"bagian 15"

646 75 0
                                    

Note: mulai dari chapter ini tokoh chenji akan hilang dan akan muncul sebagai anak dari jaemren dan nohyuck ya reader-nim😊






[Lucid Dream]





Jaemin dan renjun keluar dari dalam kamar mereka lalu diapun pergi ke meja makan dimana sudah ada haechan, jeno, dan beomgyu disana.

"Pagi Hyung." Ucap beomgyu.

"Pagi beomgyu, pagi jeno, pagi Haechan." Ucap renjun tersenyum sangat manis hingga puppy eyesnya terbentuk seketika.

"Pagi renjun." Ucap Haechan yang masih tak percaya kalau renjun dan jaemin sudah memutuskan untuk menjalin hubungan seperti suami-istri pada umumnya.

"Ayo Hyung, ge kita sarapan. Kami sudah menunggu kalian sejak tadi." Ucap beomgyu dan jaemrenpun duduk di kursi mereka lalu bibi kwon datang membawakan sarapan untuk keduanya.

"Jaemin?"

"Kenapa jen?"

"Aku ingin bicara berdua denganmu nanti." Ucao jeno dan jaemin hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

"Selamat sarapan semuanya." Ucap beomgyu dan merekapun mulai sarapan dengan tenang.







Setelah selesai sarapan, Haechan dan renjun memutuskan untuk menonton televisi dengan renjun yang memakan buah stroberi kesukaannya itu, sedangkan Haechan memakan kripik yang memang ditawarkan beomgyu sebelum anak itu pergi kuliah. Mengenai jaemin dan jeno mereka sedang bicara didalam ruang kerja jaemin.

"Renjun?"

"Kenapa Chan?"

"Kau memutuskan untuk memulai semua ini atas dasar apa?"

"Aku merasa sangat bersalah pada Nana, jadi aku mengatakan padanya kalau aku ingin kami memulai sebagai sepasang suami-istri sebenarnya. Lagian Chan, jaemin selalu memberikanku rasa cinta yang sangat berlebih. Jujur aku sangat nyaman dan mulai menyukainya tanpa sadar. Makanya aku melakukannya. Lagian, aku yakin orangtuaku dan orangtua jaemin akan ikut senang diatas sana." Ucap renjun dan Haechan hanya diam karena apa yang dikatakan renjun benar, pertanyaannya sampai kapan dia akan berhubungan tidak sehat dalam pernikahannya dan jeno. Dia mulai berpikir bagaimana jika jeno lelah dan mereka akan selamanya seperti ini. Jujur dia tak mau kalau sampai jeno meninggalkannya selamanya.

"Chan? Kau baik-baik saja?"

"Hmm." Angguk haechan sembari tersenyum. Dia tak mau renjun cemas padanya.

"Haechan?"

"Kenapa?"

"Aku bertanya kemarin pada Nana, apa Nana mau memiliki bayi?" Haechan langsung menghentikan makannya dan menatap renjun tak percaya.

"Apa kau serius?"

"Hmm, Nana bilang dia memang mau, tapi dia ingin lebih banyak waktu berdua dulu denganku." Ucap renjun tersenyum.

"Kenapa kau bisa berpikiran tentang itu dan menanyakan pada jaemin?" Ucap Haechan karena masih tak percaya kalau sahabatnya itu masih sangat polos seperti terakhir kali.

"Karena saat itu, ada salah satu klien nana yang datang ke mansion bersama dengan suaminya yang sedang hamil makanya aku bertanya seperti itu, aku juga ingin memiliki nya Chan." Ucap renjun.

"Kau harus sabar mengerti, aku yakin kau dan jaemin akan memiliki anak. Lagian kalian juga baru saja memulai semuanya. Jadi, wajar jika kalian ingin berdua dulu. Mengerti?"

"Hmm." Angguk renjun lalu memakaj kembali buah stroberi nya dan asyik menonton. Haechan hanya menatap renjun yang menonton itu.

"Sepertinya aku harus mencaritahu perasaanku pada jeno, aku tak mau menyesal nantinya." Batin Haechan.



Di ruangan kerja jaemin.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Datar jaemin.

"Sejak kapan kau dan renjun memulai semua ini?"

"Baru beberapa hari yang lalu. Lagian jeno, aku senang karena sekarang kami seperti ini. Jujur aku tak mau dia sedih, aku juga senang karena penantianku terbalaskan." Ucap jaemin. Jeno hanya terdiam mendengarnya.

"Bagaimana denganmu sendiri?"

"Apa menurutmu aku bisa sepertimu dan renjun, saat Haechan saja masih menutup hatinya untukku, bagian aku sangat yakin dia masih mencintai Mark Hyung."

"Kau tau, semua itu bisa berubag karena kalian sudah bersama cukup lama. Aku yakin kau tak lama lagi akan sepertiku dan renjun."

"Semiga saja." Ucap jeno dan jaemin yang mengelus bahu kembarannya itu untuk memberikan semangat padanya. Dan berharap sang kembaran juga bahagia sepertinya.





























¥¥¥


Up nih reader-nim😁
Maaf ya up nya kelamaan😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucid Dream (Jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang