Di mansion berbeda terlihat keluarga itu tengah sarapan bersama dengan keempat anaknya.
"Kalian nanti tidak akan kemana-mana kan sampai jam makan malam?" Ucap sang kepala keluarga, Jung Jaehyun. Yah itu adalah kediaman Jung Jaehyun yang memiliki istri bernama jung taeyong dan empat anak. Anak pertama bernama Mark Jung, bekerja membantu jaehyun di perusahaan Jung corp. Anak keduanya kembar, Jung Jeno dan Jung Jaemin yang merupakan mahasiswa fakultas bisnis semester 6. Lalu anak bungsu mereka Jung Beomgyu yang merupakan mahasiswa kedokteran semester 4.
"Memangnya mau ada apa Daddy?" Ucap Mark.
"Kalian pokoknya langsung ke restoran nanti. Mommy tidak terima penolakan. Apa lagi dari Jung Jaemin." Ucap taeyong melihat anaknya yang diam saja.
"Mommy tenang saja nanti beomgyu pastikan Nana Hyung akan ikut kerestoran." Ucap beomgyu tersenyum karena dia tau salah satu dari Abang kembarnya itu benar-benar sangat dingin, cuek dan ketus.
"Baiklah." Ucap taeyong tersenyum.
"Aku sudah selesai. Aku pergi dulu mommy, Daddy, hyung, beomgyu." Ucap jaemin datar lalu pergi begitu saja.
"Mommy Daddy, Hyung, beomgyu aku juga pergi. Kami ada acara kumpul. Duluan ya semuanya. Mommy tenang saja nana akan datang dengan Nono nanti." Ucap jeno lalu mengejar sang adik kembar sebelum adiknya itu meninggalkannya. Karena mobil jeno yang berada di bengkel.
"Hmm. Hati-hati." Ucap taeyong tersenyum.
"Jaemin ntah kapan akan berubah mom." Ucap Mark selaku Abang tertua.
"Secepatnya. Mommy yakin itu." Ucap taeyong tersenyum.
"Aku juga yakin itu hyung." Ucap beomgyu tersenyum.
"Oh iya,mark jangan lupa bawa Yeri juga nanti." Ucap taeyong tersenyum.
"Iya Mark. Bawa Yeri." Ucap jaehyun karena tau anaknya itu meminta persetujuan dengan jaehyun.
"Baik dad, mom." Ucap Mark mengerti.
••••
Di mansion yang lainnya, terlihat keluarga seo yang sedang makan bersama dengan tiga anak mereka.
Yah keluarga seo adalah keluarga turunan Chicago dan Thailand. Seo Johnny adalah kepala keluarga dan istrinya bernama Seo Ten. Anak pertama mereka bernama Seo Hendery, dia bekerja membantu Johnny di perusahaan JCC corp. Anak keduanya bernama Seo Haechan yang merupakan mahasiswa fakultas kesenian semester 6 karena suaranya sangat bagus dan tidak terlalu dekat dengan jeno ataupun jaemin karena dia tidak ingin berada dekat dengan keluarga Jung itu akibat dia yang terluka karena cintanya pada Mark tidak terbalaskan. Yang bungsu bernama Seo Jisung, mahasiswa fakultas kesenian semester 3 karena dancenya yang sangat bagus sekali.
"Kalian semua tidak ada acara nanti malam kan?" Ucap ten secara tiba-tiba.
"Kenapa tiba-tiba mom?" Ucap ketiga anaknya bersamaan.
"Iya sayang kenapa tiba-tiba?" Ucap Johnny bingung.
"Kamu gak lupakan kita akan berkumpul dengan yuta Hyung dan winwin nanti malam di restoran taeyong Hyung kan?" Ucap ten menatap suaminya itu.
"Ah iya. Aku hampir saja lupa." Ucap Johnny menepuk jidatnya pelan.
"Aku tidak akan ikut mom." Ucap haechan kesal setiap kali harus bertemu dengan anak dari keluarga Jung itu.
"Ayolah haechan. Lagian Yangyang juga akan ikut kok. Oke? Mommy tidak menerima penolakan pokoknya." Ucap ten.
"Terserah saja." Ketus haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream (Jaemren)
Fanficlangsung baca aja ya, bingung mau kasih deskripsi apa😁 bxb boyslove homopobic mpreg! hanya fiksi belaka