Hai guys! Call me firda~
Vote dulu sebelum membaca⚠️
***
Sebelumnya aku minta maaf soalnya aku gak bisa update sesering mungkin karena aku fokus ke sekolah dulu ya ges ya, mau ujian soalnya:(
Nanti kalau udah ujian bisa update tiap hari, kalau gak malas mweheheHAPPY READING
Hari ini rafael akan menepati janjinya kepada mamanya, Dia akan membawa feli ke rumahnya. Tetapi kali ini bukan hanya feli yang kerumahnya melainkan bersama teman-temannya, ya mereka hanya bekerja kelompok di rumah nya rafael.
Saat bel sekolah berbunyi semua siswa berbondong-bondong keluar untuk pulang ke rumah masing-masing. Tetapi berbeda dengan rafael yang masih duduk anteng di meja nya sembari menunggu feli yang masih membereskan alat tulisnya.
Saat sudah selesai rafael langsung menghampiri feli dan mengajaknya pulang bersama.
Saat sampai di parkiran mereka bertemu dengan teman-temannya antara lain ada; Kenzo, Bastian, Farzan, Clarissa, dan Nadin.
"Langsung aja ke rumah rafael" ucap Bastian.
"NO" ucap Feli, Clarissa, dan Nadin serempak.
"Terus?"
"Pulang ganti dulu, lo pikir keringat lo itu bau surga gitu? Nggak ya"
"Enak aja keringat gue harum ya"
"Harum harum bau selokan noh yang ada"
"Pulang ganti dulu, jangan lupa bawa alat-alat yang di perluin sesuai yang kalian pilih tadi. Jangan ada yang ngulur-ngulur waktu besok udah deadline nya" ucap Rafael menengahi.
---
Saat ini mereka semua sudah berkumpul di rumah rafael. Kecuali Farzan dan bastian, dua orang ini emang suka ngaret kalau sedang janjian, terlebih juga rumah mereka juga dekat jadi kemana-mana seperti layak nya upin ipin versi tidak kembar dan beda rumah.
Rafael menghampiri mama nya yang berada di dapur untuk membuat kan minuman untuk teman-teman rafael.
"Mah katanya mau ketemu sama feli" ucap Rafael.
"WAH MANA-MANA" Pekik Kayla, dia sangat excited parah.
"Sttt jangan keras-keras ma" ucap rafael.
"Eh iya iya maaf" Kata Kayla.
"Itu yang pakai baju biru laut" Ucap Rafael sambil menunjuk Feli.
"Cantik banget el, tapi gak mungkin kalau mama cipika cipiki sekarang kan ada temen-temen kamu, besok aja bawa sini lagi biar mama puas cipika cipika nya" ucap Kayla sambil terkekeh.
"Iya mah pasti" ucap Rafael bersemangat.
"Yaudah, ini minuman nya kamu kasih ke temen-temen kamu, mama mau ke butik dulu buat ngecek keadaan butik" Kata Kayla dan diangguki oleh Rafael.
"Mama pergi dulu el, jaga rumah assalamualaikum" pamit Kayla lalu keluar dari pintu belakang.
"Iya mah hati-hati, waalaikumsalam" ucap Rafael dan membawa minumannya ke ruang tamu.
Setelah menunggu sekitar 20 menit akhirnya Farzan dan Bastian sudah tiba di rumah Rafael.
Mereka mengeluarkan barang-barang yang di butuhkan seperti; laptop, flashdisk, buku paket, dan lain lain nya lagi.
"Buset jajan lo berdua kaya mau camping tau gak" ucap Nadin yang tertuju untuk Farzan dan Bastian, sedangkan sang pelaku hanya menyengir tidak berdosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (Hiatus Sementara)
Teen Fiction(SEQUEL KayBi) RAFAEL AZKA WIJAYA atau biasa di panggil 'rafael atau el' dia adalah pria bersifat dingin dan cuek terhadap sekitar dan dia bersekolah di SMA GARUDA. Dia merupakan most wanted boy di sekolahnya. Dan dia merupakan cucu dari pemilik sek...