Vote dulu sebelum membaca⚠️
Selamat menunaikan ibadah puasa
***
Sesuai janjinya dengan Rafael, hari ini Feli bangun lebih awal untuk bersiap-siap. Setelah selesai mandi dia duduk di meja rias untuk mengeringkan rambutnya yang basah dan tidak lupa untuk mengoles make up tipis di wajahnya agar tidak terlihat pucat.
"Kak udah bangun?" Ucap devi sambil mengetuk pintu kamarnya Feli.
"Udah bun, masuk aja" jawab Feli
Ceklek,
devi membuka pintu dengan tersenyum "cieee yang di tungguin di bawah" goda devi sambil tersenyum jahil.
"Loh Rafael udah sampai?" Tanya nya kaget.
"Iya, mau kemana?" Tanya devi
"Gak tau bun, Rafael sih bilangnya jalan-jalan tapi gatau kemana" jawab Feli.
"Bunda izinin, tapi kalau waktunya pulang cepetan balik, jangan bikin bunda khawatir" ucap devi.
"Siap bunda ku tercinta" sahut Feli dengan memeluk bundanya.
---
Kurang lebih 20 menit mereka menghabiskan waktu di jalan dan sekarang mereka tiba di sebuah taman, sebenarnya ada maksud tertentu Rafael mengajak Feli kesini, kita lihat saja nanti seperti apa.
Mereka berjalan-jalan di area taman, kebetulan juga saat ini taman sedang ramai, ya mungkin karena weekend.
"El lihat deh, bunga nya cantik banget" ucap Feli sambil melihat kagum terhadap bunga tersebut.
"Iya, kaya kamu" celutuk Rafael yang berada di samping Feli.
"Hah" Feli menoleh ke Rafael dengan muka yang kebingungan.
"Bunganya cantik kaya kamu selalu cantik di mata aku" kata Rafael dengan menatap kedua mata Feli.
"Bisa aja, eh bentar, apa? Kamu?" kata Feli lalu tetawa, Karena baginya aneh saat Rafael mengatakan kamu padahal biasanya saja tidak.
"Bentar ya aku mau kesana dulu, kamu disini bentar" ucap Rafael lalu pergi dari hadapan Feli.
"Aneh" ucapnya lalu kembali fokus dengan bunga-bunga dihadapan nya.
5 menit kemudian Rafael datang dengan membawa seikat bunga, "Fel, Would you be my lover?" Ucap nya dengan jelas.
"M-maksudnya?" Ucap Feli gugup.
Rafael menghela nafas pelan lalu berucap, "Aku tau mungkin ini kecepetan tapi bagi aku ini waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan aku ke kamu, sebenarnya aku udah suka sama kamu semenjak awal kamu masuk sekolah, saat kamu tanya dimana ruang guru, waktu kita keperpustakaan dulu, Semuanya waktu sama kamu aku ngerasa senang. So, Would you be my lover?"
"Gak mau" ucap Feli lalu menjauh dari Rafael.
"GAK MAU NOLAK MAKSUDNYA" Teriak feli saat udah jauh dari rafael
"YES YUHUU" Teriak Rafael kesenangan lalu berlari ke arah Feli
---
Di pagi hari ini Rafael sudah berada di rumah Feli untuk menjemputnya. Sebagai pacar yang baik hati dia rela menunggu selama lebih 20 menit, entah apa yang dilakukan oleh cewenya, eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (Hiatus Sementara)
Novela Juvenil(SEQUEL KayBi) RAFAEL AZKA WIJAYA atau biasa di panggil 'rafael atau el' dia adalah pria bersifat dingin dan cuek terhadap sekitar dan dia bersekolah di SMA GARUDA. Dia merupakan most wanted boy di sekolahnya. Dan dia merupakan cucu dari pemilik sek...