HALLO
Sunghoon datang ke kediaman keluarga kim, taehyung yang menyuruh jungwon untuk mengundang sunghoon datang.
Mereka saat ini sedang manggang manggang di taman belakang (ya temanya outdoor gitu guys).
Orang tua jay juga datang, tidak lain adalah bapak park jimin dan ibu rojeh alias park chaeyoung.
Sunoo lebih banyak diam dari biasanya, jay juga agak heran dengan kelakuan sunoo karna waktu mengandung anak pertamanya tidak seperti ini, tapi jay berfikir mungkin karna bawaan bayi.
Sunghoon, jay, taehyung dan jimin bagian mengegrill daging. Ada dua panggangan disini panggangan yang pertama di pakai oleh jay dan sunghoon, dan yang kedua di pakai oleh jimin dan taehyung.
Sunoo, irene, dan rose cuma duduk santai aja, biasalah ibu-ibu emang gitu, jungwon dan cio lagi main soalnya cio ga ada temennya.
"aku tau tentang mu dan jungwon" kata sunghoon pelan sekali hanya jay yang mendengarnya.
Jay terkejut atas perkataan sunghoon barusan, apa maksudnya? apa dia mengetahui hubunganku dan jungwon? pikirnya sambil membalikkan daging.
"seminggu setelah aku dan jungwon bertunangan aku mengetahui hubungan kalian, saat kau dan jungwon pergi berlibur selama 4 hari keluar kota dengan beralasan pekerjaan" sunghoon ini kek intel aja.
"dari mana kau tau" Jay tampak emosi.
"haruskah aku mengatakannya?, apa kau tidak malu sudah beristri dan memiliki satu anak lalu menjalin hubungan dengan tunangan orang lain jay" sunghoon tetap berbicara pelan tapi sedikit tegas.
Untung saja para anggota keluarga yang lain sedang berbincang jadi tidak terlalu kentara kalau mereka sedang berdebat.
"Aku bukan diam seperti seorang pengecut yang tidak bertindak apapun saat tunanganku menjalin hubungan dengan orang lain, tapi hanya melihat sampai mana kau bisa berbohong pada semua orang" sunghoon
"Kau tidak tau apa apa jangan ikut campur urusanku" jay.
"bodoh sekali kau jay, bagaimana jika sunoo tau" sayangnya sunoo memang sudah tau.
"itu tidak akan terjadi" jay pergi dari situ, entah kemana mungkin ke kamar mandi.
________________________
Acara makan di rumah keluarga kim sudah selesai, jay, sunoo berserta anak mereka pulang kerumah nya begitupun dengan yang lainnya.
Sampai nya dirumah cio langsung di antar kekamar karna sudah memasuki waktu untuk tidur.
pasangan jaynoo kini berada di kamar mereka jay sedang berganti baju dan sunoo sedang mengecek laporan harian cafe yang di kirim oleh ni-ki.
Sunoo, meletakkan handphone nya di nakas lalu menoleh ke jay, hanya menatapnya saja dengan tatap datar yang terkesan dingin.
Jay yang merasa di perhatikan pun kembali menatap sunoo, mendekat dan duduk disamping sunoo menyandarkan kepala si manis di dadanya.
"ada apa hm" tanya jay.
"jay....apa ada yang kamu sembunyikan dariku"
"bicaralah apapun itu, aku tidak suka bila ada sesuatu yang di sembunyikan" sambung sunoo.
Jay tidak akan jujur, dia masih takut dengan konsekuensi yang harus ia dapatkan setelah berbicara kejujuran yang menyakitkan untuk sunoo.
Sunoo tidak naif untuk berpura pura tegar, tapi kalau dia buka suara apa semuanya akan kembali seperti semula?.
tbc