part 11.

519 36 0
                                    

Vote dulu sebelum membaca⚠️

***

Rafael baru saja datang di sekolah bersama Jihan, hari ini mereka berdua menuju ke sekolah dengan kecepatan di atas maximal, hal ini di karenakan Jihan yang terlambat bangun alhasil mereka berdua terlambat untuk pergi kesekolah, dan beruntung saja pagar sekolah belum di tutup jadi mereka bisa santai untuk masuk ke dalam kelas.

Rafael memasuki kelas nya dengan nafas tersenggal-senggal, ternyata dia tidak sama sekali beruntung hari ini sebab bel sekolah sudah berbunyi dan hal itu dia sadari saat melihat guru bk sedang patroli di karidor mencari siswa yang telat atau belum memasuki kelas nya.

Rafael duduk di bangku nya sambil menetral kan nafas nya dan mengelap keringat nya.

"Tumben-tumbenan lo telat, ada apa?" Tanya Farzan.

Rafael mendengus, "Si jihan telat bangun"

Saat Farzan akan berucap lagi Guru kimia tiba-tiba masuk kedalam kelas.

"Baik anak-anak kita lanjutkan pelajaran minggu kemarin, silahkan kalian buka buku paket tentang teori atom" ucap pak bambang selaku guru kimia

---

Saat ini adalah pelajaran olahraga dimana semua siswa kelas XII IPA 1 berkumpul di lapangan.

Setelah berganti baju Rafael beserta teman-temannya segera menuju lapangan. Saat sudah sampai di lapangan mata nya membulat kaget karena di depan tiang bendera ada Jihan yang menghormatkan tangannya sambil mulut berkomat-kamit.

"Ngapain lo?" Tanya Rafael.

"Ngepel, Udah tau di hukum nanya lagi lo" geram Jihan.

"Kok bisa"

"Ck! Gue katahuan bu sri, enak kelas lo deket, kelas gue? Maka nya kalau bawa motor tuh cepet dikit kek"

"Lo nyalain gue? Ini semua kan salah lo lagian siapa suruh ngebo"

"RAFAEL SEGERA BARIS KE BARISAN" Teriak Pak Hendro.

"YA PAK" Jawab Rafael.

"Bye adek tercinta" Ejek nya lalu meninggalkan Jihan.

Sementara Jihan menyibir kesal, "Gue sumpahin lo jadi kodok"

---

Di sela jam olahraga, seseorang meminta izin ke pak bambang untuk membeli air putih di kantin.

"pak, saya izin ke kantin beli air" ujar orang tersebut.

"Oh iya, cepat kembali habis ini giliran kamu yang bermain" ucap pak bambang.

"Iya pak" ucap seseorang tersebut lalu lari ke arah kantin.

Setelah membeli air putih seseorang tersebut berjalan ke arah jihan yang sedang hormat ke tiang bendera sambil mengomel tidak jelas.

"Ji, ini minum dulu" ucap orang tersebut.

Jihan mengambil air putih dari tangan cowo tersebut lalu meminumnya hingga habis, "ah makasih kak, tau aja kalau tenggorokan gue kering"

"Iya sama-sama, balik ke kelas gih" ucap orang tersebut.

"Belum selesai hukumannya kak"

RAFAEL (Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang