersiap diri di kamarnya untuk bertemu orang tua dari calon pacar nya alias calon mertuanya. Eh?
Rafael tidak sadar bahwa ia dari tadi sedang di perhatikan oleh sang adik a.k.a jihan. Jihan memperhatikan kakak nya dengan seksama di balik pintu kamarnya yang terbuka sedikit.
Lalu jihan pergi ke kamar orang tuanya untuk menginformasikan bahwa rafael akan keluar kembali setelah pulang di waktu sore hari tadi.
Tok tok tok
"Mah pah buka dong, kak rafael mau pergi lagi tuh," ucap jihan sambil menggedor-gedor pintu kamar orang tua nya.
Ceklek
Abi dan kayla membuka pintu nya dan melihat anak bungsu nya yang tengah di depan pintu kamarnya.
"Kakak mu mau pergi lagi?" Tanya kayla kepada jihan, dan mendapat anggukan oleh jihan.
"Tadi waktu jihan ngintip kakak udah rapi aja, aku yakin sih kakak mau keluar lagi," ucap jihan mencepui kakak nya.
"Haduhh anak kamu ini mas kerjaan nya main mulu sekarang," ucap kayla kesal.
"Anak kita yang," ralat abi, "yaudah sih biarin aja nama nya aja anak muda," lanjutnya.
"Gak gitu mas, ini itu udah malam kalau terjadi apa-apa sama rafael gimana? Aku gak mau ya kalau anak aku kenapa-napa," ucap kayla.
"Rafael itu udah besar dia bebas mau kemana pun, dan satu lagi rafael juga bisa ngelindungi dirinya sendiri, jadi kamu gausah heboh sendiri ya," jelas abi kepada istrinya.
"Hm, yaudah ayo ke kamar rafael, mau kemana sih tu anak" kata kayla
Rafael telah siap dengan pakaiannya lalu ia mengambil kunci motornya di atas meja belajarnya, lalu membuka pintu kamar nya dan ia terkejut mendapati kedua orang tua dan adik nya di depan kamar nya saat ini.
"MAU KEMANA KAMU HAH? GAK LIHAT INI UDAH MALAM RAFAEL" pekik kayla dengan berkacak pinggang.
Rafael membisikkan kata-kata kepada mama nya, "Mau ketemu sama calon menantu mama," ia yakin bahwa mama nya akan merestui nya untuk pergi lagi.
"HAH? YANG BENAR KAMU?" Tanya kayla tidak percaya.
Rafael hanya mengangguk pelan, dan mengharap mama nya akan membolehkan nya untuk keluar.
"Mama gak percaya, masa ada orang yang suka sama kamu" ujar kayla.
"Enak aja, gini-gini yang ngantri banyak ya mah el kan ganteng, udah ganteng berdemage pula," ucap rafael pd tingkat dewa.
"PRET" sahut kedua orang tuanya dan adiknya.
"Kamu ganteng karena papa ya, tingkat kegantengan kamu itu 50 persen di bawah papa," ucap abi. Bisa dilihat disini bahwa sifat pd rafael nurun dari siapa?.
"Gak kakak gak papa sama aja pd nya dahlah bye," ucap jihan lalu masuk ke dalam kamarnya.
"Oke back topik, jadi kamu mau kemana?" Tanya kayla.
"Ke rumah feli," ucap rafael.
"OH JADI CEWEK YANG KAMU NAKSIR ITU NAMA NYA FELI" pekik kayla heboh.
"Cewek baru kan el?" Tanya abi dan diangguki oleh rafael.
"Mau ngapain kamu ke rumah anak gadis malam-malam gini?" Tanya abi.
"Ayah nya feli mau ketemu sama aku pah," jelas rafael.
"WHAT? KAMU UDAH KENAL SAMA ORANG TUA CEWEK YANG KAMU SUKA?" tanya kayla.
"Iya," kata rafael seadanya.
"GAK ADIL KAMU, BESOK BAWA KESINI SI FELI FELI ITU MAMA JUGA MAU KENAL DONG" ucap kayla heboh.
"Oke oke rafael janji besok bawa feli ke sini" ucap rafael.
"Kamu boleh pergi" ucap kayla memperbolehkan nya pergi
Tbc
GANTUNG DULU YA BESTIEE KAPAN-KAPAN DI LANJUT HEHE.
GUE SEMPET-SEMPETIN BUAT NULIS PADAHAL BESOK MAU UPRAK, KALAU GA ADA YANG VOTE FIKS KITA UNPREN.
Lihat tombol vote kan? Bisa minta tolong di pencet? Karena 1 vote dari kalian itu sangat berharga buat aku.
See u bestie😗
23 januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (Hiatus Sementara)
Teen Fiction(SEQUEL KayBi) RAFAEL AZKA WIJAYA atau biasa di panggil 'rafael atau el' dia adalah pria bersifat dingin dan cuek terhadap sekitar dan dia bersekolah di SMA GARUDA. Dia merupakan most wanted boy di sekolahnya. Dan dia merupakan cucu dari pemilik sek...