"Chenle gemes banget nggak sih?" ujar Kinara setengah berbisik pada Renjun.
"Kalo diem gini iya, lumayan." Lelaki itu ikut berbisik.
"Menurut lo ketawanya nyebelin nggak, Kak?"
"Lo mikir gitu juga?"
Kinara mengangguk cepat.
"Akhirnya nemu yang sependapat," gumam Renjun sambil menoleh, ia menatap Kinara takjub. Lalu mengarahkan kepalan tangannya yang segera disambut oleh Kinara.
Tos wajib mereka beberapa hari terakhir ini. Sebenarnya, Kinara maksa pakai 'ba-la-la-la' di belakang.
Iya, ala Baymax gitu.
Tapi Renjun nggak mau. Norak katanya.
"Gue dari dulu pengen punya adek, Ra," kata Renjun lagi, pandangannya kembali terfokus pada Chenle yang masih terlelap.
"Gue juga dari dulu pengen punya abang."
"Nggak enak, njir. Nggak bisa disuruh-suruh."
"Lebih nggak enak sendiri sih."
Renjun kembali menoleh, lalu terkekeh pelan. "Hai, Dek Nara."
Kinara ikut terkekeh. "Hai, Bang Renjun."
Akrab sekali, bukan?
Mereka sudah seperti ini sejak Jaemin nggak masuk sekolah kemarin.
"Apa nih? Abang adek?"
Keduanya menoleh ke belakang, mendapati Jaemin yang tengah memandang mereka bingung.
"Gue nyuruh panggilin siapa tadi, Kin?" tanya lelaki itu lagi.
"Chenle, Kak."
"Udah?"
"Nggak tega, bobonya ganteng banget," celetuk Kinara. Gadis itu sudah mengeluarkan ponsel dari saku hoodienya, ia berniat mengabadikan tidur gantengnya seorang Chenle. Kapan lagi coba?
"Gue ke parkiran ya, lo berdua aja yang bangunin." Renjun melangkah keluar setelah berpamitan.
"Oke, Bang," sahut Kinara, masih girang mendengar panggilan barunya untuk Renjun.
Gadis itu kembali fokus ke layar ponsel. Mencari titik yang pas untuk segera memotret tidur gemasnya Chenle.
Sedikit lagi,
Gagal.
Jaemin menutupi kamera ponsel gadis itu.
Kinara berdecak. "Geser, keburu bangun anaknya."
"Pake HP gue aja," ujar Jaemin cepat sembari mengeluarkan ponsel.
"Lo ngejek HP gue ya?"
"Bukan," jawabnya singkat. Ia menyimpan ponselnya lagi setelah memotret Chenle. "Nggak baik nyimpen foto cowok di HP."
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead | Jaemin✓
Fanfiction"Perkenalkan, aku second lead yang menang." Started on September 4, 2021. © muppygurl, 2021