ADUH MAAF. .

44 4 0
                                    

Bruuuk. .

"Aaaaw,sakit"

"Lo gak papa dek?"

"Duh sakit,kakak kalau jalan liat liat dong" Jungkook bangun sambil ngerucutin bibir.

"Iya sorry,gue juga buru-buru kebelet boker"

"Iih,nyebelin" Jungkook pergi gitu aja tanpa ngeliat muka si kating

"Duh elah gue udah minta maaf,njiir udah dipucuk" ngebirit masuk wc

Jungkook jalan sambil manyun - manyun gak jelas,dia pilih pulang aja nuju parkiran ngambil motor scoopy item dia. Gak peduli temennya pada nyariin. Dari kampus kerumah deket kok sebenernya rumah Jungkook mah gak jauh-jauh amat cuma karna mageran aja dia bawa motor. Gak sampe 10' dia udah didepan gerbang rumah. Rumahnya gede gaes iya gede orang belakang rumahnya kos-kosan mahasiswa garis bawahi MAHASISWA .  Tapi gaes dia gak pernah tau siapa aja mahasiswa yg kos dikosan dia.

Masuk rumah jelas disambut mama Jeon selaku ibu kos paling cantik seantero kosan. Liat anaknya manyun-manyun gak jelas udah pasti bikin si mama kepo.

"Kenapa bibirnya? Sariawan?"

"Ish mama Kookie sebel!"

"Duh sini coba cerita sama mama" sambil tepuk-tepuk sofa sebelah

"Ih tadi Kookie mau keluar toilet ditabrak kating mah mana dia gak berdosa banget nubruk Kookie sampe jatuh"

"Trus?"

"Ya udah Kookie marahin mah,kalau jalan ya liat-liat, eh malah dia nyolot kebelet boker" Jungkook manyun makin kedepan

Mama jelas ketawa nanggepin anak bontotnya yg super uwu. Heran sendiri anak cowok ,badan gede,tapi muka bayi kelakuan anak paud. Jungkook yg diketawain main pergi sambil mencak-mencak.

"Iiih mama nyebeliiiiiin"

Masuk kamar Jungkook langsung rebahan. Merem bentar melek lagi,merem lagi melek lagi gitu terus sampe 5'.

"Tunggu,tadi kakak yg nabrak Kookie siapa ya?"

"Iih kan mau Kookie tandain kita kemusuhan pokoknya"
Bangun terus ganti baju,gantung almet dipintu. Keluar kamar turun kebawah dan tentu aja.

"MAMA JUNGKOOK LAPER!"

"Laper mandi Jung" mama geleng-geleng sambil siapin Jungkook makan

Begini nih kelakuan bayi tiap dirumah apa-apa mama, dikit-dikit mama. Terkadang mama kepikiran buat tukerin anak bontotnya sama tuperware.

Jungkook makan dengan lahap. Mama cuma liatin aja udah kenyang. Apalagi anaknya makan nambah mulu.

"Sayang nanti kamu jemput kakakmu dikampus sebelah ya"

"Lho kakak gak bawa motor ma?"

"Motor kakakmu baru diservis"

"Okeey ma" sambil nyeruput air putih digelas


Selesai makan ngaso bentar trus jemput kakak tercinta. Anak pertama keluarga jeon sebenarnya anak angkat sih tapi Jungkook sayang sekali sama kakaknya ini. Dia bawa scoopy item pelan-pelan klo kenyang jdi ngatuk. Jadilah dia kekampus sebelah 20' perjalanan. Dia nunggu ditaman deket ruang rektor. Tadi mamanya pesen gitu ya dia nurut. Kakaknya dosen muda diuniversitas negeri diSolo. Walau sebenernya anak Seni musik tapi dia juga bisa bisnis. So karna anak teladan kesayangan dosen dia ditawarin jadi asisten selama masa kuliah dulu. Itung-itung belajar gratis plus dapet duit.
Lagi asik dengerin musik sambil nunggu si kakak keluar gak taunya disamperin temen si kakak.

"Lho Jungkook? Jemput Suga?"

"Iya kak Jooni. Apa kakakku belum selesai?"

"Sebentar lagi mungkin Jung"

" lho kakak ngapain terusan ikut duduk disini?"

"Nungguin jemputan Jung,mobil kakak dibengkel"

"Ooh,gitu"

Gak lama dateng cowok bawa motor honda klasik c70 warna merah pake helm bego item,pake masker. Berhenti didepan mereka. Gak turun,gak buka helm,gak buka masker. Namjoon ma Jungkook juga diem aja gak peduliin. Sekitar 5' gak ada pergerakan akhirnya si doi buka helm ma masker.

"Bang mau sampe kapan diem disitu? Panas buruan"

Namjoon yg dipanggil langsung pamit ke Jungkook. Jungkook yg sadar siapa yg jemput Namjoon auto diem sambil kedip kedip.
'Anjiir kakak ganteng,kok makin ganteng pake baju kumel'

"Eeh lo yg tadi gue tabrak diwc kampuskan? Sorry tadi gak sengaja. Maaf ya dek" sambil senyum tipis.

"Oh kakak yg tabrak aku? Aduh maaf juga tadi aku bentak-bentak kak" Jungkook ngedeket ke kating gantengnya

"Slow gue yg harusnya minta maaf"

"Iih tapi tunggu dulu,aku udah janji sama diriku kalo ketemu sama yg nabrak aku tadi gak bakal aku maafin, tapi kalo itu kakak jadi aku maafin tapi kita kemusuhan" Jungkook balik duduk sambil pasang earphone.

"Serah lo dek" Taehyung pake masker ma helmnya trus starter motor. Namjoon cuma bengong dibelakang liat interaksi aneh kating ma maba barusan.

"Iih dasar nyebelin"

"Kalo gak niat ngapain jemput?"

"Eeh kakak bukan gitu,itu tadi aku ketemu kating nyebelin. Dia jemput Kak Namjoon"

"Ooh,ayo pulang gue laper" Jungkook jadi ngebonceng,biar lebih aman.

Dijalan Taehyung senyum sendiri inget omongan si adek uwu tadi. Dimaafin tapi kemusuhan trus piye coba? Haduh untung gemesin.

"Tae,lo kenal Jungkook?"

"Ha? Jungkook who?"

"Ya anak tadi yg ngajak lo kemusuhan"

"Gak bang,gue gak kenal"

Inget gaes Taehyung gak kenal. Nyampe rumah Taehyung ngebirit kekamar. Lanjut nugas, bikin lukisan tema bebas. Anak Seni Rupa biasa lah prepare buat pameran tiap beberapa bulan. Pameran bulan depan kebetulan bakal diadain karna emang untuk perkenalan adek-adek maba. Jadi kampus bakal bikin work space buat kating-kating trus mereka disuruh mamerin hasil karya mereka ke adek tingkat. Bikin karya seni gak mudah karna memang kudu mikirin makna dari hasil coretannya juga. Rebahan bentar sambil merem Taehyung mikir bikin apa enaknya sampai dia senyum inget sesuatu dan














Tbc. .🤣

Okay gaes klo kalian suka voment ya. .aq bakal lnjut klo bnyak yg minat klo nggak ya udah biar begini aja. .

KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang