Kelas Jungkook hari ini selesai lebih cepat. Berhubung dia masih harus ikut kelas tambahan Pak dosen muda jadi mau nggak mau dia nunggu 1 jam lagi. Sementara nunggu dia kepikiran sesuatu.
"Ini jaket punya siapa ya? Perasaan aku gak ada bawa jaket,tapi kok seharian aku pake jaket" sambil nyruput es teh kampul dia inget-inget lagi."Woy dek ngapain?" Jimin duduk dikursi depan Jungkook.
"Minum es"
"Iya tau,maksudnya ngapain masih dikampus sore gini? Jam mu udah kelar kan?"
"Belum,masih ada jam tambahan gara-gara ketiduran diperpus"
"Ooh pantes" Jimin senyum jahil sambil liatin jaket yg Jungkook pake
"Kakak kenapa belum pulang?"
"Aing teh mau nungguin pacar"
"Hah?! Kakak punya pacar?"
"Pacar bohongan dek"
"Ish ora mudeng kak"Karna Jungkook nggak familiar sama gedung FSR akhirnya Jimin anterin ke ruangan yg dimaksud. Pas masuk kedalam Jimin juga ikut nimbrung aja duduk dibelakang karna emang baris depan full dan parahnya cewek-cewek semua.
"Maneh didepan aja dek biar fokus"
"Emoh kak,banyak cewek"
"Yawes terserah lo aja wes dek"Jungkook duduk disebelah Jimin kebetulan model mejanya panjang jadi satu meja bisa ada 3-4 kursi. Begitu dosen datang pun banyak juga yg baru ikut datang sampai Jungkook gak sadar ada yg duduk disebelahnya.
"Sore semua, materi hari ini materi ulangan ya,buat maba juga senior yg ngulang mapel saya" Jungkook kenal kok dosennya kak Hoseok,Jimin apalagi.
"Lho bang Hoseok,elu ngulang mapel dia Dek?" Tanya Jimin
"Ho.oh" jawab Jungkook
"Ealaah adek baru juga seminggu sekolah udah bolos makul,untung dosennya nggak killer" Jimin cekikikan gak jelas
Jungkook cuman manyun-manyun liatin Jimin.Selama sesi pelajaran Jungkook sedikit risih sama temen sebangku sebelahnya. Bukan Jimin tapi yg sebelah kanannya. Bukannya dia ge.er cuma dia memang ngerasa dilihatin. Akhirnya Jungkook beraniin diri nengok kekanan buat lihat siapa.
"Alhamdulillah dinotis juga" kekehnya singkat
Jungkook auto ngefreeze begitu lihat siapa disebelahnya. Mata buletnya makin bulet,bibirnya yg ngatup kebuka sedikit ngeliatin gigi kelincinya.
"Hei,kenapa ?"
"Aah gk papa kak" Jungkook auto madep depan lagi
'Buset ini kak Jimin kenapa juga gk bilang kalo ada kakak ganteng'"Kak Jimin" bisik Jungkook
"Apaan?" Jimin noleh
"Kakak gak bilang kalo ada kak Tae"
"Oh,diakan ikut kelas tambahan ini"
"Maksud kakak,pacar kakak dia?" Jungkook micingin mata sambil bisik-bisik
"Ho.o"****
Selesai kelas Jungkook mau melipir dari dua mahluk yang gencet dia ditengah-tengah. Tapi entah kenapa auranya bakal susah kalau dia pergi.
"Kakak-kakak senior ganteng ,Jungkook pulang dulu ya" pamit Jungkook
"Yakin maneh mau pulang dek?" Jimin nyaut
"Iyalah kak,udah mau magrib nanti mamah nyariin"
"Ooh masih anak mamah ya dek" ledek Jimin
"Biarin lah Jungkook pulang Jim" Taehyung nyaut
"Iya oke heart-heart kalo gitu dek" bales JiminAkhirnya Jungkook pamit terus mlipir keluar kelas. Jimin langsung tendang kursi Taehyung.
"Ooh Maneh bolos kelas gara-gara kelamaan diperpus juga? Sampe jaket maneh dibawa adek gemes?"
"Wah parah,pipinya kek squisy" jawab Taehyung
"Ooh kesempatan dalam kesempitan?"
"Gak cuma kesempatan Jim,kesengajaan juga"
"Ooh maneh selain kasih jaket,mainin pipi ada lagi tambahannya?"
"Gak cuma tambahan bonus gede-gedean"
"Jangan bilang maneh aneh-anehin si adek"
"Elah gk aneh-aneh kok,cuma pipi aja"
"Sejak kapan elu jadi tukang nyosor Tae?"Seketika Taehyung diem. Padahal dia gak bilang kalau dia cium Jungkook. Dia lihat Jimin yang cengir-cengir.
"Tau darimana lo?"
"Aing punya banyak kompeni kalo lupa"
Dan seketika Taehyung pijit pelipisnya.****
Sampai rumah yg Jungkook inget cuma jaket siapa ini? Dari tadi dia pake terus tapi siapa? Dia lepas jaketnya,coba nyari celah siapa tau ada namanya. Nihil jelas lah,dikira sragam anak SD dileher ada namanya.
Grup Chat
Kita Temenan Aja 🐷 anda telah mengganti Ganteng² PAS²AN 🙃
Jungkook : gaes ada yg tau ini jaket siapa?
Mingyu : kenapa emang kook? Bukannya tu jaket dari tadi pagi lo pake?
Yugyeom : aneh -aneh aja lo kook
Jungkook : eh tapi gue gak tau ini punya siapa,waktu gue bangun ni jaket udah kesampir dibadan gue
Mingyu : masak iya demit perpus makein lu jaket?
Jungkook: ngadi² lah lu Ming.
Bambam : lho bisa gitu?
Eunwoo: Coba besuk pasang dimading Kook bikin pengumuman dicari pangeran pemilik jaket Gucci keluaran baru wkkkk
Jungkook: ngawuuur Eunu ih
Jungkook masih penasaran. Tapi bingung juga siapa yg punya. Dia coba pikir besuk aja siapa tau yg punya nyamperin buat ambil.
Tbc. .
Hallo Bubble apa kabar?? Maaf lama nggak update. Ada yg nungguin cerita ini kah? Atau nungguin lanjutan Only Then? Kiw kiw komen dong biar makin semangat lnjutinnya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! BORAHAE 💜
RandomKak! Borahae! "Kakak kok ganteng?" "Jangan sok akrab" Jungkook yg serba bisa, suka ngerusuh gak jelas. Mendadak lembek ketika ketemu senior ganteng. Kuy merapat ikutin cerita seru mereka. Dengan bumbu kehidupan sehari-hari. Kak! Borahae! By Rei A...